Suzuki Address Playful Nampang di GIIAS, Makin Colorfull

Moladin – Suzuki jadi salah satu pabrikan yang ikut ambil bagian di GIIAS 2019, pamerkan produk-produk andalannya seperti Suzuki Address Playful. Matic Suzuki yang satu ini hadir dengan warna dan stripping baru, makin colorfull pastinya. Dipasarkan dengan harga Rp 16.525.000,- (OTR Jakarta).

Pembukaan GIIAS pada Kamis, (18/7) ternyata dimanfaatkan PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) untuk ramaikan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini.

Makanya Suzuki Address Playful pun merilis 10 pilihan warna, dimana ada 4 alternatif warna baru dengan motif Matt Color. Pastinya penasaran dong? Nih penampakan Suzuki Address Playful.

 

Suzuki Address Playful

*DP mulai dari

 

Tampil Lebih Fresh

Suzuki Address Playful ternyata dapat penyegaran, makanya terlihat lebih fresh berkat adanya two tone seat, chrome cover muffler dan body striping baru. Soal fiturnya si tidak ada yang berubah, tetap mendukung kebutuhan harian pengendara skutik.

Berkat adanya bagasi besar 20,6 liter memungkinkan pengendara menyimpan barang-barang dalam jumlah yang besar ditambah dengan pijakan kaki yang luas bikin berkendara makin menyenangkan dengan Suzuki Addres Playful.

Bagasi Suzuki Addres PlayfulBagasi besar berkapasitas 20,6 liter | Foto: Moladin

 

Banyak Pilihan Warna

Suzuki Address Playful punya warna yang beragam lhooo Moladiners, mulai dari Matt Summer Red, Matt Stellar Blue, Matt Titanium Silver dan Matt Fibroin Grey

Pilihan Warna Suzuki Addres PlayfulSuzuki Address Playful hadir dengan beragam warna | Foto: Suzuki

Tersedia juga pilihan warna glossy color antara lain Majestic Gold, Macho Bright Blue, Aura Yellow, Stronger Red, Luminous Orange dan Hyper Pink.

 

Suzuki Address FI

*DP mulai dari

 

Mesin Berkapasitas 115cc

Tak ada ubahan dibagian dapur pacunya, menggunakan mesin kapasitas 115cc dengan teknologi fuel injection, pastinya ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Kapasitas tangkinya besar, 5,2 liter membuat perjalanan dapat ditempuh lebih jauh tanpa harus pusing bolak-balik mencari SPBU.

Suzuki Addres Playful Mesin 115ccMesin berkapasitas 115cc | Foto: Moladin

Baca juga;

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *