Kawasaki Ninja 250 SL Edisi Khusus Rilis, Livery KRT WorldSBK

Moladin – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), secara resmi merilis Kawasaki Ninja 250 SL edisi khusus. Tidak ada acara khusus pada launching terbaru ini, namun jika dilihat tampilan motor sport 250cc yang satu ini makin gahar juga sangar.

Ninja 250 SL livery Kawasaki Racing Team WorldSBK rilis setelah pabrikan yang identik dengan warna hijau ini, merengkuh gelar juara dunia kelimanya di ajang balap dunia Superbikes, salah satu pencapaian yang luar biasa setelah Jonathan Rea lagi-lagi tampil terlalu perkasa buat lawan-lawannya.

Sebelum ngomongin lebih lanjut mengenai detail dari motor yang satu ini, Ninja 250 SL livery Kawasaki Racing Team WorldSBK tak mengalami ubahan di sektor dapur pacunya, tidak ada beda dengan versi sebelumnya.

Perbedaan namapk jelas terlihat pada bagian bodi motornya, Ninja 250 SL ini tampil dengan livery yang perpaduan waranya ciamik nih. Warna hijau yang jadi identitas Kawasaki dipadukan dengan striping yang warnanya kombinasi antara hitam dengan emas.

Pada video yang dirilis oleh Kawasaki Indonesia, pada Kamis (10/10). Bagian tengah terdapat semacam rajutan, yang memiliki makna tanda kemenangan Kawasaki di balap dunia, tentunya di ajang WorldSBK.

ninja-250-sl-livery-krt-worldsbk-rilisHadir dengan livery Kawasaki Racing Team WorldSBK

Hadirnya edisi khusus ini, menambah banyak varian warna dari motor sport 250cc Kawasaki. Kini total terdapat dua warna, yang pertama adalah hijauh dengan livery Kawasaki Racing Team WorldSBK serta yang kedua adalah warna putih.

Soal harganya, tentu kedua warna ini punya harga yang berbeda, untuk livery Kawasaki Racing Team WorldSBK dibanderol dengan harga Rp 41,5 juta. Sementara untuk warna putih seharga Rp 39,9 juta (OTR Jakarta). Kedua motor ini sudah bisa di dapa di dealer resmi Kawasaki seluruh Indonesia.

Baca juga;

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *