oleh

Mitsubishi Berbagi Kebahagian Dengan Lansia

Sembut Lebaran, Mitsubishi berbagi kebahagian dengan lansia. Kegiatan ini dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai kontribusinya di bidang kemanusiaan.

Dalam kegiatan tersebut, Mitsubishi menyambangi beberapa panti wreda di area Tangerang. Disana MMKSI memberikan hadiah kepada para penghuni dan pengurus panti wreda, serta berdonasi dalam bentuk kebutuhan pokok untuk operasional panti.

Proses penyaluran donasi ini dilakukan oleh MMKSI pada tanggal 28 April 2022 kepada 2 (dua) panti wreda di Tangerang, yaitu Panti Wreda Pusaka 41 Yayasan Al Madiniyah dan Pondok Lansia Berdikari.

“Ramadan merupakan momen favorit masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan berkumpul bersama keluarga serta orang terkasih. Sebagai bagian dari Life Adventure untuk mendukung salah satu momen berharga dalam hidup, MMKSI ingin merayakan dan berbagi momen tersebut bersama para lansia yang tinggal di panti wreda, dengan memenuhi kebutuhan lebaran mereka.”

“Kami berharap kontribusi ini dapat memberikan kegembiraan dan kehangatan Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri dan melengkapi memori bahagia dalam perjalanan hidup mereka selama ini, sekaligus untuk memberikan semangat untuk terus berjuang dan tidak pernah menyerah pada kehidupan ini,” kata Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communication & PR Division.

Baca juga  Penjualan Mitsubishi Indonesia Terbesar di Dunia

Dalam keterangan resminya yang dikutip hari ini 1 May 2022, MMKSI mengatakan komitmennya untuk terus berkontribusi bagi setiap perjalanan hidup masyarakat Indonesia, termasuk bagi para lansia yang harus hidup dalam keterbatasan di panti wreda.

Progrsm CSR Mitsubishi

Mitsubishi Berbagi Kebahagian Dengan Lansia
Kegiatan CSR MMKSI

MMKSI aktif melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara berkesinambungan, dengan fokus pada 3 pilar utama yaitu Mitsubishi CSR Children Program (MCP), Mitsubishi CSR Education Program (MEP), dan Mitsubishi CSR Humanity Program (MHP).

MCP Merupakan program sosial MMKSI yang berfokus pada kesejahteraan anak- anak, khususnya yang berada di panti asuhan.

Program ini telah dijalankan oleh MMKSI sejak tahun 2010 secara berkesinambungan dengan berbagai macam kegiatannya. Program ini dilakukan 2 (dua) kali dalam setahun.

Sementara itu dalam Program MEP, MMKSI memberikan kontribusinya untuk Pendidikan di Indonesia, terutama pendidikan untuk siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang memiliki fokus bidang otomotif.

Setiap tahunnya, MMKSI mendonasikan 5 (lima) kendaraan Mitsubishi Motors untuk digunakan sebagai kendaraan praktikum dan juga memberikan training kepada para siswa menggunakan standar kurikulum MSTEP-1, sehingga para peserta mendapatkan pengetahuan dan kemampuan mekanik berstandar Mitsubishi Motors.

Baca juga  Mitsubishi Xpander atau Toyota Avanza FWD, Bagus Mana?

MEP juga menjadi sarana MMKSI dalam menciptakan sinergi antara dunia pendidikan dan juga industri otomotif.

Terakhir adalah CSR Humanity Program, dimana MMKSI juga aktif dalam memberikan kontribusi bagi dunia kemanusiaan. Selama pandemi, MMKSI telah mendonasikan 3 unit mobil Outlander PHEV kepada 3 (tiga) instansi berbeda untuk pendistribusian vaksin

Covid-19, donasi alat antigen dan konsentrator oksigen atas nama Mitsubishi Krama Yudha Automotive Group, donasi untuk penanggulangan covid-19 kepada Wisma Atlet, memberikan bantuan untuk para korban erupsi gunung Semeru, dan masih banyak lagi. 

Demikan ulasan terkait Mitsubishi berbagi kebahagiaan dengan lansia. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru