Kisah Pengguna Wuling Confero Setelah 345 Ribu Kilometer

by Tigor Sihombing
Wuling Confero

Wuling Confero dikenal sebagai mobil yang menawarkan berbagai kelebihan, dan menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga maupun pelaku usaha.

Salah satu keunggulan utama dari Wuling Confero adalah bagasi dan ruang kabin yang luas dan nyaman.

Dengan kapasitas bagasi yang besar dan kabin yang lapang, mobil ini mampu memenuhi kebutuhan perjalanan bersama keluarga serta mendukung berbagai aktivitas usaha yang memerlukan ruang ekstra untuk barang-barang.

Selain itu, Wuling Confero dilengkapi dengan mesin 1.5L yang bertenaga, dan efisien, baik saat perjalanan jauh maupun penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Keunggulan lain dari Wuling Confero adalah penggerak roda belakang (Rear Wheel Drive atau RWD). Sistem RWD ini tidak hanya menambah keseruan dalam berkendara tetapi juga memberikan stabilitas yang lebih baik, terutama saat melibas tikungan atau medan yang menantang.

Penggerak roda belakang ini juga membantu dalam distribusi berat yang lebih merata, meningkatkan kontrol dan kenyamanan berkendara. Wuling Confero juga menawarkan transmisi manual 5 percepatan yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih responsif.

Baca juga  Wuling Siaga Mudik 2023, Sebar 70 Titik Bengkel Darurat

Dengan transmisi manual ini, pengemudi dapat lebih leluasa mengatur perpindahan gigi sesuai kebutuhan, memberikan kontrol penuh atas performa mesin dan kecepatan mobil.
Tidak kalah penting, Wuling Confero dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan yang lengkap. Fitur-fitur seperti AC double blower, 12V power outlets, remote open windows, serta power windows with auto up/down di sisi pengemudi.

Pengalaman Konsumen Wuling Confero

image907
Tamp[ilan belakang Wuling Confero 1st Gen

Wuling Confero sendiri pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017. Dalam usianya yang kini menginjak tujuh tahun, banyak pengguna setia yang membagikan cerita menarik dan pengalaman mereka saat menggunakan MPV pertama dari Wuling ini.

Salah satu kisah datang dari Bapak Supardi, seorang konsumen setia yang telah menggunakan Wuling Confero sejak tahun 2017 dan telah menempuh perjalanan hingga 345 ribu kilometer.
“Awalnya saya merasa ragu untuk membeli Wuling Confero. Pada tahun 2017, Wuling masih merupakan merek baru di industri otomotif Indonesia, harganya pada saat saya beli hanya Rp 135 jutaan! Ini beneran bagus, apa trik marketing aja?”

Baca juga  Harga Mobil Listrik Wuling Air EV Terungkap, Konsumen Bisa Pesan!

Dengan berbagai pertimbangan, terutama karena mobil lamanya tidak kuat menanjak dengan beban yang banyak, Supardi akhirnya memutuskan untuk mencoba Wuling Confero.

“Saya benar-benar bersyukur saat itu membeli mobil Confero karena mobil ini melebihi ekspektasi. Mobil ini mendukung kehidupan saya, baik untuk mencari nafkah dengan jasa pengantaran penumpang, hingga menjadi andalan keluarga saat bepergian jauh.”

Supardi merasa sangat puas dengan performa Confero, terutama saat menghadapi tanjakan ekstrem di area parkir kota. “Wuling Confero saya ini bisa melibas tanjakan tanpa kendala. Ini jadi momen meyakinkan buat saya. Dari perjalanan jauh ke Wonosobo dari Jakarta dengan penumpang dan bagasi yang penuh, hingga mudahnya penggantian suku cadang dengan harga terjangkau,” tutup Supardi.

Demikian ulasan pengguna Wuling Confero. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika