Rabu, Mei 29, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Penjualan Chery OMODA 5 dan TIGGO Pro Tembus 3.418 Unit dalam Setahun

by Tigor Sihombing
Chery OMODA e5

Satu tahun Chery, semakin banyak produknya kita temui di jalan-jalan Indonesia.

Kira-kira sudah ada berapa unit sih Chery yang beredar di Indonesia, semenjak kehadirannya di tahun 2022 lalu?

Berdasarkan data dari GAIKINDO, ternyata Chery sudah masuk dalam 9 besar merk otomotif kategori mobil penumpang di Indonesia dalam waktu 1 tahun.

Bulan November ini adalah perayaan satu tahun Chery di Indonesia dan selama itu, tidak hanya angka penjualan yang konsisten mengalami peningkatan. Seperti model TIGGO Pro Series dan OMODA 5 Series telah terjual sebanyak 3.418 unit (per Oktober 2023), dengan OMODA 5 sebagai model yang dipilih oleh 75% konsumen.

Total prestasi Chery di Indonesia sejak November 2022 hingga November 2023 selalu meningkat rata-rata 400 unit per bulan, baik dari SUV TIGGO 7 PRO untuk kalangan eksekutif, SUV TIGGO 8 PRO untuk komunitas kelas satu, maupun SUV Crossover OMODA 5 Series.

“Pencapaian ini adalah hasil kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh tim Chery, serta dukungan dari konsumen dan mitra kami. Waktu satu tahun ini benar-benar kami gunakan untuk membangun pondasi yang kuat karena kami ingin memberikan kontribusi kepada perkembangan otomotif di Indonesia secara signifikan dan dalam jangka waktu yang panjang,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga  4 Mobil Baru Chery Siap Meluncur di 2023 , Ada Mobil Listrik!

Selain penjualan, Chery menerima banyak penghargaan dari media dan konsumen pada berbagai ajang bergengsi tingkat nasional dan internasional.

Chery OMODA 5 meraih total 7 penghargaan, termasuk penghargaan “Most Driven Car” di GIIAS Award 2023. TIGGO Pro Series juga meraih total 4 penghargaan, termasuk penghargaan “Best SUV” di ajang IIMS Award 2023.

Penghargaan-penghargaan ini secara tidak langsung menyuarakan dengan lantang popularitas produk-produk Chery.

Target 60 Dealer Sampai Akhir Tahun

Chery omoda 5 Ev

Hadirnya produk-produk Chery juga menumbuhkan komunitas yang memiliki loyalitas tinggi, baik komunitas OMODA 5 and TIGGO.

Popularitas Chery di Indonesia juga didukung dengan perluasan jaringan dealer yang saat ini berjumlah 48 dari target 60 dealer di semua kota besar di Indonesia. Melalui dealer-dealer ini, Chery akan membantu kemudahan transaksi dan pelayanan kepada konsumen, terutama dengan akan terus menambahkan model-model baru ke depannya.

Sebagai bentuk apresiasi Chery kepada pelanggan yang telah mendukung perjalanan Chery selama setahun di Indonesia, Chery ingin merayakan momen istimewa ini bersama konsuman.

Chery memberikan cinderamata Chery 1 tahun dan penawaran khusus untuk Chery Family mulai dari pembayaran uang muka mulai dari 15%, angsuran spesial mulai dari 3 juta, dan suku bunga 0% selama 1 tahun, serta asuransi gratis selama 1 tahun.

Baca juga  Chery TIGGO 8 PRO dan OMODA 5 Raih Penghargaan di IIMS Award Surabaya 2023

Demikian ulasan terkait Chery satu tahun di Indonesia. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika