Minggu, September 25, 2022

Promo Honda di IIMS 2022, Beli Mobil Bonus Motor!

by Tigor Sihombing
Promo Honda

Promo Honda diharapkan mampu menggoda Pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang digelar pada 31 Maret – 10 April 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di ajang IIMS 2022, Honda menawarkan berbagai program penjualan atraktif dengan berbagai hadiah menarik, sekaligus menampilkan model-model terbarunya termasuk All New Honda HR-V yang baru saja diluncurkan pada minggu lalu.

Booth Honda mengusung tema “Progressive Passion”, terletak di Hall D2 Booth D8 dengan luas 1.124 m2, menghadirkan sebanyak 16 mobil terbaru dari Honda.

Selain berbagai varian All New HR-V, booth Honda juga menampilkan berbagai produk favorit seperti All New Honda BR-V dengan berbagai tipe dapat dilihat langsung oleh konsumen di “Honda BR-V Zone.”

Sementara di “RS Zone”, Honda menampilkan berbagai lineup varian RS Honda, termasuk All New Honda HR-V Turbo RS, Honda City Hatchback RS dan All New Honda Civic RS.

Honda juga menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Baca juga  Awal 2022, Harga All New Honda BR-V Naik!

Honda HR-V Terjual 3.000 Unit dalam Seminggu

Promo Honda

Penawaran promo Honda ini berlaku selama pameran IIMS 2022.

Program penjualan Honda di IIMS 2022 bertajuk “Ketupat lebaran” meliputi DP ringan mulai dari 10%,, bunga rendah mulai dari 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 jutaan, tenor hingga 7 tahun, lucky dip senilai ratusan rupiah dan 2 sepeda motor, 2 Smartphone 5G, 22 Smartphone 4G, 222 voucher bahan bakar dan bebas biaya perawatan berkala selama 4 tahun.

Penawaran ini berlaku selama pameran IIMS 2022. Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, jika ajang IIMS 2022 hadir di waktu yang sangat baik, terutama menjelang musim Lebaran dimana biasanya permintaan pasar otomotif meningkat.

“Karena itu, kami menyambut ajang ini dengan menawarkan berbagai program penjualan yang akan memberikan keuntungan lebih sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki mobil Honda. Selain itu, kami percaya berbagai model terbaru Honda seperti All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V kembali akan menjadi daya tarik bagi pengunjung di motor show kali ini,” kata Yusak Billy dalam sambutannya di IIMS 2022.

Baca juga  Brio Virtual Drift Challenge, Tawarkan Sensasi Ngedrift Via Gawai

Yusak juga berterimakasih atas sambutan yang diberikan pada konsumen Honda. Terutama karena terjualnya sebanyak 3.000 unit Honda HR-V dalam tempo seminggu semenjak diperkenalkan.

Total ada 4 varian dari All New Honda HR-V 2022 yang dipasarkan HPM yaitu tipe S, E, SE, dan RS Turbo. Harga untuk setiap varian sebagai berikut untuk OTR Jakarta:

– All New Honda HR-V S CVT Rp355.900.000

– All New Honda HR-V E CVT Rp379.900.000

– All New Honda HR-V SE CVT Rp399.900.000

– All New Honda HR-V Turbo RS Rp499.900.000

Demikian ulasan terkait promo Honda di IIMS 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Platform Jual dan Beli Mobil Bekas Terbaik

















Logo Midtrans

Logo Bank Indonesia
Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika