by

3 Layanan Servis Toyota yang Bisa Diandalkan Saat Hadapi Korona

Layanan Servis Toyota – Dalam menghadapi wabah virus korona atau Covid-19, pemerintah Indonesia memberlakukan physical distancing bagi seluruh masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk dapat menekan penyebaran virus Korona yang berkembang pesat di Tanah Air.

Pemerintah pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap #dirumahaja. Tidak melakukan bepergian, menghindari keramaian serta menjaga jarak.

Dampaknya membuat masyarakat tinggal diam di rumah, kendaraan pun kerap luput dari perawatan. Karena khawatir bertemu dengan orang lain di bengkel.

Guna menjawab kebutuhan konsumen di tengah Covid-19 saat ini, PT Toyota-Astra Motor (TAM) meningkatkan kapasitas layanan servis digital mereka, mulai dari Chatbot Toyota dan aplikasi mToyota.

Toyota pun turut menyiapkan program aftersales yakni Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick-up Delivery yang bisa dimanfaatkan konsumen Toyota di tengah pandemi.

Tidak sampai disitu saja, Toyota pun turut menyiapkan program kepemilikan kendaraan khusus, sehingga bisa terus memberikan kemudahan mobilitas bagi masyarakat.

Toyota juga memberikan keringanan kepemilikan melalui program spektakuler dengan special rate 3,7%, terdapat juga program Deal Cermat dengan angsuran lebih murah 30%, dan special program KINTO, pelanggan bisa mendapatkan mobil dengan NO DP (Down Payment) dan hanya dengan membayar subscription fee.

Dalam program ini, konsumen Toyota bisa mendapatkan free disinfectant hingga 2 kali, sehingga dapat memastikan kendaraannya dalam kondisi bersih.

Baca juga  5 Kelebihan Toyota Yaris Facelift 2020, Konsumen Wajib Tahu

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraannya, semakin dimudahkan melalui sejumlah layanan yang disediakan. Setidaknya ada tiga layanan yang dapat membantu perawatan mobil konsumen yang antara lain:

1. Layanan Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery

Layanan Toyota Mobile Service
Toyota Mobile Service

TMS hadir untuk lebih memudahkan konsumen, terutama di masa seperti pandemi saat ini. TMS memiliki armada lengkap baik motor sebanyak 13 unit dan mobil 555 unit yang siap melakukan servis kendaraan, di mana pun sesuai kebutuhan pelanggan.

Sejalan dengan itu, ada juga layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah.

2. Chatbot Toyota

chatbot Toyota
chatbot Toyota

Chatbot Toyota merupakan layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk dapat memberikan informasi terbaru dari Toyota kepada pelanggan.

Melalui Chatbot Toyota para pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk, tips perawatan terbaik, program penjualan, dan berbagai hal lainnya.

3. Layanan mToyota

Layanan service Toyota
mToyota bisa digunakan dari smartphone

mToyota adalah aplikasi mobile yang memiliki tiga aspek keunggulan dengan mengutamakan personalization, one stop service, dan engagement. Aplikasi ini dapat di download melalui Google Playstore dan Appstore.

Baca juga  Komparasi Toyota Avanza Vs Mitsubishi Xpander, Pilih Mana?

“Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang mengakibatkan mobilitas masyarakat menjadi terhambat, Toyota ingin membantu memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitasnya melalui layanan yang kami berikan,” ujar Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Baca juga:

Comment

Leave a Reply

Terbaru