Begini Mudahnya Proses Kredit Motor di Moladin

Hai, sobat Moladin! Sudah banyak lho yang merasakan kemudahan kredit motor secara kredit di Moladin. Moladin memang membuat pengalaman membeli motor jadi lebih mudah, cepat, dan praktis. Proses kredit motor di Moladin pun mudah banget! Kalian gak perlu keluar rumah atau mangkir dari kantor untuk membeli motor idaman, tinggal klik beli di website dan aplikasi Moladin.

Buat kalian yang masih penasaran dan pengen tahu lebih lanjut mengenai proses kredit motor di Moladin, berikut Jinny berikan informasi bagaimana tahapan membeli motor secara kredit di Moladin. Gasss poll ke TKP!

 

BELI YAMAHA MIO M3 DP CUMA 300 RIBU!

 

1. Ajukan Kredit dan Isi Form

Sobat Moladin buruan menuju ke halaman “motor” kemudian pilih motor dan jangka waktu kredit yang kalian inginkan. Moladin sudah menyortir berbagai jenis motor berdasarkan brand dan spesifikasi yang dimiliki. Jadi gampang banget buat kalian untuk menemukan motor yang sesuai dengan keinginan. Kemudian klik tombol “ajukan kredit” di bawah tabel cicilan bulanan.

 

 

Selanjutnya akan muncul formulir data diri yang harus diisi oleh kalian, sob. Isi data dengan benar ya. Termasuk isi kode referal. Kalau sampai salah isi data resikonya adalah tidak diproses ke depannya oleh Moladin.

 

Scoopy All New

 

Adapun keuntungan menggunakan kode referal adalah cashback bagi pembeli baru dan komisi bagi yang membagikan kode referal. Jadi, setelah pengajuan pembelian motor kalian disetujui, kalian akan mendapatkan cashback Rp 200 ribu, sedangkan teman yang memberikan kode referal akan mendapat komisi Rp 200 Ribu. Lumayan kan!

 

2. Survey dan Verifikasi

Hal ini dikarenakan Moladin baru melayani pembelian secara online di tiga propinsi di Indonesia yaitu DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Untuk daerah Banten meliputi Pandeglang, Lebak, Tangerang, Serang, dan Tangerang Selatan. Adapun untuk wilayah Jawa Barat baru meliputi Bogor, Depok, Bekasi, Bandung, dan Cimahi. Ayo cek KTP-mu, sob!

Setelah kalian mengisi formulir dengan lengkap, Moladin akan menghubungi kalian, sob. Kami akan mengonfirmasi apakah benar kalian pesan motor dengan spesifikasi seperti yang tersebut di formulir yang telah kalian isi. Setelah proses verifikasi online selesai. Tahap selanjutnya adalah survei langsung yang dilakukan oleh surveyor.

Survey Langsung oleh Surveyor

Kalau semua data sudah terverifikasi, sob, Moladin akan menjadwalkan survey langsung yang dilakukan oleh surveyor ke rumah atau kantor kalian. Tinggal kasih info saja ke Moladin bisanya kapan untuk disurvey.

 

3. Motor dan  STNK Akan Dikirim

Setelah permohonan kredit disetujui, motor yang kalian idamkan akan segera diantarkan ke rumah, sob. Plat nomor juga akan dikirimkan kemudian, biasanya dalam waktu 7 hari kerja setelah kredit kalian disetujui.

Sudah gak zaman kalian bolak balik ke dealer untuk sekedar ambil STNK dan BPKB yang sudah jadi, sob. Kalau kalian beli motor di Moladin, STNK dan BPKB akan dikirimkan ke kalian begitu selesai diproses. Kalian pun hemat waktu dan tenaga.

Itu dia proses kredit motor di Moladin, sob. Alur proses kredit ini juga bisa kalian baca cara kredit di Moladin. Gampang kan prosesnya! Kalian hanya perlu duduk manis saja. Motor yang kalian dambakan pun sampai di tangan. Oya, supaya prosesnya semakin cepat, kalian juga harus siapkan beberapa dokumen berikut ya, sob:

  • KTP Asli
  • Kartu Keluarga (KK) Asli
  • Bukti Penghasilan. Bisa berupa slip gaji, buku tabungan, atau Surat Keterangan Usaha (SIUPP)
  • Bukti kepemilikan rumah, yaitu rekening listrik/ air/ telepon/ PBB.

 

Terbukti kan banyak sekali kemudahan yang ditawarkan oleh Moladin, sob. Jadi jangan ragu lagi untuk beli motor secara kredit di sini. Buat yang belum punya motor, buruan segera ajukan kreditnya, mumpung lagi banyak diskon DP di Moladin. Ingat motor, ingat Moladin!

Share this!

4 thoughts on “Begini Mudahnya Proses Kredit Motor di Moladin

  • November 15, 2018 at 6:02 pm
    Permalink

    Kalau untuk pembayaran dpnya setelah motor sampai di rumah atau tidak?

    Reply
    • November 23, 2018 at 3:06 pm
      Permalink

      iya bro, dp dibayar saat pengiriman motor ke tujuan

      Reply
  • December 7, 2018 at 1:55 pm
    Permalink

    bpkbnya nanti aman gak,, dan jika sudah lunas bpkbnya gmana ya

    Reply
    • December 7, 2018 at 3:53 pm
      Permalink

      Halo, terima kasih telah bertanya di Blog Moladin. Mengenai pertanyaan bapak, semua aman kok pak. BPKB bisa diambil ke leasing yang dipilih ketika mengajukan kredit motor. Terima kasih

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *