17 Knalpot Motor Racing Terbaru dan Terbaik, Apa Pilihanmu?

Knalpot Motor Racing Terbaru Dan Terbaik – Salah satu bentuk modifikasi terfavorit di kalangan pecinta otomatif adalah penggantian knalpot racing. Di pasaran kamu bisa menemukan berbagai merek serta harga dari komponen tersebut. Semakin besar kubikasi mesin sebuah motor, maka akan bertambah mahal.

Material pembuat menjadi faktor lain yang menyebabkan alat pembuangan gas tersebut bertambah mahal. Titanium merupakan bahan premium kalau kamu ingin membeli dengan kualitas pertama. Berikut rekomendasi knalpot motor racing terbaru dan terbaik untuk kamu yang bisa dipertimbangkan.

1. Akrapovic

knalpot motor racing terbaru

Rekomendasi berikut menduduki posisi pertama dari 17 knalpot motor racing terbaru dan terbaik, karena menjadi penyuplai untuk tim balap MotoGP. Di Indonesia sendiri, merek ini tersedia untuk motor dengan kubikasi mesin 250 cc keatas.

2. SC Project

knalpot motor racing terbaru

Merek ini merupakan keluaran Italia dan digunakan oleh pembalap MotoGP, Marc Marquez. Terkenal akan kualitasnya, membuat SC Project sering diterapkan pada moge berkubikasi mesin besar sampai sekelas World Superbike.

3. Yoshimura

Knalpot Yoshimura

Produk berikut berasal dari pabrikan Jepang yang sudah dipasarkan sejak 1954. Soal kualitas, sebanding dengan duamerek di atas. Untuk pemasaran di Indonesia, Yoshimura masih terbatas untuk motor dengan kubikasi mesin di atas 250 cc seperti Yamaha R25, Honda CBR250RR, Ninja 250, dan moge berdapur pacu besar.

4. Scorpion

knalpot motor racing terbaru

Scorpion merupakan keluaran Eropa yang dibanderol 9 juta keatas. Pemasarannya di Indonesia terbilang sedikit, sehingga hanya dapat diaplikasikan pada motor-motor tertentu. Apabila kamu menjumpainya tersemat di kuda besi berkubikasi 150 cc kebawah, maka sudah bisa dipastikan kalau itu produk palsu.

5. Arrow

Knalpot Arrow

Popularitas salah satu 17 knalpot motor racing terbaru dan terbaik berikuts udah tidak diragukan lagi di kalangan pecinta otomotif. Salah satu alasannya adalah motor sekelas Yamaha NMAX, Yamaha Aerox, dan Honda PCX menggunakan produk ini sebagai salah satu komponennya. Arrow tersedia dalam berbagai jenis material pembuat yaitu stainless, carbon, sampai titanium.

6. Termignoni

Knalpot Termignoni

Merek ini juga merupakan penyuplai tim balap MotoGP, karena memiliki performa optimal dalam sistem pembuangan. Keluaran Italia yang sudah diproduksis ejak 1969 berikut dapat dijumpai pada motor sport serta skuter premium.

7. Leovince

Knalpot Leovince

Leovince merupakan produk legendaris asal Italia, karena sudah dipasarkan sejak 1954. Merek ini menyediakan beragam jenis knalpot untuk jenis motor sport, off-road, sampai skuter. Selain itu, menyuplai untuk berbagai kompetisi balap.

8. R9 Racing Generation

Knalpot R9 Racing Generation

Merek berikut merupakan produk lokal yang sudah memiliki standar dunia. Berbagai jenis knalpot tersedia, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Kamu pun dapat memilih material pembuat yang kamu butuhkan.

9. Two Brothers

Knalpot Two Brothers

Two Brothers merupakan produk keluaran Amerika Serikat yang menyediakan berbagai jenis knalpot seperti slip-on dan full system. Alat pembuangan ini cocok untuk motor dengan kubikasi mesin di atas 250 cc.

Baca Juga :

 

10. ProSpeed

Knalpot Prospeed

ProSpeed merupakan knalpot lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produksi luar negeri. Merek ini pun menjadi salah satu favorit, karena harganya cukup terjangkau. Khusus untuk moge 4 silinder, dibanderol mulai dariRp. 1 juta sampai 20 juta.

11. Austin Racing

Knalpot Austin Racing

Produk keluaran Inggris ini sudah tersebar luas, seperti di Indonesia. Lantaran menjadi favorit, banyak oknum nakal yang mengambil kesempatan dengan membuat barang palsu. Kamu perlu berhati-hati, ya. Cara paling mudah untuk membedakannya adalah dari segi harga.

12. IXIL

Knalpot IXIL

Ini dia keluaran Spanyol yang bersaing dengan merek-merek lain. Knalpot ini cocok dengan berbagai jenis motor mulai dari matic sampai  moge berdapur pacu besar. Kalau dari segi harga cukup mahal, karena dibanderol mulai dari Rp. 4 jutaan. Namun, kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Pasalnya, dapat menghasilkan bunyi nge-bass serta meningkatkan performa tungganganmu.

13. Tridente

Knalpot Tridente

Salah satu 17 knalpot motor racing terbaru dan terbaik berikut menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta otomotif, karena dapat menghasilkan tiga suara yang berbeda. Menariknya lagi, Tridente merupakan produk lokal. Selain dapat digunakan pada motor di bawah 150 cc sampai 250 cc, kelebihan lainnya adalah dibanderol dengan harga terjangkau.

14. Norifumi

Knalpot motor racing terbaru

Kalau kamu ingin mencari knalpot untuk motor off-road, Norifumi merupakan pilihan terbaik. Ada pula berbagai material pembuat yang tersedia, sehingga memudahkanmu dalam menyesuaikan dengan bujet atau kebutuhan.

15. Over Racing

Knalpot motor racing terbaru

Over Racing merupakan produk keluaranJepang yang cocok untuk berbagai jenis motor, bahkan tersedia untuk kubikasi mesin 150 cc. Harganya pun cukup terjangkau yaitu dibanderol mulaidari Rp. 3 juta sampai belasan juta khusus 250 cc keatas.

16. ProLiner

Knalpot motor racing terbaru

Mencari knalpot murah meriah mulai dari Rp. 700 ribuan? ProLiner dapat kamu pilih sebagai komponen modifikasi. Meski terjangkau, kualitasnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, biasa digunakan untuk road racer. Kalau kamu menggunakannya untuk harian, lebih baik memasang DB Killer untuk meredam suara.

17. MGP

Knalpot MGP

Satu lagi rekomendasi knalpot dari Amerika Serikat. MGP memiliki kualitas terbaik, karena harganya pun cukup mahal. Misalkan, untuk jenis slip-on  pada motor sport dibanderol mulai dari Rp. 3,7 jutaan.

Itulah 17 knalpot motor racing terbaru dan terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Manakah pilihanmu? Namun, yang terpenting kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan agar dapat menunjang performa tungganganmu.

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *