Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Paket Kredit Mitsubishi XForce, Diskon Rp 40 Juta Bikin Ngiler

by Tigor Sihombing
paket kredit Mitsubishi Xforce

Awal Februari 2024 menjadi waktu yang sangat tepat untuk mempertimbangkan pembelian Mitsubishi XForce, terutama dengan hadirnya model terbaru dari Mitsubishi yang disertai dengan rangkaian promo menarik.

Salah satu program istimewa yang dapat dinikmati oleh pengguna leasing kredit Maybank adalah penawaran bunga kredit yang menggiurkan untuk pembelian XForce.

Konsumen berhak mendapatkan bunga 0% untuk kredit dengan tenor 6 bulan dan bunga sebesar 2,98% dengan skema tenor kredit 1 tahun.

Tak hanya itu, bulan ini juga diberikan promo diskon menarik hingga Rp 40 juta bagi yang menggunakan fasilitas kredit dari Maybank.

Bantingan suspensi Mitsubishi XForce memang tergolong keras

Bantingan suspensi Mitsubishi XForce memang tergolong keras

Seorang sales mobil resmi Mitsubishi di Jakarta Selatan menyampaikan informasi ini dengan antusias, “Promo diskon ini berlaku terbatas hanya untuk unit 2023,” katanya kepada Moladin 1 Februari 2024.

Untuk memberikan gambaran lebih jelas kepada calon konsumen, berikut adalah simulasi perhitungan menggunakan fasilitas kredit dari Maybank:

Paket Kredit Mitsubishi XForce:

Paket Kredit Mitsubishi Xforce

Harga Mitsubishi XForce Rp 412.900.000 di Jakarta

Simulasi Pertama:

  • Harga OTR: Rp 412.900.000
  • DP (Down Payment): Rp 114.734.000
  • Diskon: Rp 40.000.000
  • DP yang harus dibayar: Rp 74.734.000
  • Angsuran per bulan: Rp 8.434.000 selama 47 bulan
  • Asuransi all-risk selama 4 tahun

Simulasi Kedua:

  • Harga OTR: Rp 412.900.000
  • DP (Down Payment): Rp 112.043.000
  • Diskon: Rp 40.000.000
  • DP yang harus dibayar: Rp 72.043.000
  • Angsuran per bulan: Rp 10.698.000 selama 35 bulan
  • Asuransi all-risk selama 3 tahun
Baca juga  Pembeli Mitsubishi XFORCE 40 Persen adalah Wanita

Unit Terbatas

Paket Kredit Mitsubishi Xforce

Xforce Ultimate merupakan unit yang paling laku

Penting untuk dicatat bahwa diskon Rp 40 juta ini merupakan penawaran terbatas hanya untuk unit 2023, sehingga para calon pembeli disarankan untuk segera memanfaatkan kesempatan ini. “Unit 2023 hanya tersisa beberapanunit, maka dari itu untuk saat ini kita fokus menghabiskan stok unit 2023,” kata Sales yang enggan disebut namanya tersebut.

Sebagai informasi tambahan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia beberapa bulan lalu meluncurkan SUV ringkas terbarunya, Mitsubishi XForce, dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

XForce hadir dengan berbagai keunggulan untuk bersaing dengan pesaingnya, termasuk Honda HR-V, Hyundai Creta, Yaris Cross, Kia Sonet, dan Wuling Alvez.

Ketika pertama kali diluncurkan, XForce ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 379,9 juta untuk tipe terendah, Exceed, dan Rp 412,9 juta untuk trim tertinggi, Ultimate.

Dengan paket kredit Mitsubishi Xforce yang menggiurkan, pembelian mobil ini menjadi semakin menarik bagi para konsumen yang mencari kombinasi antara kenyamanan, performa, dan keuntungan finansial.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Xpander Hybrid Meluncur di Thailand Hari Ini

Spesifikasi XForce

Paket Kredit Mitsubishi Xforce

Bagasi Mitsubishi Xforce Ultimate bisa dibuka dengan goyangan kaki

Mitsubishi memperkenalkan XForce sebagai pesaing tangguh dalam kelasnya, bersaing dengan model-model seperti HR-V dan Creta. Mobil ini hadir dengan dimensi yang mengesankan, dengan panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, tinggi 1.660 mm, serta wheelbase sepanjang 2.650 mm, dan ground clearance setinggi 222 mm.

Dampak dari dimensi yang cukup besar ini membuat XForce menawarkan ruang kabin dengan shoulder room, leg room, dan hip room terluas di kelasnya.

Kelebihan ini diperkuat dengan kemampuan kursi belakang yang dapat direclining dalam 8 langkah (antara 17 hingga 33 derajat), serta konfigurasi 40:20:40. Material kursi yang digunakan dilengkapi dengan fitur anti heat guard technology.

Sebagai perbandingan, HR-V Turbo saat ini memiliki dimensi panjang 4.385 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.590 mm. Sementara trim lainnya memiliki dimensi yang lebih pendek, dengan panjang 4.330 mm, lebar 1.790 mm, dan tinggi 1.590 mm.

Kabin Modern dan Fitur Hiburan Canggih

XForce menawarkan kabin yang modern dengan kapasitas 5 penumpang. Varian tertinggi, Ultimate, dilengkapi dengan fitur ambient lighting, memberikan sentuhan modern yang menyenangkan di dalam kabin.

Fitur hiburan XForce tidak kalah canggih. Dilengkapi dengan layar 12,3 inci Smartphone-Link Display Audio, XForce juga memiliki layar digital 8 inci untuk membantu pengendara. Desain dashboard yang menggabungkan warna White Melange dan Mocha memberikan tampilan yang elegan.

Baca juga  Uji Tabrak All New Mitsubishi Triton Versi Australian NCAP, Raih Skor Tertinggi

Fitur Keselamatan

XForce tidak hanya menonjol dalam segi kenyamanan dan hiburan, tetapi juga dalam fitur keselamatan. Dilengkapi dengan 4 airbags (driver, passenger, dan side airbags), XForce juga menyertakan beberapa fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System), seperti Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, serta Rear Cross Traffic Alert, dan Tire Pressure Monitoring System.

Mesin dan Performa

Dapur pacu XForce menggunakan mesin yang sama dengan Xpander yakni 4A91 berkapasitas 1.499 cc, mampu menghasilkan tenaga sebesar 77 kW pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 141 Nm pada 4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT.

XForce juga unggul dengan empat mode berkendara: Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Wet Mode sendiri merupakan inovasi pertama dari Mitsubishi Motors.

Melalui berbagai inovasi dan fitur canggihnya, Mitsubishi XForce menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari keseimbangan antara performa, kenyamanan, dan keselamatan di dalam sebuah kendaraan.

Demikian ulasan terkait Paket Kredit Mitsubishi Xforce. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika