Tampilan Kamax Super Pro 125 Mirip Honda Super Cub 125, Harga Ditekan Murah!

by Firdaus Ali
Kamax Super Pro 125

Mau beli Honda Super Cub 125 kemahalan, kini ada pilihan hemat Kamax Super Pro 125 yang tampil begitu mirip dengan motor bebek ikonik dari Honda tersebut.

Kamax Super Pro 125 juga menawarkan desain klasik, bahkan plek-plekan bisa disebut kloningan dari Honda Super Cub 125. Bentuk lampu, lekuk bodi, ukuran ban dan desain velg serta knalpotnya mirip dengan Super Cub 125.

Desain dudukan dan jok belakang dikemas beda
Desain dudukan dan jok belakang dikemas beda

Meski begitu, jika dilihat dari lebih dekat tentu saja ada perbedaanya. Yang paling mencolok adalah jok belakang yang desain dan materialnya terlihat biasa saja, tidak semewah Honda Super Cub 125.

Selain jok, perbedaan lain yang mencolok tentu saja harganya yang lebih murah jauh dibanding Honda Super Cub 125. Kamax Super Pro 125 dijual dengan banderol kisaran Rp 32 jutaan. Sementara untuk Honda Super Cub 125 saat ini dijual lebih dari Rp 76,87 juta.

Spesifikasi Kamax Super Pro 125

Kamax Super Pro 125 punya harga yang cukup ramah di kantong dibanding Super Cub 125. Sayangnya, motor bebek klasik ini belum dijual untuk pasar Indonesia, melainkan untuk pasar Malaysia.

Bicara spesifikasi, Super Pro 125 mengadopsi mesin silinder tunggal berpendingin udara yang memindahkan 125 cc dan ditenagai oleh Bosch EFI yang performa puncaknya diklaim bisa tembus 8,4 hp pada 7.500 rpm dengan torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.000 rpm, melalui transmisi manual empat percepatan.

Pengereman di bagian depan sudah dilengkapi dengan cakram hidrolik tunggal ABS. Sementara untuk sistem pengereman roda belakang pakai drum mekanis.

Pencahayaan full LED
Pencahayaan full LED

Dari sektor kaki-kaki, desain velgnya mirip Super Cub 125, yaitu palang bercabang ukuran 17 inchi yang bikin motor bebek ini terkesan retro-modern.

Kemudian, Speedometer atau panel instrumen LCD bentuknya bundar dan pencahayaan LED di seluruh sisi. Menariknya hadir pula sistem pemantau tekanan angin ban (TPMS).

Simak terus Moladin.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Related Articles

Moladin Digital Indonesia








Logo Kementerian Komunikasi dan Informatika