oleh

Mitsubishi Fuso Euro 4 Siap Tempur di 2022

Mitsubishi Fuso umumkan target pangsa pasar di tahun 2022 sebesar 48 persen. Mereka optimis akan mencapai target tersebut dengan lini porduk Fuso Euro 4 dimana terdapat 29 varian baru yang disiapkan dengan peningkatan fungsional.

Karena Fuso Euro 4 baru bagi pelanggan, KTB siap mendukung pelanggan dengan solusi total. Seperti ketersediaan suku cadang dengan harga terjangkau, lebih banyak lokasi 2S Fleet Workshop, dan menambah operasi Mobile Workshop Service. Kami akan bekerja sama dengan pelanggan secara intensif untuk kesuksesan bisnis mereka yang berkelanjutan” ungkap Duljatmono selaku Executive Vice President of Sales and Marketing Divisions PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB). (26/1/2022).

Sedikit menengok ke tahun 2021, tercatat total pencapaian pangsa pasar di tahun tersebut mencapai 47,6 persen. Adapun pencapain tersebut tak lepas dari dukungan serta hadirnya solusi yang dilakukan secara digital, seperti transaksi online di Tokopedia dan Monotaro.

Selain itu, sambutan positif untuk produk Medium Duty Truck (MDT) yaitu Fighter serta adanya penggunaan Sistem Runner Telematics yang jauh lebih baik juga membuat KTB berhasil mempertahankan posisi pemimpin pasar di segmen kendaraan komersial selama 51 tahun berturut-turut.

Baca juga  Bantingan Suspensi Mitsubishi Xpander Terbaru, Beda Banget!

“Kami akan bekerja sama dengan pelanggan secara intensif untuk kesuksesan bisnis mereka yang berkelanjutan,” imbuh Duljatmono.

Layanan Purna Jual dan Digitalisasi

fuso euro 4
Layanan bengkel resmi Mitsubishi Fuso

PT Krama Yudha Tiga Berlian terus mendorong sistem digitalisasi untuk semua layanannya, termasuk segmen mobil komersial yaitu Fuso. Dalam hal ini penjualan truk Fuso sudah bisa dilakukan melalui market place Tokopedia dan Monotaro.

Penjualan melalui digital tersebut bertujuan untuk mempermudah konsumen dalam membeli produk-produk Fuso. Konsumen tidak perlu datang ke diler dan bisa memilih produk yang akan dibeli, bahkan ada benefit cicilan 0 persen, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, manajemen Mitsubishi Fuso juga melakukan layanan jemput bola dengan cara membuka workshop di tempat konsumen fleet, training driver menambah depo penjualan suku cadang dengan harga yang terjangkau.

“Untuk memaksimalkan pelayanan kami ke konsumen, kami bisa membuka workshop di area konsumen fleet. Jadi untuk melakukan servis atau perbaikan akan lebih mudah dan cepat. Karena kami tahu mobilitas mereka sangat padat, jadi dibutuhkan kendaraan yang kondisinya selalu fit. Selain itu kami juga akan menambah depo untuk penjualan sparepart dengan harga terjangkau,” terang Duljatmono.

Baca juga  Harga Mobil Mitsubishi Pada April 2022, Naik Jauh!

“Mengenai sparepart, kami terus mengupayakan distribusi dan ketersediaan yang memadai. Saat konsumen membeli, 2 x 24 jam kami usahakan sparepart sudah sampai. Namun juga melihat area wilayahnya. Intinya kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk semua konsumen Mitsubishi Fuso, baik individua tau fleet,” tutup pria ramah senyum tersebut.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Mitsubishi Fuso Euro 4 siap tempur di tahun 2022. Pantau terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Terbaru