Selain Pameran Kendaraan, Berikut Hal-Hal Yang Bisa Kamu Temui di GIIAS 2024

by Galih Nugraha
Kuliner lokal dan internasional hadir di GIIAS 2024

Tidak banyak yang tahu, ternyata pameran GIIAS (Gaikindo Indonesia International Autoshow) 2024 yang kembali hadir di ICE BSD pada tanggal 18-28 Juli 2024 turut menghadirkan beragam rangkaian acara yang menarik yang dapat diikuti oleh bagi pengunjungnya. Turut diramaikan lebih dari 55 merek otomotif global, berikut adalah beberapa hal yang bisa ditemui selama 11 hari penyelenggaraan pameran GIIAS 2024 dan sayang untuk terlewatkan:

1. Education Day

Ditujukan bagi generasi muda untuk meningkatkan kesadaran akan perkembangan industri otomotif Indonesia, GIIAS turut berkolaborasi dengan sekolah-sekolah untuk melakukan tur pameran dan sesi talkshow yang menarik.

2. Pameran Aksesoris dan Komponen Pendukung

Tidak hanya pameran kendaraan, tapi pada tahun ini terdapat lebih dari 120 merek aksesoris, komponen otomotif dan peralatan pendukung lainnya yang dapat ditemui di hall terbaru GIIAS 2024 yakni hall 11.

3. Test Drive dan Test Ride

Terdapat test drive dan test ride area sebesar 26.000 meter persegi yakni area loading dock hall 1 – hall 10 yang dapat digunakan langsung oleh para pengunjung untuk mencoba berbagai model kendaraan dan mencoba performa serta fitur kendaraan sebelum memutuskan pembelian unit.

Baca juga  Kia Seltos Terbaru Siap Meluncur di GIIAS 2024, Tampilan Lebih Stylish?

4. Inovasi Teknologi

Tahun ini, GIIAS turut mendukung perkembangan dalam teknologi otomotif untuk mendukung kendaraan listrik, ramah lingkungan dan solusi mobilitas di masa depan. Pengunjung bisa mendapatkan beragam konten edukasi terkait efisiensi energi, keamanan, konektivitas dari beragam produk kendaraan yang dipamerkan.

5. Konferensi dan Seminar:

Gaikindo turut melakukan GIAC (GAIKINDO International Automotive Conference) yang menghadirkan beragam pembicara terkemuka, baik pemerintah, perwakilan asosiasi internasional bahkan konsultan otomotif terkenal di dunia. Seminar akan membahas berbagai permasalahan dan tantangan yang dihadapi oleh industri otomotif regional.

Bagaimana, apakah beragam rangkaian acaranya cukup menarik dan sayang untuk terlewatkan? Segera kunjungi pameran GIIAS pada tanggal 18-28 Juli 2024 di ICE BSD Tangerang!

Simak terus Moladin.com & channel Google News Moladin untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika