Sabtu, April 27, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

13 Rekomendasi Helm untuk Wanita, Stylish dan Berkualitas

by Tigor Sihombing
Rekomendasi helm untuk wanita

Berikut Moladian kami sampaikan 13 rekomendasi helm untuk wanita. Helm untuk wanita telah menjadi lebih dari sekadar pelindung kepala, namun juga bagian dari gaya sehari-hari. Kini, ada berbagai merek helm yang menawarkan desain dan motif yang menarik serta tetap nyaman dipakai. Mulai dari Cargloss Hijab YRH, JPN Hijab, hingga GM Evouq dengan harga yang masih terjangkau di bawah Rp 300 ribuan.

Mungkin kamu sedang mencari hadiah untuk pacar atau istri tercinta? Helm dengan desain yang unik dan menarik bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membuat mereka senang.

Jadi, untuk menghilangkan rasa penasaran, mari kita lihat 10 rekomendasi helm motor untuk wanita yang tidak hanya nyaman, tetapi juga memiliki desain dan warna yang menarik.

1. Helm Cargloss Hijab YRH Half Face

rekomendasi helm wanita
Helm Cargloss YRH Hijab

Rekomendai helm untuk wanita dengan harga terjangkau yang pertama adalah Cargloss hijab YRH half face. Seperti namanya, helm ini memang seperti diperuntukkan bagi perempuan berhijab. Untuk harganya Rp 280 ribu.

Dengan rancangan interior khusus yang sedikit menggembung, helm ini cocok untuk perempuan yang menggunakan hijab sehingga tetap nyaman ketika dipakai. Helm ini juga menggunakan bahan dari ABS thermoplastic yang ringan dan nyaman. Ada pula visor yang stylish untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Selain itu perawatan helm ini juga mudah untuk dicuci.

Cargloss Hijab YRH half face hadir untuk para wanita dengan pilihan warna Avoraido Naide, Espresso Brown, Milk Shake Pink, White, dan Green White. Oh ya, ada pula cover untuk menyimpan helm terebut dengan warna yang sama dengan banderol Rp 50 ribu.

2. Helm Cargloss CFM Retro Hal Face

rekomendasi helm wanita
Cargloss CFM Retro

Rekomendasi helm untuk perempuan selanjutnya masih dari merek Cargloss, yaitu model CFM Retro. Helm half face ini hadir dengan pilihan warna yang banyak dan menarik. Bahkan ada juga yang dihiasi stiker yang eye catching.

Soal harga dibanderol Rp 245 ribu sampai Rp 260 ribu. Adapun pilihan warnanya sebagai berikut:

  • Ghotic Army Silver
  • Ghotic Army Whity White
  • Starline White
  • Vintage Avorio Naide
  • Ghotic Light Blue
  • Ghotic S Green
  • Ghotic Anchor Army
  • Ghotic Anchor Army Doff
  • Ghotic Army Avorio Naide
  • Ghotic Army, dan warna menaik lain.
Baca juga  Begini Lho Cara Ukur Lingkar Helm Agar Pas di Kepala

3. Helm Retro Sada Rosa

rekomendasi helm wanita
Helm retro Sada Rosa

Warna yang ditawarkan helm retro ini sangat girly dan cheerful dengan warna pastel yang banyak disukai perempuan. Material yang terbuat dari ABS yang ringan dan awet sehingga sangat cocok untuk wanita.

Helm untuk wanita merek Sada Rosa dijual dengan harga Rp 325 ribu. Desainnya membulat, penuh aura retro. Bagian belakang didesain menggembung yang berfungsi untuk membuat helm terasa nyaman meskipun dengan rambut terikat.

4. Helm Bogo Classic

rekomendasi helm wanita
Helm Bogo Classic

Helm Bogo Classic sudah dilengkapi dengan kaca UV protection paint, anti gores dan antisilau. Alhasil menjadikan helm ini bisa jadi pilihan cocok untuk wanita yang ingin punya tampilan klasik saat mengendarai sepeda motornya.

Harga helm Bogo di marketplace juga terjangkau, yaitu Rp 150 ribu. Soal warna, helm rekomendasi untuk wanita ini didominasi kelir doff dengan stiker yang menarik.

5. Helm MZX Hal Face

rekomendasi helm wanita
Helm MZX

Rekomendai helm wanita selanjutnya ada MZX half face dengan bobot yang ringan dan nyaman, tentunya helm ini bisa menjadi pilihan favorit para perempuan. Selain itu helm MZX memiliki pilihan warna pastel yang sangat feminin.

Helm MZX dibanderol dengan harga Rp150 ribu sampai Rp 265 ribu ini bermodel half face dengan bahan shell atau cangkang ABS. Bahan ini sama seperti materi yang ada pada body motor.

6. Helm KYT Elsico

rekomendasi helm wanita
Helm KYT Elsico

Helm KYT Elsico punya visor cembung dan lapisan anti gores. Bagi para wanita yang ingin tampil lebih sporty namun masih terlihat feminim bisa coba helm ini.

Tak hanya itu saja, helm KYT Elsico juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti thief system yang akan membuat keamanan helm ini terjaga. Soal harga, helm kece untuk perempuan ini dibanderol kisaran Rp 450 ribu. Sementara untuk versi murahnya, kamu bisa cek kompetitor yaitu JPN Hijab yang dijual di bawah Rp 300 ribuan.

Baca juga  Daftar 4 Helm Full Face Rp 400 Ribuan, Pilih yang Mana?

7. Helm INK CX22

rekomendasi helm wanita
Helm INK CX22

Selanjutnya, rekomendasi helm wanita selanjutnya ada INK CX22. Bahan yang digunakan untuk helm ini cukup berkualitas dan dilengkapi busa yang empuk dan nyaman.

Dilengkapi dengan visor bening yang memudahkan penglihatan dalam gelap, terlebih warna dari helm ini juga dikenal lebih menyala atau metalic. 

Helm dari brand asal Korea ini memang sangat populer di Indonesia karena desainnya yang simple dan trendy. Soal harga, helm INK CX22 dibanderol Rp 350 ribu. Cocok sekali buat perempuan.

8. Helm Hiu Vigo

rekomendasi helm wanita
Helm Hiu Vigo

Rekomendasi helm wanita berikutnya ada Hiu Vigo yang dibanderol Rp 150 ribuan. Helm ini memiliki desain visor yang lebih lebar untuk memberikan perlindungan maksimal pada wajah. Agar tidak mudah tertiup angin, helm ini juga sudah dilengkapi tali pengikat jenis quick release.

Helm Hiu Vigo punya desain stiker yang menarik, ada warna hitam doff, hitam glossy serta warna lain yang tidak membosankan.

9. Helm Retro NJS

rekomendasi helm wanita
Helm NJS Retro

NJS menawarkan helm untuk wanita dengan desain yang sedikit berbeda dengan brand lainnya. Terlihat lebih unik dengan desain pet topi atau peak tanpa visor yang membuat penampilan terlihat fashionable. Menariknya, Anda juga bisa mengganti pet topi tersebut dengan visor yang lebih aman.

Jenis tali pengikat yang ditawarkan tergolong jenis micro metric yang mudah dalam pemakaian. Selain itu, material terbuat dari bahan berkualitas premium yang ringan dan tidak mudah pecah. Harga helm ini Rp 250 ribu.

10. Helm Bell Bullitt Stripes Pearl White

rekomendasi helm wanita
Helm Bell Bullitt Stirpes Pearl White

Rekomendasi helm wanita terakhir adalah merek Bell varian Bullitt Stirpes Pearl White yang dibanderol kisaran Rp 6 jutaan. Helm ini punya desain full face klasik dengan sentuhan stiker yang kece.

Bell Bullitt Stripes Pearl White pun dilengkapi dengan tali pengikat jenis double D yang membuatnya gak mudah lepas. Visualnya yang unik cocok buatmu yang suka tema vintage.

11. Helm Cargloss Hijab YRH Half Face

image515
Helm Cargloss Hijab YRH Half Face

Rekomendasi helm untuk wanita berikutnya adlah Cargloss Hijab YRH Half Face. Hel ini didesain khusus untuk perempuan berhijab.

Baca juga  3 Rekomendasi Helm Full Face RSV, Model Sporti Harga Terjangkau

Dengan desain yang sedikit cembung, helm ini memberikan ruang yang cukup untuk kunciran rambutmu. Terbuat dari bahan ABS thermoplastic yang ringan dan nyaman, helm ini dilengkapi dengan visor stylish yang memberikan perlindungan dari sinar matahari. Pengunci helm atau chin strap-nya juga dirancang dengan keamanan yang terjamin.

12. Helm GMT

image516

Helm GMT menawarkan tampilan mirip dengan merek INK dengan harga yang lebih ekonomis, yakni mulai dari Rp160 ribu. Helm jenis face centro ini ringan dan nyaman digunakan.

Dilengkapi dengan kaca double visor untuk mengurangi risiko fogging saat berkendara. Tali pengikat jenis quick release buckle memastikan helm tidak mudah lepas saat digunakan.

13. Nolan N405

image518

Helm Nolan N405 adalah salah satu helm dari merek Nolan yang terkenal dengan desain menarik dan fitur keselamatan penting. Helm ini memiliki desain aerodinamis untuk stabilitas saat kecepatan tinggi, serta shell yang kuat untuk perlindungan maksimal.

Dilengkapi dengan sistem ventilasi yang baik untuk menjaga kepala tetap nyaman, serta visor anti-kabut untuk kondisi cuaca dingin atau lembab. Sistem penguncian helm yang aman dan padding interior yang nyaman juga menjadi fitur unggulan dari helm ini.

Cocok digunakan untuk berbagai jenis berkendara, baik untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Pastikan untuk memilih ukuran yang sesuai dan melakukan perawatan yang tepat untuk kinerja dan keamanan optimal.

Sebagai helm premium yang mengedepankan kualitas, Nolan N405 dipasarkan dengan harga Rp 3-3,7 jutaan, tergantung series.

Itulah tadi bahasan soal helm yang cocok untuk perempuan. Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya. (Edit : TigorSihombing)

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika