oleh

MG ZS EV Keliling Indonesia, Jakarta Hingga Makassar

Setelah perkenalannya di IIMS Hybrid 2021, kini MG ZS EV bersiap keliling Indonesia. Total ada enam kota yang bakal mobil listrik tersebut datangi yaitu Jakarta, Tangerang, Bandung Surabaya, Medan, dan Makassar.

Hanya saja, program MG ZS EV keliling Indonesia ini tidak dilakukan dengan berkendara. MG Motor Indonesia hanya memamerkannya dari satu mal ke mal lain di kota-kota tersebut.

Maksud kegiatan tersebut adalah membiarkan masyarakat bisa melihat langsung sosok kendaraan bersumber tenaga baterai tersebut. Sekaligus ada unit test drive yang disiapkan supaya pengunjung dapat merasakan sensasi mengendarai MG ZS EV secara langsung.

“Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin seperti dikutip dari rilis resmi yang kami terima, Kamis (20/05).

Buat kamu yang belum tahu, MG ZS EV merupakan SUV dengan baterai berkapasitas 44,5 kWh. Dari kondisi penuh, baterai itu bisa membawa mobil melaju hingga 335 Km. Lalu untuk pengisian baterai, cuma butuh 30 menit dengan fast charging untuk sampai 80 persen dari posisi nol.

Baca juga  Detail Spesifikasi Toyota Corolla Cross, Harga Booking Rp 10 Juta

Terkait performa, torsi yang dihasilkan mobil ini tembus 353 Nm serta tenaganya 143 PS. Jika mau mencicipinya, langsung saja datangi tujuh lokasi yang masuk dalam program MG ZS EV keliling Indonesia.

10 Lokasi yang Kedatangan MG ZS EV

mg zs ev keliling indonesia
MG Motors Indonesia memperkenalkan ZS EV dan teknologi i-Smart ke berbagai lokasi di Indonesia

MG ZS EV keliling Indonesia bakal datang ke tujuh pusat perbelanjaan. Dimulai dari awal Mei 2021, hingga berakhir pada Juni 2021.

Lokasi yang dikunjungi mobil listrik itu mulai dari Mal di Jakarta, Tangerang, Bandung Surabaya, Medan, hingga Makassar. Buat kamu yang mau tahu titiknya, berikut jadwal lengkap yang dibeberkan oleh MG Motors Indonesia:

  • 4-9 Mei: Pondok Indah Mall 3 – Jakarta
  • 10-23 Mei: Mall Kelapa Gading – Jakarta
  • 25-30 Mei: Summarecon Mall Serpong – Tangerang
  • 2-6 Juni: Central Park Mall – Jakarta
  • 8-13 Juni: Pondok Indah Mall 1 – Jakarta, Paskal 23 – Bandung, dan Pakuwon Mall – Surabaya
  • 15-20 Juni: Mall Kota Kasablanka – Jakarta, dan Mall Ratu Indah – Makassar
  • 21-27 Juni: Sun Plaza – Medan
Baca juga  Honda N7X Produksi Massal Meluncur 21 September 2021?

Selain versi elektriknya, MG ZS berbahan bakar bensin juga bakal diboyong ke kota-kota tersebut. Alhasil kamu pun bisa mencicipinya secara langsung.

Ada pula i-Smart Booth Corner yang membuat para pengunjung menikmati keunggulan teknologi MG terbaru. Sebagai informasi, i-Smart merupakan teknologi pintar layaknya WISE di Wuling Almaz RS. Hanya saja sampai sekarang belum ada di mobil-mobil MG yang dijual di Indonesia.

Walau demikian, bukan tidak mungkin ke depannya MG ZS bakal kebagian i-Smart. Pasalnya di Thailand, teknologi tersebut telah diterapkan ke SUV ringkas tersebut.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru