Sabtu, Maret 2, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Fuso Buka Bengkel Siaga 24 Jam di Kalimantan

by Tigor Sihombing
Mitsubishi Fuso buka bengkel siaga

Mitsubishi Fuso buka bengkel siaga 24 Jam dan part depo baru di Banjarmasin. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, mengatakan gedung tersebut adalah bengkel siaga pertama yang buka sepanjang hari di Kalimantan.

Bengkel siaga ini siap melayani pelanggan selama 365 hari, 24 jam sehari dengan dilengkapi peralatan khusus berteknologi tinggi dan mekanik professional bersertifikat. Kehadirannya diakibatkan Mitsubishi Fuso sadar pentingnya layanan prima yang berkualitas serta tepat waktu untuk para pengguna truk.

Sama halnya dengan bengkel siaga 24 Jam Mitsubishi lainnya, konsumen juga dapat memanfaatkan WhatsApp dan hotline call. Seluruh layanan tersebut, untuk membantu pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya dan membutuhkan informasi terkait layanan teknis. Selama menunggu kendaraan selesai di servis, konsumen juga dapat menikmati fasilitas yang nyaman seperti kamar tidur dan kamar mandi.

Kalimantan Ketambahan Part Depo Truk Fuso di Banjarmasin

Fighter X Mining Equipment Version 2

Fuso Fighter X Mining Equipment Version 2

Di waktu yang sama, Mitsubishi Fuso juga meresmikan Part Depo baru di PT Barito Berlian Motor Basirih juga di Banjarmasin. Fungsinya untuk memastikan ketersediaan suku cadang berkualitas bagi pelanggan baik dalam kategori Slow Moving Parts maupun Medium Moving Parts untuk wilayah Kalimantan. Selain itu, untuk mendukung truk Mitsubishi Fuso yang membutuhkan layanan langsung di area operasional, Mobile Workshop Service (MWS) siap menjemput dan melayani unit berdasarkan permintaan konsumen.

Baca juga  KTB Umumkan Presiden Direktur Baru Untuk Indonesia

Semua layanan yang diberikan Mitsubishi Fuso untuk meminimalkan down time kendaraan konsumen, sejalan dengan komitmen Mitsubishi Fuso untuk mendukung bisnis konsumen, selama masa penggunaan kendaraan melalui Integrated Powerful Solution.

Prosesi launching ini diresmikan oleh Kei Kubota, Sales and Marketing Director PT KTB dan Henry Katio, Owner PT Barito Berlian Motor, Basirih. Kubota mengatakan “Saya sangat senang hari ini. Ini adalah tujuan kami sejak lama untuk membuka Bengkel Siaga 24 Jam dan Parts Depo di area Kalimantan untuk mendukung operasional bisnis konsumen. Fuso akan terus menjaga komitmen mendukung perjalanan bisnis konsumen dengan “Integrated Powerful Solution” atau “Solusi Kuat Terpadu” di seluruh Indonesia.

Total Ada 15 Bengkel Siaga di Seluruh Indoensia

Mitsubishi Fuso buka bengkel siaga 24 Jam

Prosesi launching ini diresmikan oleh Kei Kubota, Sales and Marketing Director PT KTB dan Henry Katio, Owner PT Barito Berlian Motor, Basirih.

Bengkel Siaga 24 Jam, sebelumnya dikenal dengan nama FUSO Truck Center. Hanya saja pada tahun 2023, namanya berubah menjadi Bengkel Siaga 24 Jam agar lebih mudah dikenal konsumen.

Baca juga  Pemilik Truk Bisa Servis di Lokasi Jadi Keunggulan Program After Sales Mitsubishi Fuso

Saat ini, Mitsubishi Fuso memiliki 15 Bengkel Siaga 24 Jam dan 18 Part Depo di seluruh Indonesia yang siap memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia sebagai bentuk Integrated Powerful Solution.

Demikian ulasan terkait Mitsubishi Fuso buka bengkel siaga 24 Jam pertamanya di Banjarmasin. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika