Skutik 110cc Harga Mulai Dari Rp 16 jutaan, Pilih Honda atau Suzuki?

Skutik 110cc memang menjadi rekomendasi yang pas buat digunakan untuk harian, alasannya selain karena memiliki harga yang terjangkau. Motor ini juga irit bahan bakar, ditambah lagi biaya perawatannya juga terbilang tidak terlalu mahal. Honda dan Suzuki hadirkan skutik berkubikasi mesin 110cc demi menjawab kebutuhan konsumen.

Sama-sama berkapasitas mesin 110cc dan harga terjangkau mulai dari Rp 16 jutaan, Honda dan Suzuki punya andalan masing-masing. Dibekali fitur fungsional untuk Anda yang inginkan kepraktisan, skutik 110cc menjadi pilihan pas untuk berkendara harian Anda. Berikut kami berikan rekomendasi skutik berkapasitas mesin 110cc dengan harga terjangkau.

 

1. Suzuki Nex II Fancy Dynamic

Suzuki Nex II Fancy Dynamic

Pabrikan berlogo huruf S  memiliki motor matik dengan harga terjangkau. Suzuki Nex II Fancy Dynamic bisa menjadi pilihan Anda untuk berkendara, sekaligus menjadi salah satu rekomendasi skutik 110cc dengan harga terjangkau dari kami.

Ngomongin soal jantung mekanisnya, Suzuki Nex II adalah motor dengan mesin 4 langkah dan memiliki 1 silinder pendingin udara. Sistem katupnya menggunakan SOCH, 2 Valve. Isi silinder kendaraan adalah 113cc dan sistem bahan bakarnya menggunakan fuel injection. Dilengkapi teknologi suzuki eco performance (SEP), yang diklaim lebih hemat bahan bakar.

Varian termahal dari Suzuki Nex II ini sudah dilengkapi fitur menarik. Skutik yang termasuk dalam kelas 110cc memiliki kompartemen dashboard yang cukup luas. USB charger yang terletak di bagian depan mudahkan Anda mengisi gadget sembari berkendara. Pakai headlight LED, dan di bagian knalpotnya sudah dilengkapi Cover Muffler yang berfungsi sebagai penutup sehingga kaki terhindar dari panas. Fitur lainnya adalah Easy Start System yang mudahkan Anda menyalakan mesin dan mengendarai motor.

Suzuki Nex II Fancy Dynamic terdiri atas tiga pilihan warna, yaitu; brilliant white, titan black, dan jackal green. Memiliki harga yang kompetitif di kelas skutik 110cc, dibanderol dengan harga Rp 16.450.000,- (OTR Jakarta).

Daftar Harga Skutik 110cc

Produk Kelebihan Harga
Suzuki Nex II  Harga terjangkau Cek Harga Promo di Sini
Honda BeAT Konsumsi BBM irit di kelasnya Cek Harga Promo di Sini
Suzuki Address Hadir dengan kepraktisan berkat bagasi super luas Cek Harga Promo di Sini
Honda Genio Skutik yang kental dengan aura retro Cek Harga Promo di Sini

 

2. All New Honda BeAT

All New Honda BeAT

Rekomendasi skutik 110cc dengan harga terjangkau yang bisa Anda pilih adalah All New Honda BeAT, generasi keempat dari Honda BeAT kini lebih kaya fitur ditunjang dengan mesin yang lebih bertenaga.

Soal fiturnya All New Honda BeAT kini lebih modern. Sudah pakai headlamp LED, power charger yang berfungsi untuk mengisi daya gadget pengendara, kapasitas bagasi dan tangki bahan bakarnya juga lebih besar. Kapasitas bagasinya 12L dan tangki BBM menjadi 4.2L. Sudah dilengkapi secure key shutter dengan seat opener, semakin mudah hanya dengan sekali tekan untuk penyimpanan barang. 

Pakai mesin kubikasi 109.5cc konfigurasi 4-Langkah, SOHC, teknologi eSP (enhanced smart power) generasi terbaru yang diklaim lebih bertenaga. Sanggup muntahkan power maksimal 8.8Hp/7.500rpm dan torsi puncak 9.3Nm/5.500rpm.

All New Honda BeAT punya pilihan warna dan varian beragam, yaitu; CBS, CBS-ISS dan Deluxe series. Varian CBS dibanderol dengan harga Rp 16.450.000,-, CBS-ISS Rp 17.150.00,- , dan terakhir Deluxe series yang tampil elegan dengan logo 3D dibanderol Rp 17.250.000,-. Harga sudah OTR Jakarta.

 

3. Suzuki Address

rekomendasi-skutik-110cc-harga-terjangkau-mulai-rp-16-jutaan
Suzuki Address

Skutik yang satu ini kami rekomendasi buat Anda yang inginkan motor berkapasitas mesin 110cc ditunjang kepraktisan untuk mengangkut banyak barang bawaan tetapi harganya terjangkau. Suzuki Address sepertinya jadi pilihan yang tepat.

Fitur Suzuki Address tidak ketinggalan dari kompetitornya All New Honda BeAT. Memiliki kapasitas bagasi 20.6L, dengan kapasitas tangki 5.2L. Sudah dilengkapi parking brake lock dan smart key shutter.

Mesin Suzuki Address berkapasitas silinder 113cc SOHC, 4 langkah dan memiliki 1 silinder berpendingin udara. Sistem bahan bakarnya menggunakan Fuel Injection, sementara transmisinya pakai CVT.

Soal varian, Suzuki Address punya memiliki dua varian, yaitu; standar dan playful. Perbedaan keduanya ada di bagian striping dan pilihan warna, tidak heran kalau selisih harganya tidak berbeda jauh. Suzuki Address standar dibanderol dengan harga mulai dari Rp 16.370.000, sementara untuk playful Rp 16.875.000. Harga sudah OTR Jakarta.

 

4. Honda Genio

rekomendasi-skutik-110cc-harga-terjangkau-mulai-rp-16-jutaan
Honda Genio

Motor beraura retro yang satu ini bisa menjadi rekomendasi skutik 110cc dengan harga terjangkau yang bisa Anda pilih, yakni Honda Genio. Tampil fresh dengan fitur modern dan dilengkapi mesin bertenaga di kelasnya.

Honda Genio dilengkapi fitur modern, sudah pakai instrumen full digital meski ukurannya kecil namun informasi yang dihadirkan cukup lengkap. Mulai dari speedmeter, odometer, fuel meter dan eco indicator. Sementara untuk kapasitas bagasinya seluas 14L, Honda mengklaim muat untuk menaruh satu buat helm half face. Serta dilengkapi dengan power charger yang berada di dalam bagasi.

Skutik aura retro pakai mesin berkubikasi 109.5cc konfigurasi 4-Langkah, SOHC, teknologi eSP (enhanced smart power) generasi terbaru yang diklaim lebih bertenaga dan irit BBM. Sanggup muntahkan power maksimal 8.8Hp/7.500rpm dan torsi puncak 9.3Nm/5.500rpm.

Soal harganya, Honda Genio memiliki harga yang terjangkau di kelas skutik 110cc. Hadir dalam dua varian, yaitu; CBS yang dibanderol dengan harga Rp 17.509.000,- dan CBS – ISS yang dipasarkan dengan harga Rp 17.980.000,-. Perbedaannya ada pada fitur idling stop system (ISS) yang bikin motor akan mati secara otomatis selama tiga detik saat motor berhenti.

Itu tadi pembahasan mengenai skutik berkapasitas mesin 110cc yang memiliki harga jual terjangkau, tetapi sudah disematkan fitur yang fungsional. Sehingga pengendara pun nyaman dan aman saat berkendara. 

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Kini caranya mudah dan tidak perlu ribet lagi. Cukup dengan cara klik melalui link ini! Dapatkan penawaran kredit dengan DP rendah dan harga terbaiknya. 

Baca juga;

Share this!

Baghendra Lodra

Jurnalis otomotif sejak 2012. Spesialisasinya sebagai reviewer motor dan mobil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *