Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Panduan Beli Lexus LX 570 Bekas, Tetap Keren Auto Pejabat!

by Tigor Sihombing
Panduan beli Lexus LX570 Bekas

Kali ini Moladin akan mengulas panduan beli Lexus LX 570 bekas. SUV satu ini memang dikenal di Indonesia sebagai simbol status dan kemewahan.

Dengan layanan purna jual yang ada dan jaringan diler yang luas, Lexus berhasil membangun reputasi kuat di segmen SUV premium.

Pengguna mobil Lexus LX 570 di Indonesia menghargai kualitas struktur mobil yang tangguh, performa mesin kuat, dan fitur penunjang kenyamanan yang lengkap.

Lexus LX 570 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2008. Genarasi pertama Lexus LX 570 hadir mengusung mesin V8 berkapasitas 5.7 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 383 hp.

Di era tersebut saja, mobil ini sudah dibekali fitur canggih seperti sistem suspensi aktif, interior mewah dengan material berkualitas tinggi, dan teknologi terbaru yang menjadikannya pilihan utama pecinta kemewahan dan ketangguhan

Pada tahun 2015, Lexus memperkenalkan generasi kedua LX 570 di Indonesia dengan pembaruan pada desain eksterior dan interior, serta peningkatan fitur keselamatan dan kenyamanan. Desain gril depan yang lebih agresif dan modern, serta lampu LED yang khas, memberikan tampilan yang lebih segar dan dinamis.

Lexus LX 570 dilengkapi dengan mesin yang sama, yaitu V8 5.7 liter, namun dengan berbagai penyempurnaan untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan performa. Sistem suspensi yang dapat diatur secara elektronik memberikan kenyamanan berkendara di berbagai medan, baik di jalan perkotaan maupun off-road.

Anda tertarik ? Simak dulu panduan beli Lexus LX 570 bekas.

Harga Bekas Lexus LX 570 2008 Rp 700 jutaan

image677
LX 570 menawarkan lebih banyak fitur standar, menjadikannya lebih berat sekitar 109 kg dibanding TLC

Salah satu model Lexus LX 570 yang bisa kamu andalkan adalah generasi pertama yang rilis di tahun 2008 di Indonesia. Adapun harganya kini dalam kondisi bekas berkisar Rp 500-700 jutaan tergantung kondisi.

Baca juga  Daftar Harga Honda CR-V Bekas, Mulai Rp 60 Juta

SUV ini diimpor langsung dari pabriknya di Tahara, Jepang. Meski berbagi platform dan sistem penggerak dengan Toyota Land Cruiser (TLC), LX 570 menawarkan lebih banyak fitur standar, meskipun bobot jadi lebih berat 109 kg dibanding TLC.

Interior LX 570 dilengkapi dengan berbagai fitur mewah, seperti:

  • Keyless Start System: Memudahkan akses kendaraan tanpa kunci.
  • Kulkas Mini: Menambah kenyamanan saat perjalanan jauh.
  • Pintu Belakang Elektrik: Memudahkan akses bagasi.
  • Sensor Parkir dan Kamera Mundur: Membantu parkir dengan lebih aman.
  • Koneksi Bluetooth: Untuk kemudahan dalam menggunakan telepon seluler.
  • Voice Command: Mengontrol beberapa fungsi melalui perintah suara.
  • Monitor Touch Screen: Menyediakan akses mudah ke berbagai fitur kendaraan.

Sistem Audio dan Hiburan

Lexus LX 570 2008 sudah menggunakan sistem audio Mark Levinson dengan CD changer, 19 speaker, dan monitor 9 inci di atap, menciptakan pengalaman menonton seperti di bioskop.

Untuk akomodasinya ketiga deret bangku dilapisi kulit dan dilengkapi dengan pengaturan elektrik, termasuk bangku deret kedua yang dapat digeser maju-mundur. Bagian atas pintu bagasi yang terbagi dua dilengkapi dengan sistem buka-tutup elektrik, sementara pintu kecil di bawahnya masih dioperasikan secara manual.

Fitur Keselamatan

Lexus LX 570 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti:

  • ABS Multi-Terrain: Mengoptimalkan pengereman di berbagai jenis medan.
  • Kontrol Traksi Aktif dan Yaw Control: Meningkatkan stabilitas kendaraan.
  • Rollover Mitigation: Mencegah tergulingnya kendaraan.
  • 10 Airbag: Melindungi penumpang dari berbagai sisi.
  • Adaptive Front-lighting System (AFS): Mengarahkan sorot lampu depan mengikuti putaran setir.
  • Crawl Control: Memungkinkan pengendalian kecepatan dalam tiga tingkat (1 km/jam, 2 km/jam, dan 5 km/jam) untuk melewati medan berat.
  • Suspensi yang Dapat Diatur: Memungkinkan pengendara memilih tiga setelan ketinggian suspensi dari dalam kabin.

Lexus LX 570 menggunakan mesin V8 berkapasitas 5.7 liter (5.663 cc) yang menghasilkan tenaga sebesar 383 hp dengan torsi maksimum 530 Nm pada 4.000 rpm, SUV ini mampu melaju dari 0-100 km/jam diklaim bisa digapai sekitar 7 detik.

Baca juga  Harga Toyota Starlet Bekas, Ada yang Rp 100 Juta!

Harga Lexus LX 570 2012 Rp 800 jutaan

image678

Lexus LX 570 keluaran 2012 adalah pilihan keren bagi yang menginginkan SUV premium dengan tampilan yang mengesankan. Harganya saat ini berkisar mulai dari Rp 700 – 800 jutaan. Meski sudah berumur, desainnya tetap terlihat gagah dan elegan. Menariknya, mobil ini juga digunakan sebagai salah satu kendaraan kepresidenan di Indonesia hingga kini.

Performa Mesin

Lexus LX 570 2012 dilengkapi dengan mesin 3UR-FE berkapasitas 5.663 cc dengan konfigurasi V8. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 383 hp dan torsi 530 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke keempat roda (full-time 4WD) melalui transmisi otomatis 6-percepatan.

Kemampuan Off-Road

SUV ini memiliki torsen limited-slip center differential, yang membuatnya diakui sebagai salah satu raja off-road oleh banyak penggemar mobil. Kemampuan off-road LX 570 menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk berbagai kondisi medan, baik untuk penggunaan di kota maupun di alam terbuka.

Fitur dan Kenyamanan

Selain performa yang tangguh, LX 570 juga menawarkan berbagai fitur kenyamanan dan kemewahan di dalam kabin. Interiornya dilengkapi dengan material berkualitas tinggi dan teknologi canggih, menjadikannya salah satu SUV paling mewah di kelasnya.

Secara keseluruhan, Lexus LX 570 2012 adalah kendaraan yang sempurna bagi mereka yang mencari kombinasi antara kemewahan, performa, dan kemampuan off-road yang luar biasa.

Harga Lexus LX 570 2022 Tembus Rp 2,9 miliar

image679

Jika ingin tahun lebih muda ada Lexus LX 570 2022 Harganya saat ini dalam kondisi bekas berkisar Rp 1,8 – 2,9 miliar, dengan harga baru saat ini mencapai kisaran Rp 3,4 miliar.

Baca juga  Lexus NX 350h Hadir di Indonesia

SUV mewah ini memadukan tampilan macho dan elegan, terlihat dari lekukan bodi yang tegas serta desain grill dan lampu utama LED yang selaras. Lexus LX 570 memiliki dimensi panjang 5.065 mm, lebar 1.980 mm, dan tinggi 1.910 mm.

Performa Mesin

Lexus LX 570 2022 dipersenjatai dengan mesin berkode V35A-FTS V8. Tenaga maksimal yang dihasilkan mencapai 409 hp. Transmisi otomatis 8 tingkat kecepatan Electronically Controlled Automatic Transmission dan sistem penggerak roda 4×4 memastikan performa yang handal.

Fitur crawl control

SUV ini dilengkapi dengan fitur crawl control yang mengendalikan gas, rem, dan transmisi, sehingga pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir. Interiornya menawarkan kenyamanan dengan ruang kabin luas dan tempat duduk lebar yang dilapisi kulit semi-aniline yang lembut.

Lexus LX 570 menyediakan sistem audio dengan 19 speaker Mark Levinson Premium Audio System, serta 12.3 inci Center Screen Display dan 11.6 inch Dual Rear Seat Entertainment, memberikan pengalaman hiburan yang terbaik.

Lexus LX 570 juga dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang menyajikan informasi bagi pengemudi. Untuk memudahkan pengisian baterai smartphone, mobil ini dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang.

Fitur keselamatan yang ada pada Lexus LX 570 termasuk Anti-lock Braking System (ABS), Brake Assist, Electronic Brake Distribution (EBD), sensor parkir, Rearview Camera, Vehicle Stability Control (VSC), dan Blind Spot Monitor dengan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Demikian ulasan Panduan Beli Lexus LX570 Bekas. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika