oleh

Suzuki Obral Baleno Hatchback, Diskon Rp 24 juta!

Menjelang akhir tahun 2021, Suzuki obral Baleno Hatchback. Tidak tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan mencapai Rp 24 juta.

Sebagai gambaran, Baleno kini dipasarkan dalam dua varian yaitu transmisi manual Rp 250,4 juta (OTR Jakarta) dan transmisi otomatis Rp 263,9 juta (OTR Jakarta). Dengan adanya diskon besar, pasti banderolnya jadi lebih terjangkau.

Tentu, Suzuki obral Baleno hatchback bisa menjadi pilihan menarik jika saat ini ingin memiliki mobil dengan desain ringkas. Apalagi dari sisi konsumsi BBM, mobil berlogo S ini terhitung irit.

Desain rival dari Toyota Yaris dan Honda City Hatchback ini pun tergolong oke. Tampilannya manis, sehingga cocok dipakai untuk berkendara di dalam kota.

“Saat ini stok Suzuki Baleno Hatchback ada 25 unit untuk varian otomatis dan 10 unit varian manual, semuanya ready stock dengan tawaran diskon jelang akhir tahun hingga Rp 24 juta,” terang salah satu Wiraniaga diler Suzuki dibilangan Sunter pada Selasa (8/12/2021).

Konsumen juga mendapatkan fasilitas garansi mesin selama 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Tidak ketinggalan ada gratis jasa servis hingga 50 ribu kilometer.

Baca juga  Spesifikasi Suzuki XL7 Hybrid Terungkap, Irit Banget!

Spesifikasi Suzuki Baleno hatchback

suzuki obral baleno hatchback
Interior Baleno hatchback

Meski bukan sebagai tulang punggung penjualan Suzuki di Indonesia, Suzuki Baleno Hatchback tampilannya cukup modern, pada bagian depannya terdapat desain grill yang seperti rumah tawon dengan logo S besar di tengahnya.

Lampu utama sudah menggunakan LED serta dilengkapi pula foglamp untuk mempercantik tampilan depannya. Sayangnya pada bagian belakang desainnya sederhana, lampu juga masih belum LED.

Oh ya, untuk ukuran velgnya mobil ini menggunakan ukuran 16 inci yang dibalut dengan ban berukuran 195/55.

Soal dimensi, Baleno hatchback mempunyai panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.510 mm. Sementara itu untuk ground clearancenya di angka 170 mm.

Pada bagian mesinnya, Suzuki Baleno hatchback mengusung mesin K14B berkapasitas 1.373 cc 4-silinder DOHC yang dikombinasikan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Hasilnya, tenaga maksimum di atas kertas mencapai 93 PS pada 6.000 rpm serta torsi puncaknya 130 Nm pada putaran mesin 4.200 rpm.

Soal fitur, Suzuki Baleno hatchback sudah dilengkapi head unit touchscreen 7 inci lengkap dengan pilihan menu navigasinya, seperti satellite navigation dan live traffic updates, sistem audio berupa MP3 Capable dan CD player serta fitur konektivitas Eksternal Device Connectivty with Apple CarPlay dan Bluetooth.

Baca juga  Program Tukar Tambah Suzuki Diperpanjang

Selain itu, mobil ini juga sudah mengadopsi star/stop engine dan keyless entry.

Suzuki Baleno hatchback ditawarkan dalam lima pilihan warna, Solid Fire Red, Pearl Midnight Black, Metallic Magma Grey, Metallic Premium silver, serta Pearl Arctic White.

Suzuki Baleno hatchback saat ini dibanderol dengan harga Rp 263,9 juta untuk transmisi otomatis dan Rp 250,4 juta untuk transmisi manual.

Moladiners, itulah ulasan mengenai Suzuki obral Baleno hatchback menjelang akhir tahun 2021, dimana diskonnya mencapai Rp 24 juta. Berminat memboyongnya ke garasi rumah?

Untuk informasi otomotif menarik lainnya, simak terus Moladin.com.

Terbaru