by

Suzuki Address Kena Recall, Motor Apa Itu?

Suzuki Address kena recall. Motor matik yang jarang terlihat di jalan ini dipaksa masuk bengkel, lantaran beberapa komponen perlu diperiksa lebih lanjut. Mulai dari cranckshaft, generator rotor, horn switch, dan starter switch.

Proses pemeriksaan Suzuki Address berlangsung selama satu jam. Kemudian jika ditemukan masalah, motor kamu bakal dilakukan penggantian komponen dengan tambahan waktu sekitar lima jam. Pemeriksaan dan penggantian tersebut diklaim gratis atau tanpa pungutan biaya.

“Para pengguna Suzuki Address FI yang termasuk dalam program tersebut silakan langsung datang ke bengkel resmi Suzuki. Tidak perlu membayar karena Suzuki memberikan gratis biaya jasa, suku cadang, dan akan diberikan gratis oli mesin,” kata Dept. Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha dalam siaran pers resmi yang kami terima.

Baca juga;

Apakah Suzuki Address Kamu Kena Recall?

spesifikasi suzuki address
Jika ditemukan masalah, butuh waktu 5 jam untuk dilakukan penggantian komponen

Tidak semua Suzuki Address kena recall. Pabrikan berlambang S mengatakan bahwa cuma produksi 2015 sampai 2018 yang berpotensi.

Baca juga  Pre order Vespa Picnic Dibuka, Cukup Rp 5 Juta

Jika ragu, para pengguna Suzuki Address FI dapat mengecek terlebih dulu status kendaraannya di website resmi Suzuki www.suzuki.co.id. Caranya, masuk ke menu “Service” kemudian pilih “Suzuki Quality Update”.

Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk mengisi 17 digit nomor rangka, nama pemilik, serta nomor telepon. Selain cara tersebut, pelanggan juga dapat menghubungi Halo Suzuki di nomor 0800 1100 800 dan menyebutkan 17 digit nomor rangka kendaraan.

Usai terkonfirmasi, kamu bisa datang ke bengkel resmi Suzuki untuk melakukan pemeriksaan motor. Melalui kegiatan Suzuki Product Quality Update, diharapkan Suzuki Address FI milik pelanggan tetap aman dan nyaman saat digunakan.

Spesifikasi Suzuki Address, Motor Matik yang Terlupakan!

pjimage 30
Suzuki Address punya fitur fungsional


Populasinya yang tidak banyak, membuat banyak orang tidak mengetahui keberadaan Suzuki Address di Indonesia. Saya sebagai pemilik motor ini, bahkan pernah dikira sedang menunggang motor impor alias CBU.

Padahal, Suzuki Address asli produk Tanah Air. Istimewanya lagi, ini merupakan komoditi ekspor yang disebar ke berbagai belahan dunia, termasuk Eropa.

Baca juga  Pilihan Warna Suzuki Address Terbaru Versi 2020

Dari sisi desain, Suzuki Address juga unik. Tampilannya beda dari motor matik lain yang dipasarkan di Indonesia. Sebut saja lampu depan, letaknya di batok. Bentuk bodinya juga gemuk.

Soal fitur, pun tidak terlalu modern. Sistem pencahayaan juga masih bohlam, panel instrumen analog, dan tidak ada idling stop system (ISS).

Keistimewaannya ada di fungsionalitas. Kapasitas tempat penyimpanan di bawah joknya sungguh luas, mampu menampung helm full face. Kemudian di dashboard depan ada dua kompartemen yang bisa dipakai meletakkan botol minum. Tidak cuma itu, Suzuki Address juga memiliki cantolan untuk barang belanjaan.

Daftar Harga Skutik 110cc

Produk Kelebihan Harga
Suzuki Nex II  Harga terjangkau Cek Harga Promo di Sini
Honda BeAT Konsumsi BBM irit di kelasnya Cek Harga Promo di Sini
Suzuki Address Hadir dengan kepraktisan berkat bagasi super luas Cek Harga Promo di Sini
Honda Genio Skutik yang kental dengan aura retro Cek Harga Promo di Sini

Harga Suzuki Address Terjangkau

spesifikasi suzuki address
Varian Suzuki Address Playful


Motor matik ini merupakan salah satu produk Jepang termurah di Indonesia. Banderolnya Rp16 jutaan. Ada tiga varian Suzuki Address: standar, black predator, dan playful.

Baca juga  Spesifikasi SYM Fiddle LT, Skutik Retro Rival Honda Scoopy

Perbedaan ketiganya cuma di tampilan. Sementara mesin masih mengandalkan 110cc, SOHC, satu silinder, tanpa pendingin cairan. Fiturnya juga serupa.

Tampilan Suzuki Address Standar punya ciri khas bodi dengan livery sportif. Kemudian Suzuki Address Predator tidak memiliki livery, bodinya polos dengan tambahan emblem tiga dimensi. Varian terakhir adalah playful yang punya aksesori bodi tempel warna-warni.

Apakah Anda tertarik untuk membelinya? Kini caranya mudah dan tidak perlu ribet lagi. Cukup dengan cara klik melalui link ini! Dapatkan penawaran dengan DP rendah dan harga terbaiknya. 

Terbaru