oleh

Mengenal Fitur Unggulan Wuling Almaz RS

Wuling Almaz RS sudah dibekali dengan berbagai penyempurnaan yang dibenamkan di dalam mobil oleh prinsipal. Untuk itu, kami akan paparkan mengenai fitur unggulan Wuling Almaz RS berikut ini.

Selain menyuguhkan penampilan yang mewah, SUV asal tiongkok ini juga hadir dengan fitur keren yang membuat penggunanya nyaman. Bahkan, mereka juga menyuhuhkan fitur ‘autonomous’ karena sudah disematkan adanya Adaptive Cruise Control (ACC). Selain itu, untuk fitur yang juga dijagokan adalah WISE atau Wuling Interconnected System Ecosystem.

Kehadiran WISE ini juga memberi kenyamanan karena disandingkan dengan fitur khas mereka yakni Wuling Indonesia Command (WIND). Ini adalah fitur perintah suara yang bisa mengoperasikan beberapa fitur tanpa harus menyentuhnya. Pada Wuling Almaz RS ini, prinsipal sudah membekalinya dengan tambahan perintah suara yang bisa dioperasikan, jadi tidak hanya itu-itu saja. Mengenai apa saja yang bisa dilakukan, nanti akan kami bahas lebih lanjut.

Secara keseluruhan, fitur unggulan Wuling Almaz RS yang kini disematkan terbilang lebih canggih dsri generasi sebelumnya. Memang, untuk generasi sebelumnya sudah dibekali dengan WIND, tetapi untuk fitur WISE belum disematkan. Hal ini yang menjadi pembeda dan varian Almaz RS tampil lebih premium.

Baca juga  3 Fitur Hilang di Wuling Confero S 2021

WISE Jadi Fitur Unggulan Wuling Almaz RS

Fitur unggulan Wuling Almaz RS
Fitur WISE memudahkan pemilik untuk menghidupkan mesin dan AC mobil

Mengenai fitur unggulan Wuling Almaz RS, yang bisa dimanfaatkan adalah beberapa teknologi seperti Adaptive Cruise Control (ACC) yang bisa mengontrol kecepatan mobil saat berada di jalan bebas hambatan. Dengan fitur ini, pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas saat mobil mengaktifkan fitur ACC.

Selain itu, fitur unggulan Wulign Almaz RS tersebut juga dikombinasikan dengan beberapa teknologi lainnya seperti Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Bukan hanya itu, dalam teknologi yang dibenamkan pada Wuling Almaz RS konsumen juga bisa melakukan beberapa hal melalui aplikasi My Wuling Plus seperti membuka pintu, menghidupkan mesin, menyalakan AC serta melacak mobil. Penggunaan fitur ini berbasis dari teknologi yang mereka sebut WISE.

Berbekal teknologi tersebut, maka konsumen bisa dengan mudah terhubung dengan mobil Wuling Almaz RS. Tidak hanya itu, melalui WISE, pengemudi juga bisa mendapat keuntungan seperti Bluetooth Key, Remote Control, Vehicle Positioning, serta geo-fencing security.

Baca juga  Suzuki S-Cross Terbaru, Pakai Turbo dan AWD

Bluetooth yang kini bisa menjadi koneksi antara mobil dan pengguna memungkinkan konsumen untuk membuka dan mengunci pintu  serta jendela menggunakan smartphoe via Bluetooth. Sedangkan fungsi remote control yang menjadi fitur unggulan Wuling Almaz RS ini memungkinkan memanaskan mobil atau meyalakan AC tanpa harus membuka kunci.

Bahkan, untuk untuk pelacakan mobil juga bisa dilakukan karena melalui fitur vehicle positioning pemiliknya bisa menemukan di mana posisi kendaraan kamu. Sedangkan keunggulan yang terakhir adalah geo-fencing security pagar elektronik dengan pengaturan radius.

Selain itu, kini prinsipal juga sudah membenamkan fitur unggulan Wuling Almaz RS berupa wireless charging dan air ionizer 

Untuk informasi otomotif terkini simak terus moladin.com

Terbaru