oleh

Promo Suzuki Awal 2022, Beli Mobil Berhadiah Jimny

Salah satu yang bisa menggairahkan pasar otomotif adalah promo Suzuki Awal 2022. Pabrikan berlogo S ini memiliki penawaran menarik untuk konsumen yang ingin mendapat hadiah langsung dan undian.

“Untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan, kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV,” kata Asst. to Dept. Head Sales 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Sukma Dewi.

Untuk setiap pembelian mobil tersebut, konsumen akan langsung
mendapatkan voucher belanja dan suvenir. Khusus voucher belanja nilainya Rp 1 juta yang akan diberikan stelah proses pembayaran selesai.

Lalu untuk suvenir, bakal disediakan oleh enam perusahaan leasing rekanan Suzuki, seperti Suzuki Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas
Finance, ADIRA Finance, Indomobil Finance & OTO Finance. Jika pembelian dilakukan secara kredit sesuai dengan perioder promo Suzuki Awal 2022.

Baca juga  Daftar Harga Suzuki Ertiga Bekas, Mulai Rp 95 Jutaan

Namun, promo ini belum dapat berlaku untuk pembelian tipe Chassis,
Blind Van, dan kendaraan modifikasi lainnya.

Undian Suzuki Jimny untuk Konsumen Beruntung

promo suzuki awal 2022 - suzuki ertiga
Beli Suzuki Ertiga bisa berkesempatan mendapat hadiah undian Jimny

Promo Suzuki awal 2022 juga memberikan kesempatan konsumen untuk itu undian mendapat mobil. Ya, beli 1 mobil bisa dapat 2 mobil. Tidak tanggung-tanggung, mobil yang jadi hadiah undiannya adalah satu unit Suzuki Jimny bertransmisi otomatis.

Sebagai informasi, Jimny merupakan mobil termahal yang dipunya Suzuki. Keistimewaannya tentu dari sisi tampilan yang mengotak. Lalu nama Jimny juga sangat melegenda di Indonesia. Oleh karenanya, wajar bila banyak yang ingin memilikinya.

Banderol SUV tersebut mencapai Rp 395 jutaan. Hanya saja bukan karena mahalnya yang jadi persoalan. Kalau beli lewat jalur biasa, maka antrean untuk Jimny sangatlah mengular, karena memang unitnya sangat terbatas.

Jadi, menang undian di promo Suzuki awal 2022 bisa jadi salah satu cara untuk mendapatkan Jimny dengan cepat. Tertarik?

Kalau pun kamu tidak mendapat Jimny, masih ada hadiah undian lain yaitu berupa motor sport dari Suzuki. Opsinya ada: 5 uni Gixxer 250 dan 20 unit GSX R-150. Undian tersebut bakal berlangsung pada Maret 2022.

Baca juga  Bocoran 5 Mobil Hybrid Terbaru Tahun 2022 di Indonesia

Sementara untuk jangka waktu pembelian mobil yang masuk promo Suzuki awal 2022 ini berlangsung  hingga 28 Februari mendatang. Jadi masih ada kesempatan bukan?

Pengumuman pemenang promo ini akan diberikan melalui surat resmi dan publikasi melalui media sosial Suzuki Indonesia. Bagi pemenang yang ingin mengklaim hadiah tersebut, dapat melampirkan surat resmi pemenang dari Suzuki, photocopy bukti faktur kendaraan, STNK, serta photocopy
KTP atau SIM.

“Menghadirkan beragam promo menarik menjadi salah satu upaya Suzuki dalam menjaga komitmen memprioritaskan dan memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Suzuki. ,” beber Sukma Dewi.

Untuk informasi terbaru dan terlengkap seputar otomotif, pantau terus Moladin!

Terbaru