7 Rekomendasi Helm Full Face Sporty, Bikin Ganteng!

Helm full face sporty – Keselamatan dalam berkendara itu menjadi hal yang sangat penting, makanya bagi pengendara sepeda motor wajib hukumnya menggunakan helm, tidak boleh sampai tidak. Helm sendiri terbagi dalam dua jenis, yakni half face dan full face.

Meskipun jadi salah satu perlengkapan keselamatan dalam berkendara, tapi tidak sedikit dari mereka yang ingin tampil modis di jalanan. Mungkin tujuh helm full face sporty berikut ini bisa jadi pilihan Moladiners. Penasaran? Simak pembahasan berikut ini;

 

1. KYT R-10

daftar-4-helm-full-face-rp-400-ribuan,-pilih-yang-mana?
KYT R-10

Helm full face sporty yang pertama adalah KYT R-10. Merupakan helm full face berbahan thermo plastic composite yang di desain inovatif dan mendetail demi kenyamanan pemakai. Dirancang aerodinamis dan memiliki sistem ventilasi yang dapat alirkan udara masuk ke dalam, berikan kenyamanan saat berkendara.

Memiliki bobot 1,5kg, helm ini sudah berstandarisai DOT dan SNI. KYT R-10 menggunakan single visor dark smoke berbahan polycarbonate dengan antiscratch resistant dan micrometrically safety buckle yang berikan keamanan optimal saat berkendara. DIbanderol dengan harga Rp 410.000 untuk tipe yang polos dengan warna solid.

 

2. KYT RC-7

KYT RC-7

KYT RC-7 menjadi helm full face sporty kedua yang bisa jadi pilihan Moladiners. Helm sudah dilengkapi dengan dengan visor dan quick release safety buckle. Telah berstandarisasi DOT dan SNI. Bagian dalam helm yang mudah dilepas & dibersihkan. KYT RC-7 memiliki bobot 2kg. Dibanderol mulai dari harga Rp 400 ribu untuk tipe yang polos, serta mulai dari Rp 450 ribu untuk yang bermotif.

 

3. NHK GP 1000

NHK GP 1000

NHK GP 1000 merupakan salah satu helm full face sporty yang bisa kamu pilih,  dilengkapi triple ventilation layer untuk sirkulasi udara, pengait helm yang lebih safety, kaca helm anti gores yang sudah dilengkapi UV protection, serta double visor dengan quick visor change atau tombol pengganti kaca otomatis yang ada di atas helm.

Helm lansiran NHK ini sudah mendapat sertifikas SNI dan DOT untuk berikan kenyamanan serta keamaan berkendara yang optimal. Soal bobotnya, NHK GP 1000 memiliki bobot 1,5kg. NHK GP 1000 dibanderol mulai dari harga Rp 460 ribu sampai dengan Rp 500 ribuan.

Baca juga;

 

4. NHK RX9

daftar-4-helm-full-face-rp-400-ribuan,-pilih-yang-mana?
NHK RX9

Helm full face NHK yang satu ini di desain sporti dengan model pengait helm yang lebih safety, NHK RX9 merupakan helm full face sporty yang sudah dilengkapi triple ventilation layer untuk sirkulasi udara. Sudah menggunakan kacel helm anti gores dengan UV protection, serta double visor.

Helm NHK ini sudah bersertifikasi SNI dan DOT yang berikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang lebih optimal. Memiliki bobot yang ringan, hanya 1,4kg. Berbicara harganya, dibanderol mulai dari Rp 470 ribuan untuk yang tipe polos.

 

5. Zeus ZS-811 AL6

Zeus ZS-811 AL6

Zeus ZS-811 AL6 juga menjadi salah satu rekomendasi helm full face sporty yang berikutnya. Warna hitam dengan grafis kombinasi silver dengan merah bikin tampilannye terlihat sport. Helm ini terbuat dari material ABS yang membuatnya kokoh dan tahan benturan.

Zeus ZS-811 AL6 merupakan helm face sporty single visor dengan pelindung sinar UV yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari. Helm yang satu ini sudah bersertifikasi ECE, DOT, JIS, NBR, dan SNI. Bobot helm yang satu ini 1.4kg. Zeus ZS-811 AL6 dibanderol Rp. 806.500.

 

6. Helm INK Duke #1

Helm INK Duke #1

Helm full face sporty yang satu ini juga bisa menjadi pilihan selanjutnya nih. Ink Duke #1 merupakan helm yang di desain dengan bentuk bawah melengkung, dirancang secara aerodinamis dan memiliki sistem ventilasi yang bisa mengalirkan udara masuk ke dalam.

Busa dari Ink Duke #1 nyaman dan mudah dilepas pasang, sehingga mudah untuk dicuci. Sudah dilengkapi dengan double visor dan lock visor yang bertujuan agar visor tidak mudah terbuka, terdapat juga Free Rareli anti Fog visor. Sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811 – 2007. Dibanderol dengan harga Rp 975.000.

 

7. KYT Vendetta 2 Andrea Iannone

KYT Vendetta 2 Andrea Iannone

Helm full face sporty yang selanjutnya bisa dipilih adalah KYT Vendetta 2 Andrea Iannone. Helm ini sudah berstandarisasi DOT dan SNI 1811-2007. Desain helm yang satu ini sporty banget karena bagian bawahnya berbentuk melengkung dan grafis Andrea Iannone. Dilengkapi dengan double visor, sehingga perjalanan bermotor menjadi lebih nyaman dari sinar matahari, air pump system yang berunfsi memompa pasokan udara dari udara jika udara di dalam helm terasa pengap, memiliki visor lock agar visor tidak mudah terbuka.

KYT Vendetta 2 Andrea Iannone ini juga memiliki busa helm yang nyaman saat dipakai, juga mudah dibersihkan. Tali pengaman menggunakan D Ring System Retention. Bobotnya pun cukup ringan, 1.4kg. Helm ini dibanderol dengan harga Rp 1.350.000.

Moladiners sedang mencari helm full face sporty seperti di atas? Langsung aja klik melalui link ini! Dapatkan harga spesial dengan promo menarik. Atau bisa langsung download aplikasi Moladin melalui google playstore.

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *