Kamis, Mei 2, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Paket Kredit BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal, Terjangkau?

by Tigor Sihombing
Paket Kredit BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal

Kali ini Moladin akan menyampaikan paket Kredit BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal, yang mungkin saja saat ini kamu perlukan sebagai gambaran pembelian.

Sebelumnya BYD telah menggebrak panggung perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan peluncuran harga yang menarik perhatian.

Tak hanya itu, BYD Motor Indonesia turut menghadirkan beragam layanan purna jual yang menarik, mengukuhkan komitmen mereka untuk mendukung para pengguna setianya.

Garansi purna jual yang ditawarkan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada pengguna, memastikan bahwa pengalaman mereka dalam mengemudi bersama BYD terjaga tanpa hambatan.

Setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal hadir dengan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak.

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, menyatakan, “Kami melakukan riset secara berkala secara global untuk menjamin kualitas baterai EV BYD yang siap digunakan oleh konsumen.” Tim riset khusus BYD, yang terdiri dari 7.000 personil, bertanggung jawab atas pengembangan teknologi blade battery. Fokus utama mereka adalah menguji sistem keamanan dan teknologi yang menjadi keunggulan BYD, dengan terus meningkatkan kapasitas baterai, umur pemakaian, waktu pengisian, dimensi yang lebih kecil, dan daya tahan yang lebih baik.

Baca juga  Harga Mobil Listrik BYD Dolphin Rp300 Jutaan, Kapan Masuk Indonesia?

Blade battery telah melewati uji Nail Penetration untuk memastikan keamanannya dan mengurangi risiko kebakaran saat terjadi kecelakaan. Dengan kemampuan hingga 600 km dan peningkatan kepadatan energi hingga 50%, blade battery BYD memimpin pasar global dengan 600 paten eksklusif.

Angsura Mulai Rp 8 jutaan

Paket Kredit BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal

BYD Seal Performance dengan harga Rp 719 juta, angsuran bulanan sekitar Rp 13 juta untuk tenor 47 bulan. BYD juga menawarkan promo bunga rendah di bawah 3% untuk leasing tertentu.

Terkait penjualan, BYD juga menawarkan beragam paket kredit yang menarik bagi konsumennya dari berbagai leasing seperti BCA Finance atau mandiri Tunas Finance.

Misalnya, untuk BYD Dolphin Premium seharga Rp 425 juta, konsumen dapat memilih tenor kredit 35 bulan dengan total DP Rp 120 juta dan angsuran bulanan Rp 10 juta. Sedangkan untuk BYD Atto 3 Superior seharga Rp 515 juta, angsuran bulanan berkisar Rp 8 juta untuk tenor 47 bulan.

Untuk varian BYD Seal Performance dengan harga Rp 719 juta, angsuran bulanan sekitar Rp 13 juta untuk tenor 47 bulan. BYD juga menawarkan promo bunga rendah di bawah 3% untuk leasing tertentu.

Baca juga  Blue Bird Jual Mobil Listrik BYD E6 Bekas Taksi, Berapa Harganya?

“Untuk beberapa leasing tertentu kami juga memiliki promo dengan bunga rendah di bawah 3 persen,” kata Sales BYD di IIMS 2024.

Demikian ulasan terkait paket kredit BYD. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomtotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika