6 Motor Mirip Harley Davidson, Harganya Lebih Murah!

6 Motor Mirip Harley – Budget pas-pasan tapi ingin punya motor gede seperti Harley Davidson? Kalau begitu coba tengok 6 motor mirip Harley Davidson ini. Seluruh motor di bawah ini punya tampilan yang keren lengkap dengan spesifikasi mesin yang mumpuni. Harganya pun beragam, ada yang dijual mulai puluhan juta, ada juga yang mencapai ratusan juta. Tinggal sesuaikan saja mana yang pas di kantong.

1. Kaisar Ruby V250

Kaisar Ruby V250

Kaisar Ruby V250 merupakan produk motor lokal yang punya desain mirip Harley Davidson. Dengan bodi gahar, tampilan moge ini tampak cool layaknya moge untuk touring pada umumnya. Tak ketinggalan, di samping kanan dan kirinya terdapat 2 box yang bisa kamu gunakan untuk menaruh barang bawaan saat bepergian.

Soal dapur pacu, motor ini ditenagai oleh  4-stroke, SOHC, V-twin, dan berkapasitas 124,4 cc. Dengan spesifikasi tersebut, Kaisar Ruby V250 mampu mengeluarkan daya hingga 13,2 kW pada putaran 8.000 rpm.

Motor ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin watercooler sehingga penampilannya tetap stabil dan terjaga sepanjang perjalanan. Tertarik? Kaisar Ruby V250 per unitnya dibanderol kurang lebih Rp34 juta*.

 

2. Benelli Patagonian Eagle

Benelli Petagonian Eagle

Benelli Patagonian Eagle turut masuk ke dalam daftar 6 motor mirip Harley Davidson. Motor bergenre cruiser ini punya kapasitas mesin sebesar 250 cc. Dengan stang yang menjulang, tangki bahan bakar model tear drop berkapasitas 14 liter, serta sandaran di bagian belakang jok seolah menguatkan impresi sebagai motor penjelajah.

Selain tampilannya yang menarik, spesifikasi mesinnya pun cukup oke. Benelli Patagonian Eagle ditenagai mesin 250 cc 2 silinder SOHC 2 klep yang diklaim cukup responsif. Di sisi lain, penyaluran tenaga pada motor dengan desain dua knalpot ini kabarnya lebih ringan.

Istimewanya lagi, Benelli Patagonian Eagle punya getaran yang cukup halus serta suara knalpotnya yang merdu. Bila tertarik untuk memilikinya, kamu perlu merogoh kocek Rp38,9 juta*.

 

3. Benelli Motobi 200 Evo

Benelli Motobi 200 Evo

Satu lagi motor besutan Benelli yang punya desain retro mirip Harley Davidson adalah Benelli Motobi 200 Evo. Pada bagian stangnya, kamu akan melihat headlamp berbentuk bulat dengan rangka bassinet yang menjadikan motor ini tampil lebih keren dan maco.

Tak kalah dengan seri Benelli sebelumnya, Motorbi 200 Evo juga punya performa mesin yang mumpuni. Pabrikan membekali motor ini dengan mesin berkapasitas 197cc silinder tunggal yang kabarnya dapat mencapai torsi maksimal 13,9 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Selain itu, Benelli Motobi 200 Evo juga dilengkapi dengan gearbox transmisi hingga 5 percepatan, speedometer dengan panel indikator digital yang informatif, serta punya desain jok yang nyaman ketika ditumpangi.

Untuk membawa pulang Benelli Motobi 200 Evo, setidaknya kamu perlu menyiapkan uang Rp 32,2 juta*. Lebih murah dari Harley Davidson, kan?

Baca Juga :

 

4. Suzuki Intruder 150

Suzuki Intruder 150

Selanjutnya ada Suzuki Intruder 150 yang masuk dalam 6 motor mirip Harley Davidson. Dikenalkan pada tahun 2018, Suzuki Intruder 150 cocok bagi pemula yang ingin merasakan keseruan berkendara di atas motor kelas cruiser.

Kerennya, motor ini dibekali dengan teknologi Suzuki Advance Fuel Injectionyang membuat mampu membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien. Soal mesin, Suzuki Intruder 150 punya kubikasi mencapai 154,9 cc serta mesin 4 tak silinder tunggal berteknologi SOHC.

Dengan spesifikasi seperti itu, motor ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 14,8 Ps per 8.000 rpm dan dapat mencapai torsi hingga 14 Nm pada 6.000 rpm. Bila ingin membawa pulang satu unit Suzuki Intruder 150, harga yang harus dikeluarkan adalah Rp22 juta*.

Buat kamu yang tertarik membeli motor-motor Suzuki terbaru dengan DP ringan dan berbagai promo lain, langsung saja klik link ini!

 

5. Honda CMX500 Rebel

Honda CMX500 Rebel

Honda CMX500 Rebel menjadi salah satu moge terlaris yang dikeluarkan AHM. Motor yang diperkenalkan pada tahun 2017 ini pun menarik perhatian para penggemar motor besar. Tampil gagah dengan desain cruiser, Honda CMX500 punya 3 pilihan warna yang bisa dipilih, yaitu millenium red, mat fresco brown, dan mat axis grey metallic.

Pada bagian dapur pacu, motor ini ditenagai oleh mesin 471 cc dengan 8 katup serta liquid-cooled yang mampu mengeluarkan daya 35,2 kW pada putaran 8.500 rpm. Selain itu, penggunaan teknologi PGM-FI membuat konsumsi bahan bakar pada Honda CMX500 terbilang lebih irit.

Dibanding dengan moge sebelumnya, harga Honda CMX500 dibanderol cukup mahal yakni sekitar Rp156 juta*.

 

6. Kawasaki Vulcan S

Kawasaki Vulcan S SE

Motor terakhir yang digadang-gadang punya tampilan mirip Harley Davidson adalah Kawasaki Vulcan S. Dibanderol dengan harga Rp173,8 juta*, motor ini tampil membawa desain yang stylish nan elegan dengan dua pilihan warna yaitu metalic spark black dan hitam flat ebony.

Kawasaki Vulcan S dibekali dengan mesin 4-stroke, parallel twin, liquid-cooled, yang memiliki kapasitas mesin 649 cc. Melalui spesifikasi tersebut, motor ini diklaim mampu memuntahkan tenaga sebesar 46 kW pada putaran 7.500 rpm.

Buat kamu yang tertarik membeli motor-motor Kawasaki terbaru dengan DP ringan dan berbagai promo lain, langsung saja klik link ini!

Demikian 6 motor mirip Harley Davidson yang bisa dijadikan sebagai referensi. Kini giliranmu untuk menentukan motor mana yang bakal kamu bawa pulang. Selamat berbelanja.

Baca Juga :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *