15 Rekomendasi Helm Half face Murah Terbaik dan Paling Laris!

Helm menjadi peralatan wajib yang harus dikenakan ketika berkendara sepeda motor. Penggunaannya bukan hanya ditujukan sebagai upaya mematuhi aturan, tetapi juga demi keselamatan. Moladiners bisa menjumpai berbagai jenis helm di pasaran. Untuk penggunaan harian, helm jenis half face kerap menjadi pertimbangan utama, karena nyaman dan pemakaiannya tidak ribet.

Moladiners bisa menemukan berbagai produk helm half face dalam berbagai model dan desain. Beberapa di antaranya dijual dengan harga mencapai jutaan rupiah. Nah, bagi moladiners yang memiliki bujet terbatas, ada pula rekomendasi helm half face murah yang menawarkan kualitas terbaik. Kalau penasaran, berikut ini adalah 20 rekomendasi helm yang dapat dipertimbangkan:

 

KYT DJ Maru

KYT DJ Maru World GP

Kalau memiliki bujet terbatas, KYT DJ Maru bisa moladiners pertimbangkan. Helm half face ini menawarkan kualitas terbaik dan memiliki lisensi SNI serta DOT yang memberikan jaminan keamanan dalam berkendara. Helm dengan harga di kisaran Rp250 ribuan ini juga nyaman dengan disertai 6 lubang ventilasi sekaligus.

 

MDS Zarra

MDS Zarra

Rekomendasi helm half face terbaik dan murah berikutnya adalah MDS Zarra. Helm ini telah memenuhi standar SNI dan terdapat ventilasi udara yang membuatnya terasa sejuk ketika dikenakan. Menariknya lagi, MDS Zarra juga sudah disertai dengan double visor yang berfungsi menghalau sinar matahari serta anti theft.

 

Vespa Primavera 150 New

*Angsuran mulai dari

 

JBX Helmet Bogo Retro

JBX Bogo

Kalau ingin helm keren yang murah, moladiners bisa memilih JBX Helmet Bogo Retro. Helm ini hadir dengan desain retro yang bakal cocok kalau digunakan pemilik motor klasik. Harganya juga murah, sekitar Rp190 ribuan.

 

NHK R1

NHK R1 Solid

Helm half face yang murah, nyaman, dan aman juga bisa moladiners temukan ketika menggunakan NHK R1. Helm ini memberi jaminan keamanan karena memiliki lisensi DOT dan SNI. Di dalamnya juga terdapat 8 ventilasi udara yang memberi kesejukan. Tak hanya itu, NHK R1 juga disertai dengan sun visor serta strap micromatic buckle dengan diserta fitur quick release.

 

GM New Imprezza Solid Double Visor

GM New Imprezza Solid 2 Visor

Ditawarkan dengan harga berkisar di angka Rp350 ribuan, GM New Imprezza Solid memiliki fitur cukup lengkap. Di dalamnya, moladiners bisa menemukan fitur double visor yang disertai dengan pelindung UV. Selain itu, helm GM ini juga punya fitur antikabut serta antigores.

 

KYT Hellcat

KYT Hellcat Plain Black

Helm KYT yang murah dan berkualitas bisa moladiners dapatkan pada model KYT Hellcat. Helm yang bisa didapatkan di pasaran dengan harga Rp330 ribuan ini sudah disertai dengan lapisan pelindung UV dan antigores. Selain itu, ada pula fitur quick visor change.

 

Cargloss Retro

Carlogoss Retro

Helm Cargloss Retro menjadi pilihan menarik kalau moladiners memiliki motor klasik. Desainnya sederhana dengan detail yang rapi. Harganya juga murah meriah, hanya sekitar Rp190 ribuan. Namun, helm ini memiliki kekurangan karena tanpa disertai dengan visor.

 

INK Metro 2

INK Metro 2

Rekomendasi helm half face selanjutnya dapat Moladiners temukan pada INK Metro 2. Keuntungan dari helm ini adalah harganya terjangkau, di kisaran Rp390 ribuan dengan disertai banyak fitur. INK Metro 2 disertai dengan double visor, anti theft, reflektor, ventilasi, serta telah memenuhi standar DOT dan SNI.

 

RSV Super Color

RSV Super Color

RSV Super Color bisa jadi pilihan tepat kalau moladiners hobi touring, dengan harga terjangkau di kisaran Rp270 ribuan. Produk ini memang buatan dalam negeri, tetapi kualitasnya tak kalah dibandingkan dengan helm dari luar negeri. Desainnya juga modis, dapat digunakan dalam 3 mode pemakaian.

 

GM Vint

GM Vint

Rekomendasi helm full face murah dengan kualitas terbaik selanjutnya bisa ditemukan pada GM Vint. Helm ini hadir dengan desain bulat dengan tampilan yang sederhana dan disertai sentuhan retro. Di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan double visor. Ditambah lagi, harganya murah, hanya sekitar Rp260 ribuan.

 

AGV City Light

AGV City Light

Untuk pilihan helm yang premium, moladiners dapat mempertimbangkan AGV City Light. Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan rekomendasi helm half face lain, dijual dengan kisaran harga Rp1,5 jutaan. Namun, kualitas yang dimiliki helm asal Italia ini tak perlu diragukan. Fiturnya komplet, disertai antigores, micrometrically safety buckle, serta bagian dalam yang mudah dibersihkan.

 

INK T-Max

INK T-Max

Rekomendasi helm half face terbaik selanjutnya dapat moladiners temukan pada INK T-Max, biasa dijual dengan kisaran Rp400 ribuan. Helm ini memiliki keunggulan utama pada desain yang kokoh terbuat dari bahan thermoplastic composite. Selain itu, INK juga sudah melengkapi helm ini dengan double visor.

 

MDS Capello

MDS Capello

MDS Capello jadi pertimbangan lain kalau moladiners mencari helm half face dengan desain retro. Helm ini didesain dengan tampilan yang keren serta memenuhi sertifikasi SNI dan DOT. Harganya, bisa didapatkan dengan kisaran Rp400 ribuan.

 

Yamaha Vixion R

*DP mulai dari

Q

 

KYT Kyoto

KYT Kyoto2

KYT Kyoto menawarkan desain tampilan yang modis. Helm ini juga didesain cukup kuat dan tak mudah lepas. Harganya juga cukup terjangkau, yakni Rp300 ribuan.

 

Genuine Honda TRX Helmet

Honda Helmt

Kalau moladiners ingin mencari helm berkualitas yang murah, pilih saja Genuine Honda TRX. Helm keluaran Honda ini punya tampilan yang cukup bagus, dengan harga murah, di kisaran Rp80 ribuan.

Nah, dari 15 opsi tersebut, moladiners pilih yang mana? Jangan lupa beli helmnya di Moladin.com ya!

 

Baca Juga :

 

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *