by

3 Inspirasi Modifikasi Honda ADV 150 Ala Thailand

Modifikasi Honda ADV 150 Thailand – Negeri Gajah Putih memang dikenal dengan motor-motor modifikasi istimewa. Salah satunya dapat kamu lihat di ajang Motorbike Idea Challenge 2019, Thailand.

Dalam kompetisi ini, modifikator ditantang untuk merevisi tampilan Honda ADV 150 sehingga punya tampilan lebih oke. Bukan cuma dari sisi gaya, tapi juga fungsinya. Total ada 50 Honda ADV 150 yang dimodifikasi. Hanya saja, kami coba menampilkan tiga terbaik saja dalam tulisan kali ini.

Penasaran dengan modifikasi Honda ADV 150 Thailand? Simak bahasan berikut:

1. Army Adventure 2X2

inspirasi modifikasi honda adv 150 thailand
Aura offroad begitu kental terasa di motor ini

Buat kamu yang suka aura adventure, modifikasi garapan Toon Suthisarn ini bisa jadi inspirasi. Honda ADV 150 tampil dengan army look yang sangat kental. Kamu bisa melihatnya dari penggunaan cat loreng di sekujur bodi.

Kemudian aura adventure semakin kuat lewat penggunaan sepatbor depan tinggi, ban pacul, pelek jari-jari, dan jok tebal. Disematkan pula lampu kabut di kiri serta kanan bodi depan untuk meningkatkan visibilitas berkendara.

Tidak hanya itu, ada pula aksesori khas offroad yang melekat. Sebut saja windshield tinggi, hand guard, boks belakang dan samping, serta crash bar. Kehadiran boks sangat penting di motor tualang, lantaran bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang pengendara ketika ingin bermalam di tengah perjalanan.

Baca juga  Skutik Murah, Aprilia SXR 160 Berpotensi Masuk Indonesia!

“Honda ADV 150 dengan garis tualang yang kental, lengkap pakai aksesori dan siap melaju,” seperti dikutip dari laman resmi AP Honda Thailand.

Daftar Harga Motor Matik 150cc Honda

Produk Kelebihan  Harga
Honda Vario 150 Harga Terjangkau dan Ringkas Cek Harga Promo di Sini!
Honda PCX 150 Posisi Berkendara Nyaman dan Rileks Cek Harga Promo di Sini!
Honda ADV 150 Cocok untuk Adventure Cek Harga Promo di Sini!

2. Red Star, Modifikasi Honda ADV 150 Thailand Ala Cafe Racer

Inspirasi Modifikasi Honda ADV150 Ala Offroad 002
Honda ADV 150 Cafe Racer


Konsep Honda ADV 150 yang dibuat oleh Yongs Motor Zone, melenceng jauh dari standar. Motor yang harusnya beraura tualang ini berganti jadi cafe racer. Aroma sportif langsung terasa ketika kamu menatapnya.

Modifikasi yang dilakukan, mulai dari memanjangkan jarak sumbu roda. Alhasil motor ini tampak lebih memanjang dari standar. Kemudian suspensi belakang diganti jadi monoshock supaya mirip aura balap. Pelek juga diubah pakai punya Honda PCX 150 supaya lebih nyaman ditunggangi di jalan aspal.

Baca juga  Jawara Customaxi Regional Jabodetabek, Fat Motorsport Borong Piala

“Honda ADV 150 ini dipenuhi aksesori terbaik bertema sportif. Ditambah lagi ada balutan warna menarik mata, namun tetap elegan dan mengagumkan saat diajak berkendara,” katanya.

Revisi lain, ada di penggunaan jok single seater untuk meningkatkan aura cafe racer. Tidak ketinggalan, hadir spion bar end. Bodi juga dicat merah menyala.

Baca juga:

3. Sportman

Inspirasi Modifikasi Honda ADV150 Ala Offroad 003
Aura Touring khas anak muda sangat kuat terpancar di motor ini


Buat kamu yang suka tema touring, bisa tengok modifikasi Honda ADV 150 Thailand garapan Mr. Balon. Sekilas, tampilannya sangat anak muda. Di bagian dashboard menempel action cam untuk kamu yang suka bikin vlog.

Kemudian tidak ketinggalan ada tas untuk meletakkan berbagai keperluan. Satu terletak di dashboard, dua di sisi belakang bodi. Soal komponen, tidak banyak terjadi penggantian. Pelek, ban, dan suspensi depan masih sama. Hanya suspensi belakang yang diganti supaya bantingannya semakin berkualitas.

Baca juga  3 Kelebihan Yamaha Aerox 155 S Version

Jok juga dibuat semakin nyaman dengan sandaran bokong yang lebih tegas dibanding versi asli. Ada pula hand guard dan windshield tinggi untuk menjadikan petualangan semakin nyaman. Tidak ketinggalan, lampu kabut yang mampu membuat visibilitas berkendara lebih baik.

Buat kamu yang tertarik membeli motor matik Honda terbaru dengan DP ringan dan promo-promo menarik lain, klik di sini!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru