by

Bocoran Suzuki GSX-R150 Terbaru, Dapat Sentuhan Retro?

Bocoran Suzuki GSX-R150 Terbaru – Akhirnya Suzuki memamerkan GSX-R125 terbaru di Jepang, secara virtual. Motor sport full fairing tersebut merupakan saudara kembar dari GSX-R150 yang dijual di Indonesia.

Keduanya punya basis serupa, bahkan produksinya juga dari Tanah Air. Perbedaan kedua motor tersebut cuma ada di kapasitas mesin. GSX-R125 dipasarkan di jepang dengan kapasitas cuma 125 cc.

Apa yang menarik dari GSX-R125 terbaru? Revisi itu akankah juga dirasakan oleh GSX-R150 di Indonesia? Untuk jawabannya, simak bahasan berikut:

Suzuki GSX-R125 Terbaru Pakai Livery Spesial MotoGP

suzuki-pamerkan-livery-motogp-2020-edisi-khusus-keren-abis
GSX-RR kepunyaan Alex Rins yang siap digunakan di MotoGP 2020

Tiap tahunnya, Suzuki GSX-R125 dan GSX-R150 selalu kedapatan livery spesial MotoGP. Kalau tahun lalu, dominasi warna biru dan kuning kental terasa. Kini kombinasinya adalah biru dan silver, mengikuti motor balap tunggangan Alex Rins dan Joan Mir di MotoGP 2020.

Livery tersebut sesungguhnya punya aura retro, lantaran terinspirasi livery motor balap lawas. Cat bodi yang ada mengikuti balutan khas kuda pacu Suzuki di kelas 50 cc pada musim 1962. Kenapa istimewa? Itulah livery pertama yang membawa Suzuki merebut gelar juara Grand Prix.

Baca juga  Komparasi Suzuki GSX-R150 vs All New Satria F150, Pilih Mana?

Penerapannya di Suzuki GSX-R125 terbaru sungguh membuat kuda besi ini jadi mirip motor MotoGP. Cat biru hadir di bagian atas, mulai dari kover lampu sampai dengan tangki. Kemudian kelir silver muncul di tengah-tengah bodi. Paling bawah bodi, barulah muncul lagi warna biru.

Tidak ketinggalan logo S yang ada di samping bodi dicat warna merah. Hal serupa juga dilakukan di GSX-RR MotoGP 2020.

Daftar Harga Suzuki GSX-R150 Indonesia

Produk Kelebihan Harga
Suzuki GSX-R150 shuttered key Harga murah Cek Promo di Sini!
Suzuki GSX-R150 keyless ignition Aman dari Maling Cek Promo di Sini!
Suzuki GSX-R150 ABS Sudah ABS Cek Promo di Sini!

Baca juga:

 

Apakah Livery MotoGP Anyar akan diterapkan ke Suzuki GSX-R150 Terbaru yang Dijual di Indonesia?

Suzuki GSX-R150 terbaru
Desainnya terinspirasi motor Suzuki GSX-RR MotoGP 2020

Munculnya GSX-R125 dengan livery MotoGP 2020, bisa jadi sebuah bocoran untuk tampilan baru GSX-R150 di Indonesia. Kemungkinan besar penerapan livery spesial ini bakal ada di GSX-R150.

Baca juga  7 Kelebihan Suzuki GSX-R150 Dibanding R15 dan CBR150R

Alasannya Suzuki GSX-R125 livery MotoGP merupakan buatan Indonesia. Jadi, kalau diduplikasi ke GSX-R150 harusnya mudah.

Terlebih setiap tahun motor sport full fairing 150 cc tersebut memang memiliki livery khas MotoGP. Hanya saja, soal waktu peluncurannya yang masih belum jelas.

Apalagi saat ini di Indonesia sedang terjadi wabah virus Korona. Tidk mungkin ada seremoni besar. Bisa jadi peluncuran Suzuki GSX-R150 terbaru dengan livery MotoGP bakal berlangsung via online streaming, seperti di jepang.

Paling sederhana, Suzuki hanya menyebarkan rilis resmi ke media-media otomotif Tanah Air.

Jika kamu tertarik membeli Suzuki GSX-R150 terbaru dengan DP ringan dan berbagai promo menarik lain, langsung klik di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terbaru