by

Konsep Modifikasi MG ZS, Simpel dan Juga Sporty

MG Motor Indonesia menampilkan paket modifikasi untuk MG ZS. Sentuhan modifikasi MG ZS tersebut membuat tampilannya jadi semakin sportif dan juga elegan.

MG ZS jadi SUV kompak pertama yang dibawa MG Indonesia untuk pasar otomotif Tanah Air. Produk ini sajikan aura tangguh, modern dan juga mewah.

Pun begitu, desain yang ditawarkan belum tentu mampu memenuhi selera semua konsumen. MG Indonesia melihat MG ZS masih memungkinkan untuk mendapatkan sentuhan modifikasi untuk dapat memenuhi keinginan pemiliknya.

Oleh karena itu, MG Motor Indonesia memutuskan untuk memberikan referensi modifikasi MG ZS yang ternyata mampu mendongkrak tampilannya jadi semakin menarik. Pabrikan mengklaim sentuhan modifikasi MG ZS itu merupakan contoh modifikasi ringan yang bisa jadi acuan bagi konsumen mereka.

Tujuan menghadirkan paket modifikasi MG ZS tersebut adalah menyajikan mobil yang jauh lebih dinamis, stylish, dan berjiwa muda. Lalu seperti apa sebenarnya wujud modifikasi MG ZS? Berikut ulasan lengkapnya.

Rekomendasi Buat Modifikasi MG ZS

modifikasi mg zs
Contoh modifikasi MG ZS, simpel dan sporty

Mengacu dari surat elektronik yang diterima Moladin, modifikasi MG ZS itu meliputi sejumlah sentuhan baru. Seperti perubahan pada fascia depan, dengan bumper yang sudah dilengkapi spoiler lip, yang dipadukan dengan garis oktagonal yang membungkus gril.

Baca juga  Biaya Perawatan Suzuki XL7 Hanya Rp3.800 Per Hari

Tidak sampai di situ saja, pada bagian samping juga turut mendapatkan sentuhan. Di mana kini dihiasi dengan side skirt yang membuat tampilan jadi terasa lebih sportif.

Penggunaan side skirt tidak hanya mampu meningkatkan tampilan, namun dapat menjaga permukaan bodi mobil asli. Tetap terjaga dari kemungkinan benturan atau pun kerikil ketika berkendara.

Selain itu, terlihat pada bumper belakang dihiasi dengan aksesori body kit yang dirancang melintang menyisakan ruang tambahan untuk pelat nomor. Terlihat juga, spoiler bagian atas bagasi telah dilengkapi dengan stop lamp LED yang tentu dapat membantu mobil yang ada di belakang untuk melihat deselerasi mobil di depannya.

Aero kit yang menghiasi MG ZS mengusung kombinasi warna senada bodi, yang dipadukan dengan aksen krom yang sengaja di desain minimalis oleh pabrikan. Desainnya diklaim proporsional dan dapat meningkatkan visual.

Sentuhan modifikasi MG ZS yang dilakukan pabrikan dianggap tidak berlebihan, melainkan proporsional dan juga tampil sporty dan agresif.

Menurut Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, karakter yang ditampilkan sangat sesuai dengan jiwa muda yang penuh dengan adrenalin.

Baca juga  Tanpa Diskon PPnBM, Penjualan Pajero Sport Kalahkan Fortuner

“ZS yang mengusung True Dynamic Style memang memiliki cita rasa tersendiri, yaitu SUV yang begitu stylish dan dinamis. Modifikasi ini adalah cara kami memahami jiwa anak muda yang begitu kreatif, sporty, dan penuh gairah dalam mengemudi,” pungkas Arief.

Gimana menurut kalian modifikasi MG ZS satu ini, tertarik untuk mengaplikasikannya? Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk Anda.

Baca juga:

Terbaru