NETA S Shooting Brake Edition Siap Dijual, Mobil Listrik Ala C-Class

by Tigor Sihombing
NETA S Shooting Brake Edition

NETA Auto Global dengan bangga meluncurkan presale NETA S Shooting Brake Edition di China. Model terbaru ini menjadi salah satu yang paling dinantikan, menghadirkan desain mewah futuristik ala Mercedes-Benz C-Class.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, NETA S Shooting Brake Edition siap bersaing di pasar mobil listrik dengan berbagai keunggulan yang ditawarkannya.

NETA S Shooting Brake Edition dijadwalkan meluncur pada akhir Agustus 2024 ini, dengan pengiriman batch pertama yang diproyeksikan terjadi di waktu yang sama. Selain itu, NETA juga berencana meluncurkan model CIIV 800V Edition dengan teknologi pengisian cepat 800V berkapasitas maksimum 5C, menjadikan NETA S Shooting Brake Edition pilihan ideal bagi konsumen yang menginginkan teknologi mutakhir.

Spesifikasi NETA S Shooting Brake Edition

image1187
NETA S Shooting Brake Edition menawarkan fitur keamanan mutakhir seperti ACC dan parkir otomatis, yang bisa dikendalikan melalui aplikasi mobile.

Sebagai plug-in hybrid unggulan, NETA S Shooting Brake Edition menawarkan jarak tempuh EV murni hingga 300 kilometer dan total jarak tempuh kombinasi 1.200 kilometer. Mobil ini juga menjadi pionir dengan teknologi advanced intelligent driving seperti NVIDIA Orin X dan Hesai AT128 LiDAR, yang menjadikan NETA S Shooting Brake Edition ideal untuk berbagai medan, termasuk pegunungan.

Baca juga  PEVS 2024: Dijual Rp 200 Juta, Ini 5 Ubahan Neta V-II Terbaru

NETA S Shooting Brake Edition dilengkapi baterai berkapasitas 43,88 kWh yang didukung oleh range extender Haozhi HZ-2.0. Inovasi ini memastikan efisiensi energi yang optimal serta performa stabil, bahkan dengan kondisi baterai rendah.

Dalam hal handling, NETA S Shooting Brake Edition menawarkan front double wishbone dan sistem suspensi rear five-link untuk stabilitas dan kenyamanan saat berkendara, serta dual motors bertenaga 370 kW yang menghasilkan torsi maksimum 640 N·m.

NETA S Shooting Brake Edition hadir dengan kulkas mobil 6,5L berteknologi isolasi canggih, layar kontrol 17,6 inci 2,5K, serta kursi depan dengan penghangat dan fitur pijat. Kursi belakang dapat dilipat untuk memperluas ruang penyimpanan hingga 1.295 liter, menjadikan NETA S Shooting Brake Edition ideal untuk perjalanan panjang dan kebutuhan harian.

NETA S Shooting Brake Edition juga unggul dalam hal pengemudian pintar. Kendaraan ini didukung oleh NVIDIA Orin X dengan daya komputasi 254 TOPS dan CPU ARM12 core, menjadikannya salah satu mobil dengan sistem pengemudian cerdas terdepan.

Dengan Hesai AT128 LiDAR, NETA S Shooting Brake Edition menawarkan fitur keamanan mutakhir seperti ACC dan parkir otomatis, yang bisa dikendalikan melalui aplikasi mobile.

Baca juga  6 Spesifikasi Neta V dan Harganya, Mobil Listrik Cina Layak Beli?

Demikian ulasan NETA S Shooting Brake Edition yang sudah siap dipasarkan. Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika