by

Review, Spesifikasi dan Harga Suzuki Address Terbaru

Skutik masih menjadi primadona yang amat diandalkan dalam beraktivitas sehari-hari. Skutik yang kita kenal selain Honda BeAT dan Yamaha Mio adalah Suzuki Address. Dalam urusan bujet, harga Suzuki Address merupakan yang termurah di banding kedua pesaingnya, selisihnya Rp. 100 – 200 ribuan.

Meski begitu, kualitas dan performa Suzuki Address tidak kalah juara kok! Jika bersanding dengan kedua merek lain, skutik keluaran PT. Suzuki Indomobil Sales ini punya banyak kelebihan yang bersaing.

Berikut ini Moladin mau kasih kamu review, spesifikasi dan harga Suzuki Address. Kami berharap, semoga ulasan ini dapat menjadi bahan pertimbangan sebelum Anda beli motor Suzuki Address. Simak pembahasan berikut ini!

 

Review Suzuki Address

3 20
Meski jadul, namun fiturnya menghadirkan kepraktisan buat pengendara

Sebelum meminang ada baiknya kita cari tahu kelebihan dan kekurangan Suzuki Address. Mulai dari poin plus, skutik satu ini punya kelebihan seperti bagasi yang luas, kompartemen dan dek luas, letak aki yang strategis dan irit bahan bakar. Kita review satu per satu, yuk!

Di bagian penyimpanan, bagasi skutik ini berkapasitas 20,6L sehingga mampu menampung barang bawaan yang cukup banyak. Menilik dari kapasitas yang ada, bagasi ini bisa menampung satu helm full face. Tentu, ruang penyimpanan seluas ini sangat membantu kegiatan sehari-hari karena kita hampir tidak perlu membawa box motor tambahan.

Baca juga  Cara Reset Indikator Oli atau Oil Trip di Yamaha Nmax

Selain bagasi, kompartemen dan dek Suzuki Address pun luas dan bisa diandalkan. Pada bagian dek, banyak yang bilang bahwa kapasitas yang ada mampu membawa dua buah galon air sekaligus. Dek luas juga sanggup memberikan kenyamanan dalam berkendara, khususnya di bagian pijakan kaki. Diajak touring, Suzuki Address tidak bikin cepat pegal!

Kompartemen yang ada pun cukup membantu untuk membawa barang-barang yang dibutuhkan selama perjalan, seperti botol air minum, ponsel, rokok, permen atau uang receh. Muat semua kok, Anda, karena kompartemen Suzuki Address ada dua terletak di kanan dan kiri dasbor motor.

Melupakan bagian penyimpanan, kita beralih ke letak aki yang strategis. Seperti kita ketahui, letak aki di bawah dek beresiko terendam air ketika melewati banjir sehingga aki mudah soak. Aki yang berada di bawah jok pun membuat bagasi lebih sempit. Makanya, Suzuki Address ini punya kelebihan letak aki yang strategis, yaitu di panel depan. Cukup berpengaruh sih, sebab bagasi pun jadi lebih luas, kan?

Kelebihan Suzuki Address yang lain adalah irit bahan bakar. Dibantu dengan fitur eco riding, satu liter bensin dalam tangki berkapasitas 5,2L mampu menempuh jarak sejauh lebih dari 50 KPL. Hemat banget kan?

Baca juga  Tokyo Motor Show 2019 Siap Digelar, Suzuki Motor Pamerkan Ini!

Urusan mesin nih, tidak bisa disebut sebagai kekurangan maupun kelebihan, biasa saja. Suzuki Address memiliki mesin 113cc fuel injection, 4 stroke, satu silinder, aircooled dan SOHC. Meski belum dilengkapi sistem DOHC, nyatanya Suzuki Address dengan SOHC dengan konfigurasi over stroke justru diklaim cocok berada di Indonesia mengingat kondisi lalu lintas yang macet.

Kekurangan Suzuki Address ada dua, yaitu desainnya yang jadul dan tidak adanya fitur modern. Panel instrumen masih analog dan belum menggunakan sistem pencahayaan LED di skutik yang satu ini.

Daftar Harga Suzuki Address

Produk Kelebihan Harga
Suzuki Address FI Irit Bahan Bakar dan Kapasitas bagasi luas Cek Promonya di Sini
Suzuki Address Playful Pilhan warna yang beragam Cek Promonya di Sini

 

Spesifikasi Suzuki Address

pjimage 26
Punya kapasitas bagasi super luas

Dimensi;

Dimensi (PxLxT) : 1.845 mm X 665 mm X 755 mm

Jarak Sumbu Roda : 1.260mm

Jarak terendah ke tanah : 120mm

Tinggi Tempat Duduk : 755mm

Berat : 95kg

Kapasitas tangki : 5.2L

 

Rangka;

Suspensi depan : Teleskopik, per ulir, Peredam Oli

Suspensi belakang : Tipe lengan ayun, per ulir, Peredam Oli

Ukuran Ban Depan : 80/90-14 M/C 40P

Baca juga  7 Kelebihan Honda Scoopy, Masih Ragu Beli?

Ukuran Ban Belakang : 90/90-14 M/C 46P

Rem Depan : Cakram

Rem Belakang : Tromol

 

Mesin;

Tipe : 4 langkah, SOHC, Berpendingin Udara

Jumlah Silinder : satu silinder

Volume Silinder : 113cc

Rasio Kompresi : 9.4:1

Sistem Pengapian : Electronic ignition (Transistorized)

Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection

Tipe Starter : Electric & kick starter

Tipe Transmsi : CVT

 

Harga Suzuki Address

review,-spesifikasi-dan-harga-suzuki-address-terbaru
Harga terjangkau di kelas skutik 110cc

Seperti yang sudah dibahas, harga Suzuki Address lebih murah dibanding Yamaha Mio dan Honda Beat. Harga OTR Jakarta untuk skutik ini adalah Rp. 15,3 juta. Sedangkan untuk kredit Suzuki Address, kamu bisa mendapatkannya dengan DP Rp. 700 ribu di Moladin.

Nah, akhirnya, itu dia review lengkap, spesifikasi dan harga motor Suzuki Address. Jadi gimana nih, Moladiners, tertarik meminangnya?

Buat Anda yang lagi mencari Suzuki Address terbaru, kini caranya mudah. Tidak perlu ribet dan repot lagi. Cukup dengan cara klik melalui link ini! Dapatkan penawaran DP rendah dan harga terbaiknya.

Baca juga;

Terbaru