oleh

Sales Bocorkan Harga New Mitsubishi Xpander CVT 2021

New Mitsubishi Xpander resmi diluncurkan hari ini (8/11/2021) di Indonesia. Meski demikian harga New Mitsubishi Xpander belum dibeberkan oleh pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Mereka akan menginformasikannya pada perhelatan GIIAS 2021.

“New Mitsubishi Xpander merupakan produk yang special, untuk harga New Mitsubishi Xpander memang masih kami rahasiakan. Namun jangan takut, nanti harga New Mitsubishi Xpander akan kami informasikan pada acara GIIAS 2021,” terang Naoya Nakamura selaku President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Namun, saat kami menanyakan dengan salah satu Wiraniaga diler Mitsubishi dibilangan Puri Kembangan Jakarta Barat, Wiraniaga tersebut membeberkan sedikit bocoran harganya.

“Untuk harga New Mitsubishi Xpander kami belum bisa menginformasikan, namun jika ingin booking sudah bisa. Harganya selisihnya tidak jauh berbeda dari Xpander yang saat ini masih berbedar, selisih kisaran Rp 5 juta,” ungkapnya.

Nah, jika berpatokan dengan harga Mitsubishi Xpander model lama untuk varian GLS MT yaitu Rp 237,9 juta (OTR Jakarta). Maka GLS MT 2021 akan ada di kisaran Rp 242,9 jutaan.

Baca juga  3 Kekurangan Xpander CVT Terbaru, Kamu Harus Tahu!

Sementara itu untuk varian Ultimate AT yang merupakan varian tertingginya, model lama dijual Rp 278,9 juta. Maka Xpander Ultimate 2021 dengan transmisi CVT diperkirakan akan dijual dengan harga Rp 283,9 jutaan. Oh ya, harga tersebut merupakan harga normal (belum mendapat relaksasi PPnBM).

Sekilas New Mitsubishi Xpander

harga new mitsubishi xpander
Brosur New Mitsubishi Xpander

Dengan harga New Mitsubishi Xpander yang diperkirakan naik sedikit, ternyata spesifikasinya berubah banyak. Mobil MPV ini mendapat penyegaran mulai dari desain eksterior, desain interior, serta fitur-fiturnya.

Mitsubishi Xpander 2021 hadir dengan desain baru pada sisi eksterior “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motrs yang telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih gagah, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif.

Ubahan pada sisi eksterior dapat dilihar jelas dari New Front Bumper Design, New T-Shape Headlight with LED, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle serta New 17” Two Tone Alloy Wheel.

Sementara pada bagian interior, ubahannya mencakup pada New Horizontal Axis Design Dashboard with soft touch, New Interior Color & Accent, New Digital AC Panel, New 8” Touchscreen Audio with Smartphone Linked Display Audio (SDA), New Design Meter Cluster with Opening Animation, New Design Steering Wheel with Audio Steering & Hands Free Switch, New Rear AC Garnish, New Instrument Panel & Door Trim with Soft Pad, New 3-Dimension Seat Design, New Console Tray & Card Holder, New Rear Armrest with Cup Holder, New Floor Console with Armrest, New Rear USB Port on Front Console, KOS dan Start Stop Button, serta Cruise Control.

Baca juga  5 Mobil untuk Road Trip, Pilih Mana?

Sedangkan untuk fitur keselamatan, New Mitsubishi Xpander telah mengadopsi Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold4, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).

“Dengan segala keunggulan fitur di sisi interior dan eksterior yang semakin luxurious, performa dan sistem keselamatan yang semakin baik, kami memperkenalkan New Xpander sebagai generasi terbaru, yang akan menjadi partner Anda, para konsumen kami di Indonesia dalam menjalani petualangan hidup,” tutup Namakmura. 

Moladiners, itulah ulasan mengenai harga New Mitsubishi Xpander. Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru