Jumat, Maret 29, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Inilah Deretan 10 Motor Termahal di Dunia, Harganya Fantastis!

by Jinny
Motor Termahal Di Dunia

Bagi sebagian orang, motor bukan lagi sekadar alat transportasi, tetapi juga merupakan ukuran prestise. Semakin mahal motor yang ditumpangi, tampilan pengendara otomatis akan semakin keren. Sebenarnya, sah-sah saja memiliki motor mahal apabila bujet tersedia.

Nah, bagi kamu yang tertarik pada seluk-beluk dunia otomotif, wajib tahu juga nih apa saja motor termahal yang pernah ada. Apa saja fitur yang disematkan pada kendaraan ini sehingga harganya sangat mahal? Simak ulasan singkatnya di sini.

 

Nelman Marcus Limited Edition Fighter

Neiman Marcus

Mendengar namanya saja, kamu mungkin tidak terlalu akrab. Motor ini memang eksklusif dan hanya ada sebanyak 45 unit di seluruh dunia. Tak heran jika harga Nelman Marcus Limited Edition Fighter mencapai Rp148 miliar per unit. Karena harga yang sangat tinggi tersebut, Nelman Marcus Limited Edition Fighter hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu.

 

Ecosse ES1 Spirit

Ecosse ES1 Spirit

Bentuknya sangat unik dan berbeda dengan kendaraan bermotor roda dua pada umumnya. Namun, Ecosse ES1 Spirit ini ternyata termasuk dalam jejeran 10 motor termahal di dunia dengan harga mencapai Rp45 miliar per unit. Hal ini disebabkan oleh dukungan dari sektor dapur pacu yang sangat tangguh. Jadi, tenaga yang disemburkan pun sangat kuat.

 

[product product=”Yamaha MT 25″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_MT_25_2057_89987_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-mt-25-naked-4-langkah-berpendingin-cairan-dohc-250cc” price=”Rp. 2.090.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Hildebrand & Wolfmuller

Motor Termahal Di Dunia

Jangan kaget saat melihat bodi Hildebrand & Woldmuller karena bentuknya sekilas mirip sepeda ontel. Meskipun tampak sederhana, motor yang dirancang insinyur Heinrich dan Hidebrand ini memiliki performa yang luar biasa tangguh. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin motor mencapai 2.50 HP. Tak heran jika motor ini dihargai Rp1,2 miliar per unit dan merupakan salah satu dari 10 motor termahal di dunia.

Baca juga  GMA Product Series Bagi-Bagi Hadiah di Anniversary NRT

 

Harley Davidson Cosmic Starship

Harley

Dijual dengan harga miliaran, mustahil bagi orang kebanyakan untuk membeli motor-motor mewah ini, termasuk Harley Davidson Cosmic Starship. Namun, melihat bodi motor, rasa kagum akan otomatis muncul. Didesain dengan sangat artistik dan detail, tak heran jika Harley Davidson Cosmis Starship baru dilepas dengan harga Rp13 miliar per unit.

 

Ecosse FE Ti XX Titanium Series

Ecosse Titanium

Ecosse FE Ti XX Titanium Series dilepas dengan harga Rp3,6 miliar per unit. Motor ini memang memiliki desain yang sangat mewah dan keren. Dapur pacunya juga tak kalah tangguh yaitu didukung oleh mesin berkapasitas 2409cc. Tenaga maksimum yng dihasilkan motor ini adalah mencapai 225 hp.

 

Ducati Testa Stretta NCR Macchia Nera Concept

Ducati

Kamu bakal terpesona dengan penampilan Ducati Testa Stretta NCR Macchia Nera Concept ini. Pasalnya, desainnya sangat sempurna, khususnya bagi para pecinta nuansa retro. Material yang digunakan pada motor pun premium, yaitu serat karbon dan titanium serta aluminium untuk bagian logam.

Baca juga  Jorge Lorenzo Jalani Race Ke-200 di Kandang Honda

Memiliki mesin dengan kapasitas yang sangat besar, tenaga maksimal yang dihasilkan oleh Testa Stretta NCR Macchia Nera Concept ini mencapai 185 hp. Kecepatan tertingginya mencapai 230 mil per jam. Karena bentuknya yang keren, motor produk pabrik Ducati ini diharga Rp2,9 miliar per unit. Harganya memang mahal, tetapi sepadan dengan yang ditawarkan.

 

1949 E90 AJS Porcupine

1949 E90 AJS Porcupine

1949 E90 AJS Porcupine juga merupakan salah satu dari 10 motor termahal di dunia. Bagaimana tidak, satu unit kendaraan ini dijual dengan harga Rp94 miliar. Motor ini merupakan produksi pabrik motor ternama di Inggris dan merupakan motor balap pada zaman dulu. Uniknya, 1949 E90 AJS Porcupine hanya tersedia 4 unit di seluruh dunia. Wajar, kan harganya bisa semahal itu.

 

BMS Nehmesis

BMS Nehmesis

Selanjutnya, ada pula motor mahal yang bernama BMS Nehmesis. Sebenarnya, motor ini merupakan modifikasi pemiliknya BMS Chooper. Untuk mengubah seluruh tampilan motor menjadi sangat unik seperti saat ini, sang pemilik membutuhkan waktu sekitar 125 hari. Dengan tampilan yang sangat mewah, tidak salah jika motor ini dibanderol hingga Rp40 miliar per unit.

 

[product product=”Yamaha MT 15″ images=”https://cdn.moladin.com/motor/yamaha/Yamaha_MT_15_20224_79569_large.jpg” url=”https://moladin.com/motor/yamaha/yamaha-yamaha-mt-15″ price=”Rp. 1.538.000,-*” description=”*Angsuran mulai dari” button=”AJUKAN SEKARANG”]

 

Dodge Tomahawk V10 Superbike

Dodge Tomahawk V10 Superbike

Belum ada yang menyamai kegagahan Dodge Tomahawk V10 Superbike. Motor ini memang mengadopsi mesin mobil yaitu Dodge Viper V10 Superbika Bosster. Menggunakan mesin mobil, superbike berbadan besar tersebut dapat dipacu di jalanan dengan kecepatan tinggi. Dodge Tomahawk V10 Superbike dihargai Rp7,3 miliar per unit.

Baca juga  GIVEAWAY YT Moladin Usai, Nih 3 Pemenang yang Beruntung

 

Ducati Desmosedici D16RR NCR M16

Ducati Desmosedici D16RR NCR M16

Produk-produk pabrik motor Ducati terbilang cukup banyak menghasilkan kendaraan roda dua berkualitas. Salah satu di antaranya Ducati Desmosedici D16RR NCR M16. Desain motor ini terlihat gagah dan macho. Bukan hanya itu, motor seharga Rp2,78 miliar ini juga dilengkapi dengan dukungan mesin yang powerful. Tak heran jika harga Ducati Desmosedici D16RR NCR M16 terbilang cukup mantap.

Nah, inilah beberapa di antara 10 motor termahal di dunia yang pernah ada. Harganya memang jauh melebihi harga-harga motor yang kita temui sehari-hari di jalanan. Namun, memiliki salah satu dari motor ini merupakan prestise tersendiri. Apakah kamu juga tertarik?

 

Baca Juga :

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika