Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Menikmati Eksotisme Taman Safari Pakai Ducati Multistrada V4 S dan Desert X

by Ivan
Ducati Multistrada V4 S dan Desert X jelajah Taman Safari

gDucati Indonesia mengajak para penggemarnya merasakan sensasi berpetualang di tempat yang mungkin tak pernah terpikirikan untuk dijelajahi demi memberikan pengalaman tak terlupakan bersama Ducati Multistrada V4 S dan Ducati Desert X.

Kedua motor dengan DNA Adventure yang kental ini terjun langsung ke Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor demi menghadirkan petualangan sempurna dalam mengeksplorasi keindahan alam serta memacu adrenalin di setiap belokannya.

Jelajah Taman Safari, Ducati Indonesia ingin penguna setianya merasakan sensasi berkendara yang berbeda

Jelajah Taman Safari, Ducati Indonesia ingin penguna setianya merasakan sensasi berkendara yang berbeda

Mengusung hastag #DucatiAtSafari: Menantang Batasan, Menaklukkan Petualangan. Melalui kampanye ini, Ducati Indonesia ingin mengajak para penggemar dan penguna setianya untuk bisa merasakan sensasi berkendara yang berbeda dalam menjelajahi eksotisme alam dan binatang-binatang di Taman Safari Indonesia dengan produk adventure terbaik Ducati.

“Kami percaya bahwa petualangan sejati tidak hanya tentang tujuan akhir, tetapi juga tentang perjalanan yang membentuk kenangan tak terlupakan. Melalui kampanye #DucatiAtSafari, kami mengajak para penggemar Ducati merasakan kebebasan dan kegembiraan dalam menjelajahi keindahan alam dengan Ducati Multistrada V4 S dan Desert X di Taman Safari Indonesia,” ucap Jimmy Budhijanto, CEO Ducati Indonesia.

Baca juga  Alvaro Bautista Berharap Marc Marquez Naik ke Tim Pabrikan Ducati MotoGP Tahun 2025

Spesifikasi Ducati Multistrada V4 S

Ducati Multistrada V4 S punya tenaga 170 hp

Ducati Multistrada V4 S bertenaga 170 hp

Ducati Multistrada V4 S adalah perpaduan sempurna antara performa tinggi dan kenyamanan yang superior, mengundang pengendara untuk merasakan sensasi luar biasa melibas tanjakan dan mengatasi rintangan dengan penuh kepercayaan.

Motor adventure ini didukung mesin V4 1158cc Granturismo bertenaga 170 HP, memberikan tenaga luar biasa dan respons cepat di berbagai kondisi medan, sehingga setiap kilometer perjalanan terasa sebagai petualangan tak terlupakan.

Sistem elektronik canggih juga sudah memperlengkapi Ducati Multistrada V4 S. Sebut saja Ducati Skyhook Suspension, Ducati Quick Shift, dan Cornering ABS tidak hanya meningkatkan performa, tetapi juga menjadikan setiap momen berkendara semakin menyenangkan, bahkan di medan sulit sekalipun.

Motor ini punya sederet fitur mulai Ducati Skyhook Suspension, Ducati Quick Shift, dan Cornering ABS

Motor ini punya sederet fitur mulai Ducati Skyhook Suspension, Ducati Quick Shift, dan Cornering ABS

Dengan fitur-fitur ini, pengendara dapat dengan mudah menaklukkan tanjakan-tanjakan terjal dan mengatasi rintangan-rintangan dengan penuh percaya diri, menjadikan setiap perjalanan sebagai tantangan yang dinantikan.

Desain aerodinamis yang futuristik tidak hanya menciptakan tampilan yang mengesankan, tetapi juga menambah rasa stabil dan percaya diri saat melaju di atas aspal maupun melibas medan offroad saat bepetualang di Taman Safari Indonesia.

Baca juga  Bos Gresini Klarifikasi Target Marc Marquez, Bukan Juara Dunia Cukup Lima Besar

Dengan kenyamanan ergonomis yang diperhatikan secara detail, Multistrada V4 S menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara petualangan tanpa kompromi, di mana setiap tikungan dan setiap rintangan menjadi bagian dari cerita petualangan yang tak terlupakan. Benar-benar kombinasi kecepatan dan kenyamanan.

Petualangan Dalam Genggaman Dengan Ducati Desert X

Ducati Desert X hadir menampilkan desain klasik yang terinspirasi dari petualangan gurun. Motor konsep ini menawarkan kombinasi unik antara gaya ikonik dan kemampuan menghadapi medan off-road.

Ducati Desert X ditenagai mesin V2 Desmodromic 937 cc Testastretta 11° bertenaga 110 hp. Mesin buas tersebut mampu menghadirkan keasyikan di setiap putaran roda untuk memberikan keasyikan berkendara.

Motor ini gendong mesin V2 Desmodromic 937 cc Testastretta 11° bertenaga 110 hp

Motor ini gendong mesin V2 Desmodromic 937 cc Testastretta 11° bertenaga 110 hp

Teknologi canggih dan desain klasik yang terinspirasi oleh era balap gurun legendaris menambahkan nuansa eksklusif saat mengendarai Desert X. Motor ini pun siap untuk diajang menjelajah dengan penuh gaya dan performa tak tertandingi sambil melihat hewan-hewan eksotis di Taman Safari Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Livery Desmosedici GP MotoGP 2020, Lebih Sangar dan Keren!

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika