oleh

Komunitas BMW M Berkendara di Bali, 43 Mobil Sport Ikutan!

Dalam rangka annual driving experience, komunitas BMW M atau M Owners Club Indonesia (MOCI) mengadakan Unfold Bali 2021. Kegiatan tersebut merupakan momen berkumpulnya para anggota, sekaligus berkendara bersama di Pulau Dewata.

Ada 122 peserta bersama dengan keluarganya yang ikut serta. Sementara untuk total mobil BMW M yang dibawa, sekitar 43 kendaraan. Modelnya antara lain BMW 1M Coupè , BMW M2 Coupè, BMW M3 terbaru, BMW M4 Coupè, BMW M5 Competition terbaru, BMW M6, hingga BMW M8.

Mereka menikmati berkendara dengan BMW M selama 6 Hari 5 Malam di Bali, mulai dari tanggal 3 – 8 Desember 2021. Kegiatan tersebut selalu mendapat tanggapan yang sangat baik dari para peserta. Bisa dikatakan Ini adalah pertemuan keluarga yang memberikan momen sempurna bagi para anggota komunitas BMW, MOCI untuk mengekspresikan passion untuk BMW M masing-masing.

“Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan kegiatan Driving Experience BMW MOCI Unfold 2021 di tahun ini dan terus mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta diler BMW M; BMW Eurokars seperti tahun-tahun sebelumnya. Driving Experience ini menjadi sarana untuk para member MOCI untuk kembali bertemu untuk kembali merekatkan persaudaraan,” kata President M Owners Club Indonesia, Christianto Salim.

Baca juga  BMW X7 Rakitan Indonesia Meluncur, Harga Lebih Murah!

Tahun depan, pastinya akan ada lagi kerja bareng komunitas BMW M, MOCI dengan merek mobil asal Jerman tersebut. Apalagi 2022 merupakan tahun spesial, MOCI akan rayakan HUT ke-14 sekaligus BMW M bakal berusia 50 tahun.

“Atas nama BMW Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan semua komunitas dalam menjaga merek BMW M tetap hidup dan dinamis di Indonesia. Berkat ikatan kolaboratif di antara para pemangku kepentingan BMW M di Indonesia, kami yakin bahwa M akan tetap menjadi huruf paling kuat di dunia,” kata Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Lini Produk BMW M di Indonesia

komunitas bmw m
BMW M termahal adalah M8 Coupe yang dijual Rp 7,6 miliaran

Setelah tahu kegiatan komunitas BMW M, kini kami akan bahas soal lini produk mobil tersebut di Tanah Air. Buat yang belum tahu, BMW M merupakan versi performa tinggi dari produk-produk The Bavarian.

Di Indonesia sendiri, tersedia 9 produk BMW M: M4 Coupe, M5 Sedan, M8 Coupe, X3 M, X4 M, M135i xDrive, M2 Competition, M235i xDrive Gran Coupe, dan M3 Sedan. Lewat performa tinggi, maka harganya tidaklah murah. Sekarang sudah di atas Rp 1,3 miliar, bahkan yang termahal mencapai Rp 7,6 miliar.

Baca juga  7 BMW M Series Koleksi Mobil Marc Marquez

BMW M paling mahal adalah M8 Coupe. Mobil sport tersebut dilengkapi mesin 4.395 cc dengan delapan silinder. Di atas kertas bisa memuntahkan trosi puncak 750 Nm pada 1.800-5.860 rpm dan tenaga maksimal 635 PS pada 6.000 rpm.

Mesin M8 Coupe itu bisa membuat mobil berakselerasi dari 0-100 Km dalam 3,2 detik. Lalu soal kecepatan maksimal tembus 250 Km/jam. Istimewa bukan?

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru