Selasa, September 27, 2022

Oli Seiken untuk Mobil Stargazer dan Xpander, Bikin Hemat BBM!

by Baghendra Lodra
oli seiken untuk mobil

Oli Seiken tampil dengan lini produk lengkap di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Khusus untuk mobil, mereka memiliki beragam pilihan baik itu untuk mesin bensin dan diesel.

Contohnya untuk mobil-mobil LMPV populer terbaru seperti Hyundai Stargazer dan Mitsubishi Xpander, tersedia Seiken ULTRA 0W-20 seharga Rp 382 ribu kemasan 4 liter. Bisa juga menggunakan Seiken ULTRA 5W-30 seharga Rp 365 ribu kemasan 4 liter.

Kelebihan Oli Seiken adalah memiliki dukungan teknologi tinggi dan inovatif dari Jepang. Salah satu fiturnya adalah Shield Active Technology yang mampu melindungi mesin secara paripurna.

Shield Active Technology juga membantu meningkatkan penghematan bahan bakar dan kontrol emisi gas buang sehingga mesin selalu dalam kondisi bersih. Tentunya hal tersebut sesuai dengan kebutuhan mobil saat ini yang butuh irit BBM, maklum harga BBM sedang tinggi.

Untuk melengkapi produk oli mesin, Seiken pun mempunyai oli transmisi. Pilihannya ada Ultra Gear GL-5 75W-90, Super Gear GL-5 90 dan GL-5 140. Ada pula produk oli untuk sepeda motor.

Baca juga  8 Oli Mobil Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan

“Seiken terkenal dengan produk yang handal tidak hanya di Jepang akan tetapi juga diseluruh dunia. Kami salah satu pioner dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrikan perakitan otomotif di Indonesia,” kata Sales & Marketing Manager PT Indosarana Lokapratama (ILP), Aries Budy selaku pemegang merek oli Seiken di Indonesia.

Ragam Produk Seiken untuk Mobil

oli seiken

Selain oli mobil, Seiken juga memiliki produk cairan untuk perawatan kendaraan seperti minyak rem, coolant radiator, hingga wiper fluid.

Di samping oli Seiken, merek asal Jepang ini juga memiliki berbagai cairan lain untuk perawatan mobil. Contohnya mulai dari cairan rem (brake fluid) yang memiliki varian: DOT-3, DOT-4, dan BF5.

Lalu ada cairan pendingin radiator (radiator coolant), diformulasikan secara khusus untuk mobil. Tersedia varian konsentrasi Coolant 30% warna Hijau, Pink dan Biru dengan titik didih (boiling point) 105⁰C dan varian konsentrasi Coolant 50% warna hijau yang memiliki titik didih pada suhu 110⁰C.

Baca juga  ExxonMobil Jadi Oli Resmi Mobil MG

Tidak ketinggalan, ada pula pembersih kaca depan (windshield wiper fluid) dari Seiken. Ini merupakan produk terbaru guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang sangat peduli terhadap kebersihan kendaraannya khususnya kaca mobil.

Seiken windshield wiper fluid diformulasikan dengan bahan dasar Methanol dan additive. Alhasil mampu membersihkan kotoran yang menempel pada kaca mobil, cepat kering, mencegah jamur kaca, dan memproteksi karet wiper agar tetap awet.

“Partisipasi Seiken pada GIIAS 2022 ini juga menjadi bukti komitmen kami untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan industri otomotif Indonesia yang tengah bangkit paska pandemi Covid-19 dan juga bersiap menghadapi tantangan ekonomi di tengah ketidakpastian kondisi geopolitik dunia,” jelas Aries.

Di GIIAS 2022, Seiken menempati booth C2 di Hall 9. Di sana kamu bisa menemukan berbagai macam produk oli Seiken dan varian lainnya. Untuk informasi terbaru seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika