Rilis GSX Bandit 150 Di Hari Pertama GIIAS 2018

Haloo sobat Moladiners. PT. Suzuki Indomobil Sales rilis GSX Bandit 150 dari Hall 1 ICE – BSD City saat hari pertama gelaran GIIAS 2018. Naked bike Suzuki yang selama ini dinanti-nantikan akhirnya secara resmi meluncur. Rupanya dari desain tidak begitu jauh dari versi render, bener-bener akurat. Bagian eksterior Naked bike produksi lokal ini tidak mengalami perbedaan yang signifikan dibanding GSX-S150, sob.

Suzuki GSX 150 Bandit

*DP mulai dari

Frame Suzuki Bandit 150

Bagian headlamp dan rangka subframe Suzuki GS Bandit 150 ini sedikit mengalami perbedaan yang mencolok jika dibandingkan GSX S150. Bagian jok depan dan boncengers menyatu dan selisih ketinggian yang tidak terlalu jauh. Hal ini tampaknya sebuah respon terhadap keluhan jok boncenger yang terlalu tinggi di varian Suzuki GSX-S150.

BACA JUGA : 4 Motor Baru Ini Meriahkan Pameran GIIAS 2018, Ada Yang Super Unik!

Desain GSX Bandit 150

Stoplamp GSX Bandit 150
Model Stoplamp GSX Bandit 150 Yang Mirip All New Satria F150

GSX Bandit 150 ini memiliki desain yang cukup unik. Bentuk keseluruhan bodinya nampak seperti kombinasi dari dua motor yang dikawinkan menjadi satu. Tampaknya, Bandit 150 ini mengadaptasi dari All New Satria F150 dan GSX-S150. Pasalnya, bentuk Headlamp dan Stoplamp GSX Bandit ini terlihat sangat identik dengan kepunyaan Satria F150. Dari bagian tengah, wujudnya tidak begitu berbeda dengan GSX 150 S, model shroud dan tangki bensin terlihat sama.

Yamaha Vixion All New

*DP mulai dari

Varian Warna

giias 2018
Salah  Satu Dari 4 Varian Warna Suzuki GSX Bandit 150

PT. SIS memasarkan salah satu line up Naked Bike Suzuki ini dengan 4 pilihan warna, Stronger Red/Titanium Black, Titanium Black, Brilliant White/Aura Yellow, Metallic Matte Titanium Silver. Namun soal harga, Suzuki Indonesia masih belum mempublikasikan berapa banderol resmi dari motor satu ini. Nampaknya Suzuki baru akan mengumumkan harga resmi Suzuki GSX Bandit 150 ini dalam beberapa pekan kedepan. Meskipun begitu, SIS memastikan banderol resmi motor Sport Naked Suzuki ini bakal tetap kompetitif dengan motor telanjang sekelasnya.

New KTM RC200 Dirilis Dengan Warna Hitam, Back In Black Bikin Tampilannya Makin Sporty!

Harga GSX Bandit 150

Buat kalian yang udah nafsu banget sama motor ini, kalian sudah bisa memesan Suzuki GSX Bandit 150 ini mulai minggu ketiga dan keempat Agustus ini. Seperti yang dituturkan oleh Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikut ini, “Tunggu bulan depan saja, konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan pada pekan ketiga dan keempat Agustus 2018,”. Jika berpatokan dengan harga resmi Suzuki GSX-S150 yang dijual Rp. 24.750.000 (untuk harga OTR DKI Jakarta), maka harga Suzuki Bandit 150 sendiri tidak akan jauh berbeda dari itu.

Yamaha Vixion R

*DP mulai dari

Baca juga artikel lainnya :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *