Kamis, Mei 2, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Pameran Mobil Listrik BMW di Plaza Senayan, Banyak Promo dan Bisa Test Drive!

by Firdaus Ali
Pameran mobil listrik BMW

BMW Group Indonesia gelar pameran mobil listrik BMW di Plaza Senayan mulai 1 hingga 5 November 2023. Di acara bertajuk BMW Group Electric Vehicle Exhibition 2023 ini, konsumen bisa test drive dan banyak menarik.

“Temanya adalah Joy is Electric, sesuai dengan fokus BMW Group Indonesia, kita hanya menampilkan kendaraan elektrik yang menawarkan pengalaman berkendara bebas emisi, 100 persen electric, dan bukan hanya sekadar kecepatan performa dan juga torsi yang instan tapi juga desain yang futuristik, teknologi yang inovatif dan pastinya sustainability,” jelas Direktur Komunikasi BMW Group Indonesia Jodie O’Tania di Plaza Senayan (1/11/2023).

Dalam pameran mobil listrik BMW tersebut, lini produk yang sudah dijual di Indonesia mejeng dan siap dipinang oleh calon konsumen dengan berbagai promo menarik. Diantaranya adalah BMW i4 eDrive40 M Sport, BMW i7 xDrive 60 Gran Lusso, BMW XM (hybrid), dan Mini Elektrik. Oh ya, ada pula unit BMW iX bekas KTT ASEAN 2023.

“Konsumen bisa langsung mencoba unit BMW elektrik selama acara berlangsung, mulai dari jam 7 pagi di sekitaran Senayan. Selain itu, kami juga menyediakan breakfast gratis di restoran Monolog untuk 30 konsumen yang test drive,” jelas Director of Marketing BMW Indonesia, Bayu Riyanto.

Baca juga  4 Kelebihan BMW i5 eDrive40 M Sport, Jakarta - Solo Tak Perlu Charge Baterai!

Dari deretan mobil BMW elektrik yang ada, BMW iX yang cukup menarik perhatian pengunjung. Bukan tanpa alasan, mobil listrik premium ini punya tampilan menarik dan juga dipakai joleh peserta KTT Asean 2023 kemarin.

“BMW iX merupakan kendaraan listrik premium paling laris di Indonesia. Ini baru kita luncurkan tahun lalu di bulan Agustus 2022. Kontribusi penjualanya juga positif, menyumbang 47 persen penjualan kendaraan listrik BMW dari Januari-September 2023. Untuk kami ini adalah pencapaian yang luar biasa, kendaraan ini baru dikirim ke konsumen di bulan Maret. Tapi baru di bulan September sudah 47 persen kontribusinya, dan paling laris di Indonesia,” imbuh Jodie.

Promo di Pameran Mobil BMW Elektrik 2023

Pameran mobil listrik BMW

Banyak promo menarik selama event berlangsung

Ada beberapa promo menarik di pameran mobil listrik BMW 2023 yang berlangsung di Plaza Senayan dari 1 hingga 5 November 2023.

Beberapa promo menarik tersebut antaranya bunga nol persen selama tiga tahun atau cicilan Rp 30 juta, gratis satu tahun asuransi, gratis HP Galaxy Z Fold 5, hingga bebas satu tahun pengisian baterai di Casion Public Charger.

Baca juga  4 Kelebihan BMW i5 eDrive40 M Sport, Jakarta - Solo Tak Perlu Charge Baterai!

Tak hanya itu saja, bagi calon konsumen yang membeli mobil BMW iX xDrive40 menggunakan MayBank akan langsung mendapatkan hadiah menginap gratis selama 3 hari 2 malam di Hotel Rafles Bali senilai Rp 40 juta.

“Promo dan hadiah yang kami tawarkan di event BMW Group Electric Vehicle Exhibition 2023 ini tanpa diundi. Jadi konsumen bisa memilih salh satunya,” pungkas Bayu Riyanto.

Moladiners, itulah ulasan mengenai pameran mobil listrik BMW di Plaza Senayan dari 1 hingga 5 November 2023. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika