Minggu, Februari 25, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Wuling Siaga Mudik 2023, Sebar 70 Titik Bengkel Darurat

by Tigor Sihombing
Wuling Siaga Mudik 2023

Wuling Siaga Mudik 2023 merupakan orogram yang digagas untuk menyambut momen mudik lebaran tahun ini. Apalagi pemerintah melalui Kementrian Perhubungan telah memprediksi pergerakan mudik Lebaran 2023 (Idul Fitri 1444 H) akan mencapai 123,8 juta orang.

Jumlah ini tentunya meningkat 14,2 persen jika dibandingkan dengan prediksi pergerakan masyarakat di masa Lebaran tahun 2022 lalu yang mencapai 85,5 juta orang. Perkiraan pemerintah, pemudik mobil juga akan lebih besar dibanding moda transportasi lainnya.

Mudik dengan mobil pribadi diyakini bakal sebesar 22,07 persen atau 27,32 juta orang, lebih tinggi dari motor sebesar 20,3 persen (25,13 juta orang). Dengan data tersebut tidak heran jika saat ini hampir semua APM (Agen Pemegang Merek) mencanangkan program mudik, termasuk Wuling.

Dalam program Wuling Siaga Mudik 2023 akan menghadirkan 70 titik layanan servis. Ini terdiri dari bengkel siaga dan emergency roadside assistance (ERA), tersebar di seluruh pulau Jawa, Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, hingga Denpasar.

“Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program ‘Wuling Siaga Mudik’. Mengusung semangat ‘Drive for a Better Life’, kami siap menemani perjalanan konsumen Wuling untuk berjumpa keluarga di kampung halaman,” jelas Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors.

Baca juga  Daftar 10 Mobil Paling Laku di Dunia, Ada Wuling!

Bicara bengkel siaga Wuling, totalnya ada 25 bengkel 24 jam yang bakal beroperasi selama mudik 2023. Kemudian ada pula 45 bengkel yang jam operasinya dari 08.00 hingga 17.00 dan terus buka meski di hari libur. Adapun seluruh bengkel tersebut mulai beroperasi untuk mendukung program Wuling Siaga Mudik 2023, dari tanggal 19 April sampai dengan 26 April.

“Kami siap menyambut dengan hangat konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik melalui program ‘Wuling Siaga Mudik’ dengan berbagai fasilitas dan layanan servis untuk mendukung kenyamanan pelanggan di masa liburan panjang ini. Kami turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H, mohon maaf lahir dan batin. Selamat mudik dan Selamat sampai tujuan untuk bersilaturahmi bersama keluarga,” tambah Eldi Chandra.

Promo Pelumas Shell di Bengkel Wuling

Wuling Siaga Mudik 2023 - ada diskon oli shell

Diskon Oli Shell di Bengkel Wuling

Wuling Siaga Mudik 2023 juga mengumumkan kerjasamanya dengan Shell untuk produk pelumas mesin. Jadi akan ada potongan harga buat konsumen yang pakai oli mesin Shell. Promo ini tersedia di jaringan diler resmi Wuling.

Baca juga  Wuling Bingo Siap Meluncur 2023, Lebih Murah dari Air EV?

Di periode launching pelumas mesin ini, bagi konsumen yang melakukan servis berkala baik sebelum maupun sesudah perjalanan mudik, mendapatkan diskon 20% dari Wuling untuk setiap pembelian pelumas mesin Shell. Adapun promo ini berlaku hingga 31 Mei 2023. Tentunya dengan syarat dan ketentuan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Wuling Siaga Mudik 2023, silakan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

Demikian ulasan Wuling Siaga Mudik 2023. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika