Punya Motor Listrik Alva Lebih Nyaman Pas Kongkow di Pizza Hut dan Kopi Kenangan, Ini Alasannya

by Ivan
Punya motor listrik Alva lebih pas kongkow di Pizz Hut dan Kopi Kenangan

Punya motor listrik Alva ternyata ada keuntungan lebih ketika nongkrong di Pizza Hut dan Kopi Kenangan. Hal ini lantaran Alva selaku prinsipal sudah resmi mengumumkan kolaborasi bareng Voltron, Pizza Hut Indonesia, dan Kopi Kenangan.

Yups Alva menggaet Voltron dalam kolaborasi terkini dengan Pizza Hut Indonesia dan Kopi Kenangan untuk mendorong perluasan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Dalam sesi diskusi Alva Talks bertajuk “Alva Boost Charge Station: An Impactful Step for EV Ecosystem”, pada Sabtu (20/8) lalu menyoroti inisiatif bersama untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

“Dengan peluncuran motor listrik ALVA Cervo yang dilengkapi dengan boost charge, ALVA telah mengembangkan teknologi ALVA Boost Charge Station untuk memberikan pengalaman pengisian daya yang lebih cepat dan efisien bagi pengguna kendaraan listrik,” kata Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva.

“Kolaborasi yang dijalin dengan Voltron bersama Pizza Hut Indonesia dan Kopi Kenangan tentunya merupakan bagian dari langkah strategis untuk memastikan bahwa kemampuan tersebut didukung dengan persebaran infrastruktur boost charge station yang tersedia di berbagai lokasi strategis,” tambahnya.

Baca juga  ALVA Experience Center SouthCity Resmi Dibuka, Bidik Warga Tangsel dan Depok!

Peran Voltron serta Kontribusi Pizza Hut Indonesia dan Kopi Kenangan dalam Kolaborasi

Peran Voltron serta kontribusi Pizza Hut dan Kopi Kenangan
Peran Voltron serta kontribusi Pizza Hut dan Kopi Kenangan

Abdul Rahman Elly, Chief Executive Officer Voltron menjelaskan peran perusahaan dalam kolaborasi ini. “Voltron, operator resmi SPKLU, berperan membantu pemerintah dalam percepatan ekosistem EV dengan menyediakan charging network infrastructure. Kami membantu menyelaraskan visi dari Alva, Pizza Hut Indonesia, dan Kopi Kenangan, sehingga kolaborasi ini berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi semua pihak,” kata Elly.

“Kini Pizza Hut Indonesia dengan bangga akan berkolaborasi dengan Alva menyediakan Alva Boost Charge Station di berbagai restoran kami. Hal ini guna memudahkan konsumen kami melakukan pengisian ulang daya electric vehicle sambil menikmati hidangan Pizza Hut Indonesia,” tambah Boy Lukito, Chief Executive Officer (CEO) Pizza Hut Indonesia.

Pada kesempatan terpisah, Ananditha Mayasari selaku Head of Marketing Kopi Kenangan memberikan pernyataan bahwa, “Kopi Kenangan merasa senang dapat turut mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Kami melihat kendaraan listrik sebagai masa depan transportasi Indonesia dan merupakan salah satu bagian penting dalam membangun masa depan bisnis yang berkelanjutan. Dengan menyediakan Alva Boost Charge Station di gerai-gerai kami, kami berharap dapat memberikan kontribusi lebih pada lingkungan,”.

Baca juga  Ini Hitung-hitungan Penggunaan Motor Listrik Alva Bikin Penghematan Emisi CO2

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut masing-masing pihak juga menyatakan kesamaan visi dalam mendukung gaya hidup berkelanjutan.

Saat ini, coffee shop dan restoran cepat saji adalah salah satu destinasi populer di masyarakat kita, dan dengan menjadikan lokasi-lokasi ini sebagai titik pengisian daya, ALVA bisa menawarkan solusi mobilitas yang melengkapi pengalaman konsumen dalam melakukan pengisian daya.

Mengenai rencana ke depan, Putu Yudha menyampaikan bahwa ALVA akan terus memperluas jaringan pengisian daya. “Saat ini ALVA sudah membangun 10 titik ALVA Boost Charge Station, dimana sepanjang tahun 2024 akan ditambah menjadi total 50 titik ALVA Boost Charge Station. Selain jaringan Boost Charge Station, ALVA juga akan mengembangkan solusi Charging Station lainnya” tutup Putu.

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika