Monday, May 29, 2023
Moladin-Toyota

Wuling X Urban Sneaker Society, Hasilkan Sepatu Nike Alvez!

by Tigor Sihombing
wuling x urban sneaker society - sepatu nike air jordan alvez

Kehadiran Wuling Alvez di Indonesia, sukses menghadirkan banyak kolaborasi. Sebut saja ada Wuling X Urban Sneaker Society yang menghasilkan sepatu Nike Alvez. Kemudian ada Wuling X Bartega yang membuat Alvez jadi mobil city pop urban.

Sesungguhnya kolaborasi tersebut sesuai dengan target pasar Wuling Alvez yang menyasar anak muda. “Kolaborasi ini pun dapat menjadi inspirasi untuk bergaya bersama Alvez, cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Mari Kita Bahas satu-satu kolaborasi Wuling Alvez dan para seniman Tanah Air ini.

Sepatu Nike Custom Wuling

Wuling X urban sneaker society - sepatu air jordan alvez

Pemilihan warna sepatu Nike Air Jordan ini pun terinspirasi dari lima warna bodi Alvez

Wuling X Urban Sneaker Society (USS) membuat kerjasama street style dengan memodifikasi sepatu Nike Air Jordan. Alas kaki tersebut diubah sehingga mampu mengaplikasikan lima warna Wuling Alvez.

Terlihat pada sepatu tersebut didominasi warna abu-abu tua diambil dari warna bodi Alvez Tungsten Steel Grey, ini diaplikasikan di bagian heel tab dan back heel. Kemudian, ada warna abu-abu muda yang mewakili warna bodi Aurora Silver dari Alvez yang mewarnai bagian tengah sepatu.

Baca juga  3 Alasan Beli Wuling New Confero S

Pemilihan warna merah pada bagian Swoosh di sepatu Nike Air Jordan, juga turut terpengaruh dari warna Carnelian Red di Alvez. Kemudian, di beberapa bagian sepatu dibubuhkan warna putih, ada pula tali sepatu putih yang melambangkan Pristine White dari Alvez.

Tidak ketinggalan, pada area mid sole terdapat logo Urban Sneaker Society dan tulisan Alvez bergaya street style. Logo Wuling pun digambar pada back heel sebagai statement dalam kolaborasi ini.

“Pemilihan warna sepatu pun terinspirasi dari lima varian warna Alvez,” terang Adriel Reyhan selaku Street Artist/Graphic Designer Urban Sneaker Society.

Urban Sneaker Society sendiri merupakan perusahaan media end-to-end yang berakar pada gaya hidup kontemporer dan budaya anak muda. Urban Sneaker Society bertujuan untuk menghubungkan antara kaum muda, brand, dan tren baru yang selalu berkembang.

Sebagai informasi sepatu Nike Air Jordan Wuling X Urban Sneaker Society tersebut tidak dijual, melainkan di pamerkan dari mall ke mall bersama dengan Wuling Alvez.

Wuling Alvez X Bartega

Wuling X Bartega

Alvez yang dicorat-coret oleh Bartega

Selain kolaborasi Wuling X Urban Sneaker Society yang menghasilkan sepatu Nike Air Jordan keren, ada pula karya lain. Kali ini bodi Alvez yang jadi kanvas putih. Bartega ternyata berhasil menciptakan karya seni modern apik yang ditorehkan pada sebuah mobil SUV kompak terbaru Alvez. Kolaborasi ini dilakukan Wuling dalam rangka menyambut momen mudik lebaran tahun 2023.

Baca juga  Roadshow Wuling Almaz RS Sapa Masyarakat Tangerang

Jadi tidak heran, bila melihat goresan-goresan pada body Alvez menggunakan teknik freehand bernuansa city pop urban. Bartega sukses menciptakan gambar-gambar gedung perkotaan, dengan kesibukan masyarakat yang menggambarkan bekerja, ngopi, dengan latar ikon Jakarta yaitu Monas. Di sisi belakang, ada juga gambar jabatan tangan yang melambangkan silahturahmi di bulan Ramadhan ini.

“Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan Bartega sebagai art entrepreneur ternama di Indonesia untuk berkreasi di Alvez dengan menyajikan representasi visual bergenre ilustrasi tentang Wuling Alvez,” terang Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, dalam acara Media Iftar Gathering di Senayan Park, Kamis (30/3/2023).

Co-founder Bartega, Benson Putra, menjadikan Alvez layaknya kanvas berjalan. Melukis setiap sisinya dengan memperlihatkan beberapa pola dan objek menggambarkan kegiatan manusia.

“Lukisan ini mendeskripsikan sebuah gambaran yang menarik tentang bagaimana Wuling Alvez sangat menyenangkan dalam mengiringi aktivitas keseharian kita yang penuh interaksi sosial dan terbiasa mengarungi jalanan yang ramai. Dengan konsep yang kuat dan gambaran menarik, lukisan ini mengantarkan pesan yang positif serta inspiratif tentang bagaimana hidup kita dapat menjadi lebih dinamis dan bersemangat dengan Alvez,” jelas Benson Putra sebagai Co-founder Bartega.

Baca juga  Wuling EV Resmi Diperkenalkan, Mudah Dicas di Rumah

Bartega sendiri merupakan perusahaan yang menaungi komunitas di bidang seni. Bartega berdedikasi untuk menginspirasi masyarakat dalam mengeksplorasi kreativitas melalui seni lukis.

Demikian ulasan Wuling collabs dengan Bartega. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika