Selasa, Juni 25, 2024
Banner-Wuling-Cloud-EV

Scrambler Ducati Jadi Eksentrik Pakai Cover Kit Van Orton Design

by Ivan
Scrambler Ducati pakai cover kit Van Orton Design

Scrambler Ducati tampil beda pakai cover kit custom. Bikin tampilan motor lebih eksentrik, jumlah cover kit Van Orton Design diproduksi terbatas hanya sebanyak 50 unit.

Koleksi eksklusif pertama ini menegaskan pentingnya konsep kustomisasi dalam dunia Scrambler Ducati, yang selalu ingin mewakili ruang untuk merasakan kesenangan berkendara dan mengekspresikan diri.

Konsep ini secara khusus menginspirasi bakat Van Orton Design, sebuah duo paling penting di Italia di antara eksponen seni digital Eropa lainnya. Dalam pembuatan cover kit yang unik dan berwarna-warni, Van Orton Design merefleksikan identitas artistik mereka agar menyatu dengan kreativitas Scrambler Ducati.

Kolaborasi antara Scrambler Ducati dan Van Orton berkembang lebih jauh dengan peluncuran koleksi busana kapsul baru, yang memiliki desain kontemporer dan personaliti yang kuat.

Scrambler Ducati dengan cover kit Van Orton Design cuma dibikin 50 unit
Scrambler Ducati dengan cover kit Van Orton Design cuma dibikin 50 unit

Koleksi Van Ortin ialah pakaian uniseks yang terinspirasi dari streetwear, di mana eksplorasi dari bahan dan gaya yang kekinian berkontribusi pada penciptaan pakaian yang unik ini.

Cover kit “Van Orton x Scrambler Ducati” kini sudah dapat dipesan di dealer Ducati. Kit ini akan dikirimkan dalam kotak dengan grafis khusus, disertai dengan sertifikat keaslian dan serangkaian kejutan bergaya “Land of Joy”.

Baca juga  Ducati Scrambler Nightshift: Cafe Racer x Flat Tracker

Termasuk beberapa koleksi stiker yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan atau sekedar untuk membuat sepeda motor Anda menjadi lebih unik. Koleksi busana kapsul ini akan segera tersedia di dealer Ducati dan dapat juga dibeli secara online di Ducati Shop, pada bagian “Scrambler”.

Model-model Scrambler dalam jajaran Ducati adalah pilihan sempurna bagi mereka yang ingin mengekspresikan kepribadian melalui sepeda motor dengan desain yang unik dan mudah dikenali, dinamis dan menyenangkan, mudah diakses, dan aman untuk penggunaan sehari-hari.

Cover kit dan koleksi baji Van Orton dikemas bertema  "Land of Joy"
Cover kit dan koleksi baju Van Orton dikemas bertema “Land of Joy”

Sepeda motor ini dirancang untuk mereka yang mencari kebebasan dan ingin berbagi kiat dan gaya hidup dengan orang lain. Isi mesin Desmodue dari generasi Scrambler Ducati terbaru kini telah dimodernisasi dan dilengkapi dengan kopling dengan delapan piringan baru, yang membuat operasinya menjadi lebih halus.

Koplingnya lebih kompak, sehingga memungkinkan pengurangan bulk lateral dari penutupnya dan menawarkan lebih banyak ruang bagi kaki pengendara. Scrambler Ducati terbaru juga telah diperbarui dalam konten teknisnya dan mengalami pengurangan berat hingga total 4 kg, sehingga sepeda motor ini menjadi lebih mudah diatur dan dikendarai.

Baca juga  Scrambler Terbaru Dari Triumph, Coming Soon Bulan depan!

Scrambler Ducati baru lebih menyenangkan dan aman berkat manajemen akselerator “Ride by Wire”. Solusi ini membuat respons mesin menjadi cepat dan progresif pada setiap kecepatan dan ujung bukaan gas, serta dapat mengadopsi Ducati Traction Control, sehingga kepribadian sepeda motor dapat diubah melalui dua Riding Modes. Peralatan standar dilengkapi dengan ABS cornering, yang penting untuk membuat berkendara menjadi lebih aman.

Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika