Suzuki Sodorkan GSX-R150 Warna Baru, Makin Cakep!

Haloo sobat Moladiners. Suzuki seakan tampil habis-habisan di gelaran GIIAS tahun ini. Selang beberapa hari setelah kemunculan produk baru GSX150 Bandit, Suzuki juga sodorkan GSX R150 warna baru kepada pengunjung GIIAS 2018.

Benar-benar senyap tanpa ada bocoran sedikit pun, secara mengejutkan motor full fairing 150cc ini mempunyai dua warna baru. Yup, warna merah dan biru dengan finishing matte atau doff. Secara hitungan, total ada 3 warna baru yang turut mewarnai varian lainnya, terhitung mulai dari warna putih dengan velg biru. Artikel tentang warna baru Suzuki GSX-R150 sebelumnya udah Jinny bahas sebelumnya, selengkapnya klik disini.

gsx r150
Varian Warna Brilliant White GSX R150 Yang Lebih Dulu Muncul

 

Suzuki GSX-R150 Varian Warna Matte

Varian Warna Baru GSX-R150
Dua Varian Warna Terbaru Suzuki GSX-R150 Yang Dipajang Saat Gelaran GIIAS 2018

Varian Suzuki GSX-R150 warna matte blue ini memang mirip banget sob sama warna biru doff-nya Suzuki Nex Gen 2. Dengan balutan warna baru dengan sekujur bodi yang tampil nyaris tanpa striping bikin aura elegan GSX-R 150 ini makin menonjol. Hanya grafis dengan tulisan GSX-R di bagian fairing dan angka 150 di bagian buritan. Nggak beda jauh dengan GSX-R 150 warna merah doff, detail grafisnya pun sama.

Nah, yang membedakan varian dua warna baru ini dengan yang sebelumnya adalah adanya tambahan aksesoris yang berupa penutup jok belakang alias seat cover. Ubahan jok “jomblo” ini memang simpel banget sob, tapi efek visualnya jadi terlihat makin sporty. Sedangkan pada sektor mesin, Suzuki tidak melakukan ubahan sama sekali, termasuk ukuran ban dan fitur yang dibenamkan pada sportbike satu ini.

 

Spesifikasi Mesin GSX-R150

Mesin Varian Warna GSX-R150 Terbaru
Dipastikan Tidak Ada Perubahan Spesifikasi Mesin Pada Varian Warna GSX-R 150 Terbaru

GSX-R150 special color ini tetap menggunakan basis mesin berkubikasi 150 cc DOHC dengan pendingin cairan. Hentakan power maksimal yang mencapai 19,17 PS dengan Torsi 14 Nm ini dirasa sudah sangat memuaskan. Terlebih lagi mesin buas motor sport mungil ini dibekali dengan transmisi manual dengan 6 percepatan membuatnya paling superior dikelasnya.

 

Review : Suzuki GSX-R 150cc, Sport Fairing Andalan Suzuki, Baca Disini!

 

Harga Suzuki GSX R150 Warna Baru

suzuki gsxr150 dp murah

Meskipun begitu, PT. SIS belum memberikan keterangan resmi terkait harga jual untuk varian GSX R 150 warna baru ini. Hal tersebut dikarenakan Suzuki Indonesia terlebih dahulu melakukan riset pasar yang targetnya adalah pengunjung di GIIAS. Ini bertujuan untuk dijadikan masukan untuk Suzuki Indonesia menggaet pasar yang tepat.

Ya semoga saja kelanjutan babak ini segera mendapat titik cerah ya Moladiners!

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

Share this!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *