oleh

Suzuki Raih Enam Penghargaan di IIMS 2022

Suzuki raih enam penghargaan di ajang IIMS 2022, yang digelar 31 Maret – 10 April 2022. Sebut saja Best APM Indoor Booth Activity, Best Booth Car >1.000 m2, dan Best Product Launch Activity.

Selama perhelatan IIMS 2022, Suzuki tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Alhasil juga sukses meraih penghargaan Best CHSE Implementation.

Di samping aktivitas di booth, usher Suzuki yang juga dikenal sebagai Suzuki Aria meraih Miss IIMS 2022 dan Miss Best Costume IIMS 2022.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada penyelenggara IIMS serta semua pihak yang telah mendukung Suzuki sehingga meraih 6 penghargaan pada ajang IIMS Award tahun ini.”

“Penghargaan yang kami dapatkan membuktikan bahwa Suzuki, melalui tema, tampilan, fasilitas, dan aktivitas booth-nya, mampu menarik minat pengunjung dan mendapat apresiasi dari panitia,” terang Harold Donnel, 4W Head of Brand Development PT SIS.

Berlokasi di Hall A2 JIExpo Kemayoran dan berukuran 1.110 m2, booth Suzuki mengusung nuansa alam yang modern. Selain memiliki area display unit yang diisi 14 line up mobil, 3 unit test drive, 3 line up sepeda motor, 1 line up outboard motor, serta aksesori resmi, Suzuki juga menyediakan area transaksi yang luas dan nyaman, area bermain anak, informasi yang tertera di layar digital, hingga photobooth.

Baca juga  4 Kelebihan Suzuki XL7 Alpha FF Limited Edition

Selain itu, Suzuki menyediakan hadiah langsung bagi pengunjung yang melakukan transaksi di IIMS 2022 dan memberikan kopi gratis untuk pengunjung.

Selama IIMS 2022 berlangsung, Suzuki menyajikan hiburan, seperti puppet show, hadiah menarik untuk anak-anak, musik akustik top 40, penampilan komika dari Stand Up Indo, dan penampilan dari Suzuki Aria.

“Memenangkan penghargaan di ajang bergengsi IIMS Award tahun ini memotivasi kami, Suzuki Indonesia, untuk terus meningkatkan kepercayaan konsumen salah satunya melalui optimalisasi booth dan aktivitasnya setiap kali mengikuti kegiatan pameran. Hal ini juga kami lakukan sebagai apresiasi kami dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan setia Suzuki,” tambah Harold.

Penjualan Suzuki Sepanjang IIMS 2022

Suzuki Raih Enam Penghargaan
Harold Donnel (kiri) menerima penghargaan dari Direktur Dyandra Hendra Noor Saleh (kanan).

Terkait penjualan mobil Suzuki selama IIMS 2022 diakui pabrikan berlambang S ini mengalami tren positif. Hal ini dilaporkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Update terakhir yang dilaporkan pada 8 April 2022 kemarin, Suzuki mencatatkan sebanyak 455 surat pemesan kendaraan (SPK), selama seminggu gelaran IIMS Hybrid 2022.

“Dalam kurun waktu seminggu penjualan Suzuki di IIMS 2022 melebihi target yang ditetapkan sebenarnya,” kata Donny Saputra selaku Head of Marketing PT SIS.

Baca juga  5 Perbedaan Suzuki Ignis Baru Vs Lama, Wajib Tahu

“Jadi kami menargetkan dalam seminggu pemesan di kisaran 400 unit, jadi ini sudah over,” tambahnya. Ia juga menyampaikan jika kontribusi penjualan didominasi oleh Suzuki XL7, kemudian disusul Suzuki Ertiga.

Dirinya juga berharap, jika penjualan Suzuki di IIMS 2022 hingga minggu bisa bertambah lebih banyak lagi. “Diharapkan bisa mencapai target penjualan sebanyak 1.250 unit di akhir pekan,” tutupnya.

Demikian ulasan terkait Suzuki raih enam penghargaan di IIMS 2022. Simak terus Moladin.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Terbaru