by

Intip Spesifikasi BMW M5 Edition 35 Years, Mobil Rp 5 Miliar

Spesifikasi dan Harga BMW M5 Edition 35 Years – BMW Group Indonesia meluncurkan mobil terbarunya untuk Indonesia secara virtual, BMW M5 Edition 35 Years. Produk ini hanya tersedia sebanyak 350 unit saja di seluruh dunia. Siapa saja yang memilikinya pasti penuh kebanggaan!

“Kami mencoba cara baru untuk meluncurkan model baru kami melalui Virtual Launch via aplikasi video conference,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia di sela-sela peluncuran via virtual, Jumat (3/4/2020).

BMW M5 Edition 35 Years merupakan edisi khusus BMW M5. Mobil ini menawarkan mesin yang sangat buas. Performa maksimalnya mampu memproduksi tenaga hingga 625 Hp. Edan.

Sedan dengan performa tinggi ini menggabungkan rasa berkendara khas mobil sport dengan kenyamanan dan fungsionalitas kendaraan 4 pintu.

“Konsep mesin high-revving, teknologi suspensi distinktif yang selaras sempurna dengan tenaga mesin yang luar biasa. Semua menjamin pengalaman berkendara optimal yang diwarnai kecepatan dan presisi,” tambah Jodie.

Ingin tahu lebih detail soal spesifikasi dan harga BMW M5 Edition 35 Years? Simak bahasan berikut:

Baca juga  BMW On Tour, Pameran Mobil Mewah di Masa Pandemi

Spesifikasi Mesin BMW M5 Edition 35 Years, Buas!

BMW M5 Edition 35 Years
BMW M5 Edition 35 Years suguhkan performa buas

Sedan sport ini dipersenjatai dengan mesin V8 dengan Teknologi M TwinPower Turbo. Mesin tersebut mampu menyemburkan outpun maksimum hingga 625 hp dengan torsi puncak 750 Nm.

Mobil ini juga sudah didukung dengan sistem penggerak all-wheel-drive M xDrive dan Active M Differential di gardan belakang.

Sedan sport asal Jerman itu diklaim memberikan pengalaman berkendara dengan daya dorong yang kuat, traksi optimal, stabilitas berkendara yang luar biasa dan handling yang dapat dikontrol dengan presisi setiap saat.

Interior M5 Edition 35 Years
Kabin M5 Edition 35 Years menyajikan nuansa mewah dan sporty

Mobil ini mampu melesat dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam 3,3 detik saja, dan melewati 200 km/jam dalam 10,8 detik. Selain itu, BMW M5 Edition 35 Years juga ditawarkan dalam paket M Driver yang menawarkan kecepatan hingga 305 km/jam.

Pada bagian eksterior dan interior, mobil terbaru ini dilengkapi BMW Laserlight dan Selective Beam sesuai kebutuhan. Terdapat pula pelek M alloy berukuran 20 inci dengan desain Y spoke dan warna Graphite Grey.

Harga Tembus Rp5 Miliar

P90346576 highRes the new bmw m5 editi

Mobil edisi khusus ini mendapatkan sejumlah tambahan aksesori untuk membedakan produk ini dari mobil-mobil BMW lainnya, seperti hadirnya Door sill bertuliskan “M5 Edition 35 Jahre” dan ukiran “M5 Edition 35 Jahre 1/350” pada penutup cupholder di konsol tengah.

Baca juga  BMW M2 Futura 2000, Cuma 1 Unit di Indonesia

Spesifikasi dan harga BMW M5 Edition 35 Years berjalan seiring. Buat konsumen yang ingin meminang BMW M5 Edition 35 Years harus merogoh kocek hingga Rp 5,169 miliar off-the-road.

Sejumlah keuntungan juga bisa didapatkan konsumen, seperti BMW Service Inclusive, konsumen bisa melakukan perawatan kendaraan selama 5 tahun atau 60.000 km tanpa biaya dan garansi 36 bulan tanpa keterbatasan jarak tempuh.

Baca juga:

Terbaru