Jumat, April 19, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Mitsubishi Promo Imlek, Sparepart Diskon 20 Persen

by Tigor Sihombing
promo akhir tahun Mitsubishi New Xpander & New Xpander Cross

Mitsubishi promo Imlek memberikan diskon untuk sparepart hingga hingga 20 persen. Hal ini dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), dalam program “Mitsubishi Tebar Angpao”.

Dalam keterangan resmi yang dikirimkan pada Kamis (3/02/2022), dikatakan jika program ini rencannya berlangsung pada periode 1 -28 Februari 2022. Hanya berlaku di jaringan diler resmi Mitsubishi Motors 3S di seluruh Indonesia.

“Dengan semangat perayaan tahun baru Imlek kami ingin memberikan kemudahan untuk konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan melalui program purna jual Mitsubishi Tebar Angpao,” kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat baik dan menguntungkan bagi konsumen dalam mendapatkan potongan harga untuk biaya perawatan kendaraan yang efisien. Untuk kenyamanan dan mendapatkan manfaat maksimal dalam proses perawatan kendaraan, konsumen dapat memanfaatkan service booking melalui layanan Mitsubishi Motors Customer Care, maupun aplikasi MMID,” tambahnya.

Menariknya, Mitsubishi promo imlek ini ditujukan untuk seluruh konsumen mobil kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang memanfaatkan layanan perbaikan umum, perawatan berkala, servis gratis, Smart package hingga Extended SMART package.

Baca juga  Harga Mobil Mitsubishi Bulan April 2023, Naik Tapi Ada Diskon?

Adapun keuntungan dari Mitubsihi Program Imlek tersebut di antaranya ada diskon 5% – 10%, atau maksimal Rp 100.000, untuk pembelian suku cadang dan aksesoris dengan total kurang dari  Rp 1 juta
Diskon 5% – 20, atau diskon maksimal Rp 200.000 untuk pembelian suku cadang dan aksesoris lebih dari Rp 1 juta.

Selain itu juga ada diskon tambahan sebesar Rp 40 ribu untuk pengguna aplikasi MMID baik yang melakukan booking, maupun datang langsung dengan melakukan redeem e-coupon. Tertarik mengikuti program Mitsubishi promo imlek.

Cara Dapatkan Diskon Tambahan Rp 40 Ribu

Mitsubishi promo Imlek

Untuk dapat bukti tambanan, bukti screen shoot ditunjukan pada service advisor dan diskon dapat digunakan untuk pembelian suku cadang dan aksesoris-aksesoris.

Tapi sayangnya untuk mendapatkan keuntungan tambahan diskon, konsumen perlu mengikuti syarat-syarat yang lumayan panjang. Misal, melakukan service booking dengan berbagai macam channel. Selanjutnya memilih angpao pada website dan melakukan screenshoot. Bukti screen shoot ditunjukan pada service advisor dan diskon dapat digunakan untuk pembelian suku cadang dan aksesor.

Baca juga  Cara Kerja Cruise Control di Mitsubishi Xpander Ultimate

Khusus konsumen yang melakukan service booking melalui aplikasi MMID, dapat memilih e-coupon melalui MMID. Selanjutnya mengunduh dan mendaftarkan kendaraan di MMID. Lalu menukarkan e-coupon. Memilih angpao pada website dan melakukan screen shoot.

Bukti screen shoot ditunjukan pada service advisor dan diskon dapat digunakan untuk pembelian suku cadang dan aksesori. Pelanggan mendapatkan tambahan keuntungan diskon Rp 40 ribu untuk pembelian suku cadang dan aksesoris.

Demikian ulasan terkait Mitsubishi Promo Imlek. Kiranya konten ini bisa memberikan informasi bermanfaat dalam menemukan info servis menguntungkan. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika