Resmi Digelar 2021, Ini Harga Tiket MotoGP Mandalika!

Resmi Digelar 2021 – Mandalika Grand Prix Association (MGPA) sebagai promotor Sirkuit Mandalika sekaligus organizer MotoGP Indonesia akan menjadi pihak lokal yang berwenang mengenai MotoGP 2021.

Sabtu (23/11), di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. MGPA umumkan penyelenggaraan MotoGP Mandalika. Bersama dengan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) meluncurkan desain final Mandalika International Street Circuit sekaligus countdown pre-booking tiket MotoGP Mandalika 2021. Sebanyak 20.000 tiket dilepas, guna mengakomodir antusias para fans MotoGP di Indonesia.

Hal ini merupakan yang kedua kalinya Indonesia bakal menjadi tuan rumah MotoGP. Sebelumnya, pada musim 1996/1997 Indonesia menggelar balap Grand Prix 500cc (MotoGP) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Setelah hampir menunggu lebih dari 20 tahun, kini akhirnya mimpi menjadi tuan rumah MotoGP terwujud. Sebagai salah satu negara yang jumlah penggemar MotoGP terbesar di dunia, diprediksi MotoGP Mandalika 2021 akan ditonton lebih dari 10.000 orang melalui pre-booking.

Mandalika nantinya bakal ditunjuk untuk menjadi tuan rumah balap MotoGP selama 5 tahun mulai tahun 2021 dan juga mendapatkan kontrak untuk menggelar FIM MOTUL Superbike World Championship (WSBK). Indonesia bakal langsung menjadi tuan rumah di dua ajang balap motor Internasional.

Baca juga;

 

Harga Pre-booking Mulai dari 200rban

resmi-digelar-2021,-segini-harga-tiket-motogp-mandalika!
Bocoran layout sirkuit Mandalika

Meski MotoGP Mandilaka secara resmi baru akan digelar pada 2021 mendatang. Kabar baiknya masyarakat penggemar MotoGP sudah bisa melakukan pemesanan tiket pre-booking MotoGP, yang dibuka pada Sabtu (23/11) kemarin.

Pre-booking sendiri berbeda dengan pembelian tiket. Pre-booking bertujuan agar pemesan bisa mendapatkan slot tiket lebih awal dan memilih kelas. Dengan demikian, masyarakat yang sudah melakukan pre-booking nantinya saat tiket secara resmi dibuka setelah kalender MotoGP diumumkan, sudah dipastikan mendapatkan jatah tiket.

Belum diumumkan secara resmi, berapa tiket MotoGP Mandalika 2021. Namun, dikabarkan kalau harga tiketnya berkisar mulai Rp 295.000 untuk general admission di hari Jumat. Harga tiket sendiri nantinya diperkirakan bakal berbeda setiap harinya. Untuk hari pertama atau saat sesi latihan bebas dan hari kedua saat kualifikasi, kemungkinan akan mirip. Namun, saat hari race tiba dipastikan akan tinggi harga tiketnya.

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *