New KTM RC200 Dirilis Dengan Warna Hitam, Back In Black Bikin Tampilannya Makin Sporty!

Haloo sobat Moladiners. Pabrikan asal Austria ini punya kejutan bagi para pecinta otomotif khususnya roda dua. Kali ini kubu oranye ini memperkenalkan New KTM RC200 2019 yang bertempat di ICE – BSD saat gelaran GIIAS 2018 berlangsung. Produsen motor sport yang lekat dengan aura motor balap ini menghadirkan sosok New RC 200 dengan basic color terbaru. Terlihat sekujur bodi memiliki perbedaan mencolok dibandingkan varian RC 200 terdahulu. Yup, kali ini warna hitam menjadi warna dasar pada varian New KTM RC200 kali ini.

New KTM RC200 Warna Hitam
New KTM RC200 Varian Warna Hitam Yang Dipajang Di GIIAS 2018

KTM Indonesia sendiri berlokasi di Booth Hall 2 J, cukup mudah dijangkau karena berada pada area booth motor lainnya. Pada moment pembukaan hari pertama GIIAS 2018, KTM me-launching produk line up terbaru nya yaitu KTM New RC 200. Nggak hanya itu sob, KTM juga menampilkan beberapa produk unggulan KTM Duke dan RC Series mulai dari 200cc hingga 390cc.

KTM RC 200

*Angsuran mulai dari

Memang, jika dilihat dari penampakannya, KTM New RC 200 merupakan motor bergenre sport generasi terbaru keluarga RC Series dengan warna baru yang kini tampil lebih sporty. Dihadirkan dengan warna dan decal terbaru, sportbike 200cc KTM ini memiliki 2 pilihan warna yakni varian black & white.

Varian New KTM RC 200 Warna Putih
Varian New KTM RC 200 Warna Putih

BACA JUGA : Mengenal Lebih Dekat KTM RC Series, Selengkapnya klik disini!

New KTM RC200 Pertama Di Asia

Serentak dirilis diseluruh dunia, dan Indonesia merupakan negara pertama di Asia yang me-launching motor sport satu ini, sob. Hal tersebut menjadikan RC200 gen terbaru ini sebagai line up yang hanya ada di Indonesia untuk seluruh kawasan Asia. Peluncuran ber-tagged line “Back In Black” pada line-up terbaru ini merupakan tajuk dibalik new decal yang membuat penampilan RC200 kini semakin sporty dan berkelas.

 RC200 Terbaru
Salah Satu varian New RC200 Terbaru Yang Berada Di Booth KTM

Nah, jika melihat sosok motor sport KTM ini, ada satu komponen yang terlihat berbeda dari RC 200cc lainnya. Bagian buritan New KTM RC200 ini terdapat seat cover yang membuat aura sporty-nya semakin kental, sob. Ciri khas motor balap beneran. Ditambah lagi, penggunaan part bermerek terkenal di ajang balap seperti WP Suspension, EFI dari BOSCH dan sistem pengereman dari BYBRE.

Dibekali jantung pacu berkapasitas 199cc 4 katup DOHC serta berpendingin cairan, menghasilkan power hingga 26Dk dengan torsi 19,2Nm. Soal harga, New KTM RC200 bakal dijual dengan banderol sekitar Rp 43 jutaan, brosis.

KTM RC 250

*Angsuran mulai dari

Baca Juga Artikel Lainnya :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *