Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Promo MG di IIMS Surabaya 2024 dan Perkenalan MG VS HEV

by Ivan
Promo MG di IIMS Surabaya 2024

Morris Garages (MG), mengumumkan partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya yang berlangsung dari tanggal 29 Mei – 2 Juni 2024 di Grand City Convex. Ini dia promo MG di IIMS Surabaya 2024 dan perkenalan MG VS HEV.

Ajang IIMS Surabaya 2024 juga turut menandai langkah penting MG yang memperkenalkan MG VS HEV untuk pecinta otomotif Jawa Timur. Bagi MG, Jawa Timur terkhusus Surabaya merupakan pasar potensial bagi produk-produk ereka.

“Kami sangat antusias memperkenalkan MG VS HEV di IIMS Surabaya 2024. Sebagai merek yang terus berinovasi dan beradaptasi dengan kebutuhan konsumen, kami percaya bahwa kendaraan ramah lingkungan akan menjadi solusi ideal bagi masyarakat Jawa Timur yang membutuhkan pengalaman berkendara modern tanpa mengorbankan performa, efisiensi, maupun keberlanjutan lingkungan,” kata Donald Rachmat, Chief Operations Officer MG Motor Indonesia.

MG VS HEV, mobil hybrid dari MG Motor Indonesia yang menjadi pendatang baru di industri otomotif Tanah Air, menawarkan performa kendaraan hybrid yang berbeda dari kompetitornya.

MG di IIMS Surabaya 2024 tampilkan mobil hybrid dan listrik
MG di IIMS Surabaya 2024 tampilkan mobil hybrid dan listrik

Diusung sebagai “Best in Class” dari segi performa, MG VS HEV merupakan game changer karena mampu menyajikan perpaduan harmonis antara performa mutakhir, teknologi canggih, efisiensi bahan bakar sebagai keunggulan mobil hybrid, serta harga yang terjangkau di kelasnya yaitu Rp399 juta (OTR Surabaya).

Baca juga  MG Art Installation, Kolaborasi Seni dan Teknologi!

MG VS HEV dibekali kombinasi mesin 1500 CC dan motor listrik dari baterai 2,13 kWh, menghasilkan tenaga hingga 177 PS, akselerasi luar biasa dari 0-100 km/jam hanya dalam 8,6 detik, serta torsi maksimum mencapai 200 Nm. MG VS HEV hadir sebagai solusi mobilitas yang responsif, efisien, dan dapat diandalkan.

Tak hanya itu berbagai model unggul MG turut dipajang seperti MG 4 EV. Crossover elektrik yang dilengkapi dengan desain a la avant-garde Eropa ini hadir dengan harga Rp435 juta (OTR Surabaya). Mobil ini dapat menjelajah hingga 425 km dalam sekali pengisian daya. Dilengkapi dengan sistem penggerak roda belakang (Rear Wheel Drive/RWD), MG 4 EV mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam secara fantastis hanya dalam 7,7 detik.

MG 4 EV tampil menggoda di IIMS Surabaya 2024
MG 4 EV tampil menggoda di IIMS Surabaya 2024

Bahkan mobil ini sudah dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dan teknologi MG i-SMART yang memberikan fitur keselamatan tingkat tinggi. Ada juga New MG ZS EV, SUV listrik yang juga telah mendapatkan rating 5-bintang dari Euro NCAP, menjamin kenyamanan dan keamanan berkendara sesuai dengan standar keselamatan tingkat tinggi. Menggunakan baterai LFP 50,3 kWh sebagai sumber tenaga, SUV ini menghasilkan tenaga 177 hp dan torsi maksimum 280 Nm.

Baca juga  MG ZS Electric Siap Mengaspal di IIMS Hybrid 2021

Baik mobil listrik MG, MG 4 EV dan New MG ZS EV, diproduksi secara lokal di Indonesia dan mendukung fitur fast charging yang memungkinkan pengisian daya dari 10% hingga 80% dalam 35 menit. Ekosistem kendaraan listrik di Indonesia yang terus berkembang juga didukung oleh charger sistem CCS 2 sesuai standar Eropa, yang kini tersedia di berbagai titik pengisian daya di seluruh Indonesia.

Promo MG di IIMS Surabaya 2024

Setiap pembelian MG 4 EV dan New MG ZS EV berupa fasilitas Lifetime Warranty Battery
Setiap pembelian MG 4 EV dan New MG ZS EV berupa fasilitas Lifetime Warranty Battery

Sepanjang ajang IIMS Surabaya 2024 berlangsung, terdapat ragam promo yang bisa dinikmati oleh konsumen setiap pembelian MG 4 EV dan New MG ZS EV berupa fasilitas Lifetime Warranty Battery (Garansi Baterai Seumur Hidup), gratis Mobile & Home Charging 7,7 kW sudah termasuk instalasi, V2L Cable Adaptor, Free Tinted Glass, serta Free Maintenance yang mencakup suku cadang dan tenaga kerja selama 5 tahun atau 75.000 KM.

Promo tidak hanya berlaku untuk pembelian lini kendaraan listrik namun juga lini kendaraan MG lainnya, seperti MG VS HEV, MG HS, MG ZS, dan MG 5 GT. Di mana, MG juga menghadirkan penawaran menarik; antara lain garansi 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh, cicilan berbunga rendah, gratis perawatan 4 tahun atau 50.000 km termasuk suku cadang, dan Free Tinted Glass.

Baca juga  SPK MG 4 EV Selama Event IIMS 2024 Tembus 1.125 Unit, Wuling Binguo EV Apa Kabar?

“Melalui partisipasi MG di ajang otomotif ini, kami berharap MG tidak hanya menunjukkan komitmennya dalam meredefinisi pengalaman berkendara; namun juga meningkatkan pemahaman dan edukasi akan kendaraan ramah lingkungan di wilayah Jawa Timur. Kami mengundang seluruh pecinta otomotif Surabaya untuk turut hadir ke IIMS Surabaya 2024 dan rasakan pengalaman berkendara revolusioner bersama MG!” tutup Donald.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika