Senin, Maret 4, 2024
Banner-Wuling-EV-Blog

Sah Harga Chery Omoda E5 Rp 498 Juta

by Tigor Sihombing
Pengumuman harga Chery Omoda E5

Harga Chery Omoda E5 akhirnya diumumkan secara resmi pada hari ini (5/2) dalam ceremony yang digelar di bilangan Jakarta Pusat.

Chery Omoda E5 membawa kejutan dengan banderol Rp 498.800.000 on the road Jakarta memberikan sejumlah benefit untuk konsumen mulai dari gratis V2l Charger, free 7 Kw AC Charger, dan portable charger.

Bahkan khusus 1.000 konsumen pertama, Chery memberikan memberikan potongan harga Chery Omoda E5 menjadi Rp 488.800.000, dengan sederet ekstra bonus meliputi garansi seumur hidup untuk motor listrik dan gratis 1 tahun asuransi kendaraan.

Executive Vice President PT CSI, Qu Jizong, menyatakan bahwa Chery Omoda E5 dirancang khusus untuk konsumen yang suka bepergian jauh dan memiliki kecenderungan untuk menempatkan penampilan sebagai prioritas utama.

“Konsumen Omoda E5 adalah orang-orang yang ingin mencoba pengalaman baru dan menyenangkan, serta memiliki keinginan untuk menjalani gaya hidup bernilai dan merasakan sisi futuristis dan desain fashionable pada kendaraan,” kata Qu Jizong.

Panoramic sunroof bikin kabin Chery Omoda E5 tambah mewah

Panoramic sunroof bikin kabin Chery Omoda E5 tambah mewah

Omoda E5 menawarkan beberapa keunggulan yang membuatnya menarik sebagai pilihan di pasar otomotif. Pertama, ialah desain yang futuristik dan sporty mewarisi DNA desain Omoda 5 versi ICE.

Baca juga  Booking Fee Rp 10 Juta, Chery Buka Pemesanan Omoda 5 EV!

Dengan X Future Technology Front Face, Chery Omoda E5 menjadi semakin modern dan pantas disebut sebagai kendaraan dari masa depan. Bodi yang aerodinamis dan lekuk tajam memberikan kesan sporty yang sesuai dengan peruntukannya sebagai SUV Crossover.

Keamanan menjadi fokus utama dengan sertifikasi EURO NCAP bintang lima dan dilengkapi dengan 17 Advanced Driving Assistance System (ADAS). Fitur ini meliputi fitur intelegensi cerdas terkini, enam mode berkendara, dan 50W Wireless Fast Charging yang mendukung pengisian daya cepat pada smartphone.

Dengan kapasitas baterai 61 kWh, motor listrik berdaya 150 kW, dan konsumsi baterai 15.3 kWh per 100 km, Omoda E5 mampu menempuh jarak hingga 430 km dalam kondisi baterai penuh dengan metode pengukuran WLPT (Standar Global) atau 505km (standar China).

Tampilan belakang Chery Omoda E5

Tampilan belakang Chery Omoda E5

Kecepatan pengisian daya juga menjadi keunggulan, dengan kemampuan mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu kurang lebih 28 menit.

Chery Omoda E5 hadir dengan dimensi panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.588 mm, dan jarak sumbu roda 2.630 mm. Mobil ini menggunakan velg berukuran 18 inci dengan komposisi dual tone dan desain sporty.

Baca juga  Harga Chery Omoda 5 GT Naik Rp 5 Juta, Ini Faktor Utamanya

Fitur canggih yang dimiliki termasuk layar sentuh dual 24,6 inci dengan konektivitas Bluetooth dan USB, sistem audio Sony, Apple Carplay + Android Auto, intelligent voice interactive operation, dan 540°HD panoramic image.

Kendaraan ini menawarkan enam opsi pengaturan elektrik untuk kursi pengemudi dan penumpang depan, kemudi multifungsi dengan tiga pilihan gaya berkendara (eco, sport, dan normal), serta sunroof untuk memberikan nuansa kabin yang lebih lega.

Jantung Chery Omoda E5 Bertenaga 204 DK

Harga Omoda E5

Interior Omoda E5

Motor listrik Chery Omoda E5 memiliki tenaga 204 dk dan torsi 340 Nm, dengan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,2 detik. F

itur keamanan mencakup rem cakram di semua roda dengan sistem ABS (Anti-lock Braking System), 4-door window anti-pinch system, safety belt with pretensioner and load limiter, dan child safety door locks. Bodi mobil memiliki kekuatan tinggi dan anti-korosi, dilengkapi dengan anti-theft alarm, 6 airbag, serta tire pressure monitoring system untuk memantau tekanan ban.

Chery Omoda E5 akan berkompetisi dengan Hyundai Ioniq 5, Omoda E5 menawarkan harga yang lebih terjangkau. Dengan harga di bawah Rp 500 jutaan, Chery Omoda E5 memberikan alternatif yang menarik di segmen mobil listrik. Simak terus Moladin.com untuk inforamasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  5 Kekurangan Chery Tiggo 7 Pro, Cek Sebelum Membelinya!

 

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika